Zlatan Ibrahimovic puas dengan hasil imbang kontra Liverpool | ACMBET.NET

Sunday, 16 December 2018   |   13:11 PM
ANNOUNCEMENT :

Zlatan Ibrahimovic puas dengan hasil imbang kontra Liverpool

Penyerang kelahiran Swedia Zlatan Ibrahimovic, nyatakan dirinya puas dengan hasil imbang kala bertamu ke kandang Liverpool di Anfield Stadium hari Selasa kemarin. Sang striker memberikan pernyataan dirinya melihat sisi positif dari hasil imbang 0-0 tanpa gol kontra Liverpool di Liga Primer Inggris.
Dalam babak itu, Ibrahimovic gagal ciptakan gol dari peluang emas di babak kedua kala bola atas bebas dan Ibra berhasil menanduk bola. Walau begitu hasil imbang bagi dirinya adalah hal positif, karena mereka bermain di kandang Liverpool.

“peluang yang saya dapatkan di babak kedua memang bagus, tetapi posisi itu sedikit sulit bagi saya untuk bergerak bebas. Saya ada di posisi dimana bola mendekati tetapi saya sulit menjangkaunya, walau begitu saya merasa posisi dan keberadaan saya sudah benar, saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik ke depannya,” ungkap Ibra di lembaran Sports.

Hasil imbang membuat United masih tetap bertengger di posisi ke tujuh, dengan total raihan 14 poin, tertinggal jarak lima angka dengan Manchester City dan juga Arsenal di atas. Menurut manajer Liverpool, Jurgen Klopp yang menilai bahwa hasil imbang tanpa gol dengan Manchester United ini ada sisi positifnya. Bagi Klopp clean sheet dan tambahan satu angka merupakan perolehan yang boleh dibilang cukup baik.

“kami bermain di babak pertama dengan tempo lambat, saya tahu kita bermain di kandang tetapi kita juga tidak boleh memberikan celah di bagian belakang. Oleh karena itu saya memberikan nilai positif bagi daerah pertahanan kami, saya tidak ingin membela diri tetapi mereka memiliki penyerang yang tidak biasa dan kita bisa bermain bertahan untuk pertahankan hasil imbang ini menurut saya ini bagus untuk tim,” jelas Klopp.

Walaupun tidak dapat meraih hasil penuh, tetapi Klopp senang dengan hasil imbang, dimana ini menjelaskan bahwa mereka bermain tidak terburu-buru walau tidak berhasil menekan permainan tim tamu. Jurgen Klopp juga berbicara mengenai peran dari Ibra yang berhasil mereka tamping, dan membuat sang pemain sulit bergerak di daerah depan. Hasil imbang ini juga tetap membuat Liverpool berada di posisi keempat dengan perolehan total 17 poin dan hanya unggul tiga angka dari Manchester United di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Adam Lallana yang sempat diragukan dapat menampilkan performa maksimal, ternyata malah memberikan respon cukup baik ketika hadapi setan merah. Masuk di menit ke-60 Lallana yang menggantikan Daniel Sturridge berhasil bermain impresif di sektor sayap, Jurgen Klopp tampak puas dengan penampilan pemain lapis duanya itu.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

December 15th, 2018 by

Lanjutan kompetisi Liga Spanyol La Liga memasuki jornada ke-16 tanggal 15 Desember 2018 akan menggelar pertandingan antara klub Real Valladolid menjamu klub Atletico Madrid yang akan digelar di Stadion Nuevo Jose Zorrilla markas besar Real…

December 14th, 2018 by

berita buruk datang dari salah satu penggawa andalan mikk klub Juventus, Joao Cancelo. Kata sang pedoman, Massimiliano Allegri, pemain semenjak Portugal termasuk mesti singkir paling lambat sampai jeda masa dingin sebab terserang cedera. Sejak didatangkan bersumber Valencia bagi pasar uang transfer periode panas dulu, Cancelo cepat meyakinkan kualitasnya yang merupakan salah satu bek sayap berpotensi waktu ini. elemen itu tengah yangmembuatnya dapat mengoleksi keseluruhan 15 penampakan di seluruhnya kompetisi. dia tak kelihatan dikala Juventus berhadapan bersama Young Boys dalam laga minggu terakhir federasi Champions hri Kamis (13/12) tempo hari. sesudah itu, baru ketahuan bahwa Cancelo menemukan luka dan mesti menjalani pembelahan penyembuhan….

December 13th, 2018 by

Kompetisi Europa League babak 32 besar kini telah memasuki pekan ke-6 dimana pada tanggal 14 Desember 2018 dini hari nanti akan mempertemukan antara Arsenal melawan Qarabag FK yang akan digelar di gelar di Emirates Stadium…

December 12th, 2018 by

Memasuki pekan terakhir babak 32 besar kompetisi Liga Champions tanggal 13 Desember 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dari klasemen group F dimana akan mempertemukan klub Manchester City melawan klub Hoffenheim yang akan digelar…