Vinales Sudah Yakin Akan Raih Kemenangan di Inggris | ACMBET.NET

Saturday, 25 March 2017   |   20:33 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Vinales Sudah Yakin Akan Raih Kemenangan di Inggris

Pasca MotoGP Inggris yang dilaksanakan di sirkuit Silverstone, pebalap dari Suzuki Ecstar, Maverick Vinales punya cerita tersendiri sebelum ia memenangkan balapan di sirkuit tersebut. Pebalap asal Spanyol tersebut mengaku sudah tau ia bakal memenangkan balapan di sirkuit Silverstone tersebut. Hal itu ia yakini sebab ia yakin mesin motornya dalam keadaan yang sangat baik, serta pemilihan ban yang tepat membuatnya dengan mudah menyalip beberapa pebalap kuat seperti Marc Marquez.
“Motor saya dalam performa terbaiknya, maka sesaat setelah sesi latihan saya juga sudah yakin akan memenangkan balapan ini. Saya memilih ban keras dan terbukti efektif. Sirkuit Silverstone adalah salah satu sirkuit kesukaan saya. Semoga saja ini dapat terus berlanjut,” ucapnya.
Pebalap Suzuki Ecstar tersebut pun sukses merebut posisi empat klasemen sementara dari Dani Pedrosa dari Honda Repsol dengan poin 125. Ini juga menjadi kemenangan perdana bagi tim Suzuki sejak MotoGP 2007 lalu yang diadakan di Prancis. Dan artinya sudah ada empat rider yang meraih kemenangan perdana mereka sejak lamanya. Sebelumnya sudah ada Jack Miller, Andrea Iannone yang berhasil naik podium di sirkuit Red Bull Ring dan ada Cal Crutchlow yang pekan kemarin memenangkan balapan di sirkuit Ceko.
Vinales pun merasa senang dengan raihan prestasi tersebut. Menurutnya ini akan menjadi hadiah perpisahan darinya untuk tim Suzuki setelah ia dipastikan akan pindah ke tim Yamaha Movistar musim depan.
“Saya benar-benar merasa sangat bahagia. Musim depan saya akan ke Yamaha Movistar dan kemenangan dramatis ini bisa menjadi kado perpisahan yang indah untuk Suzuki Ecstar. Semoga musim depan saya bisa tampil lebih baik lagi. Saya sangat berterima kasih kepada Suzuki Ecstar yang telah membesarkan nama saya, saya harap kami masih berhubungan baik dikemudian hari,” ucap pebalap 21 tahun tersebut.
Sebagai pengingat, Maverick Vinales memenangkan balapan di Inggris dengan cukup mudah. Memulai balapan dari posisi tiga tidak membuat Vinales kesusahan untuk memenangkan pertandingan. Dengan cepat pebalap asal Spanyol tersebut meninggalkan para rider lainnya. Sampai akhir balapan, tidak ada perlawanan berarti dari para rivalnya seperti Valentino Rossi maupun Jorge Lorenzo yang secara mengejutkan hanya sanggup berada di posisi kedelapan. Maverick Vinales pun memenangkan balapn di Inggris diikuti oleh pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow dan pebalap dari Yamaha Movistar, Valentino Rossi.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…

March 23rd, 2017 by

Die Mannschaft berhasil mengalahkan The Three Lions 1-0 pada laga uji coba di Signal Iduna Park, tanggal 23 Maret 2017. 1 golnya Die Mannschaft tercipta melalui Lukas Podolski. Itu adalah laga terakhirnya dan perpisahan Lukas…

March 23rd, 2017 by

Diego Costa telah bunag semua awal tidak bagus ketika bermain bersama La Furia Roja. Sekarang, Diego Costa bersiap-siap tatap hari yang baru dengan lebih bagus lagi bersama Tim Nasional Spanyol. Saat bermain gemilang dengan klub…