Veratti Siapkan Diri untuk Leg Kedua Bertemu Barcelona. | ACMBET.NET

Tuesday, 28 March 2017   |   09:15 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Veratti Siapkan Diri untuk Leg Kedua Bertemu Barcelona.

Mendekati laga penting kala akan bertemu dengan Barcelona, salah satu gelandang tengah andalan Paris Saint Germain Marco Veratti ungkapkan bahwa PSG tidak lebih baik daripada Barcelona. Namun dia sendiri sudah mengutarakan jalannya pertandingan di leg pertama saat hadapi Barcelona kepada fansnya.
Dalam surat itu dituliskan bahwa mereka berkembang cepat, dan menggunakan momen dimana Barcelona tengah lengah, dari awal mereka tidak difavoritkan ketika diharuskan berhadapan dengan kubu Barcelona. Penting bagi dirinya mengutarakan isi hatinya bahwa ketika timnya diremehkan mereka bisa membuktikan bahwa permainan bisa berubah dengan cepat dan ketika momen sedikit melemah maka bisa terjadi perferakan cepat yang dapat mematahkan semangat lawan.
Di surat itu juga dikatakan bahwa mereka siap untuk menjalani leg kedua, dimana mereka juga mempersiapkan segala sesuatunya seperti di leg pertama. Marco Veratti tekankan bahwa timnya harus berhati-hati juga bahwa Barcelona tidak akan membiarkan mereka melangkah dengan mudah, jelas di leg kedua akan menjadi laga penting bagi Barcelona yang sudah pernah menjadi legenda di Liga Champions.
“kami siap untuk jalani leg kedua, sebagaimana kami juga siap untuk hadapi mereka di leg perama. Jelas bahwa semua telah kami siapkan jelang leg pertama dan itu berhasil membuahkan hasil positif dalam 90 menit pertama kami. Namun hal itu tidak lantas membuat kami berpikir bahwa kita lebih baik daripada Barca. Saya rasa itu akan menjadi hal terburuk yang pernah terlintas. Montpellier kalahkan kami dengan skor 3-0 di bulan Desember lalu, dan mereka juga bukanlah tim yang lebih baik dari pada kami,” isi surat Veratti kepada fansnya.
Meski Veratti berkomentar dengan menyebutkan nama Barcelona berada di atas mereka, namun di akhir suratnya itu dia juga mengatakan bahwa dirinya bangga berada di Paris dan yakin bahwa Paris Saint Germain akan berada di level yang sama dengan Barcelona, Real Madrid dan juga Bayern Munich. Untuk saat ini tiga klub raksasa ini yang banyak berikan pengaruh di babak Champions, jelas kali ini PSG juga tengah membangun timnya untuk bersaing ketat hadapi raksasa-raksasa klub.
Permainan tim yang berhasil memukul mundur armada dari Barcelona dengan skor 4-0, menunjukkan bahwa pasukan PSG sudah berhasil melaju selangkah menumbuhkan rasa percaya diri timnya untuk bisa membawa nama besar Paris di kancah liga Eropa.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 27th, 2017 by

Munchen – Die Roten akan menghadapi ujian berat dibulan April 2017 ini guna membuktikan kalau mereka adalah klub terbaik di Bundesliga, tiga kompetisi menanti kepastian untuk mereka raih dimana dibulan inilah bisa dikatakan sebagai bulan…

March 26th, 2017 by

Roma – Menyisakan 9 laga pertandingan lagi diajang kompetisi Serie A sepertinya tak ada lagi tim yang mampu menjegal Juventus kembali raih scudetto, As Roma sebagai pesaing terdekat masuki pekan pertandingan ke 30 memiliki jarak…

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…