Untuk kesekian kalinya Liverpool dengan aksi memukau berhasil balikkan keadaan | ACMBET.NET

Tuesday, 28 March 2017   |   09:26 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Untuk kesekian kalinya Liverpool dengan aksi memukau berhasil balikkan keadaan

Untuk kesekian kalinya Liverpool dengan aksi memukau berhasil balikkan keadaan, hadapi Arsenal di Emirates Stadium London (14/8). Liverpool yang tertinggal satu buah gol terlebih dulu dari Arsenal setelah The Walcott berhasil curi gol di menit ke-31, akhirnya baru dapat mengejar di menit akhir babak pertama lewat aksi manis dari Philippe Coutinho.

Masuk di babak kedua Liverpool tampak berbeda, anak asuh Jurgen Kloop seperti dapat suntikan semangat dan mereka tampil menggebu. Arsenal yang tampak tak siap dengan permainan Liverpool lewat tempo permainan cepat, kecolongan dalam empat menit, berawal dari crossing tajam Wijnaldum, dan Lallana yang menerima langsung menyelesaikan dengan sempurna. Petr Cech yang mengawal gawang Arsenal tidak mampu berbuat banyak, tak lama dari itu kembali gawang Arsenal bergeming lewat aksi Coutinho yang berhasil sambut umpan dari Clyne dari sisi sayap. Hanya dalam tujuh menit kemudian kembali giliran Mane yang membuat penghuni Emirates tampak sunyi dan muram.

Tak bertahan lama, Arsenal lewat Chamberlain berhasil kejar ketertinggalan dengan skor 4-2. Tim tuan rumah terlihat bersemangat, dan terbukti ketika mereka kembali membobol gawang Liverpool di menit ke-75 setelah tendangan bebas dari Santi Cazorla disambut dengan tandukan keras dari Chamberlain. Sisa 15 menit terakhir Arsenal yang terus mencoba bobol pertahanan Liverpool untuk cari gol penyeimbang tidak berdaya, malah beberapa kali Arsenal kecolongan dan hampir membuat selisih gol bertambah diantara kedua tim. Hingga babak ini berakhir skor tak urung berubah dan hingga akhir kemenangan untuk Liverpool bertahan dengan skor tipis 4-3.

Setelah laga Kloop yang diwawancarai sedikit tersenyum dan puas terlihat di raut wajahnya, meski saat wawancara dia sempat mengatakan dua gol terakhir seharusnya Liverpool dapat mempertahankan kemenangan besar, jika saja mereka tidak tercekam dengan semangat juang kembalinya Arsenal.
“kita harusnya tuntaskan laga ini dengan kemenangan mutlak, saat skor sudah 4-1 kita tidak bermain bertahan dan tetap bermain menyerang. Saya tahu banyak keinginan sejumlah pemain yang berusaha mencetak gol dari depan, tetapi ini justru membuat pertahanan kita rapuh.”

“sangat disayangkan memang permainan dari Arsenal yang berjuang kembali mencari angka menaklukkan kami di sisa waktu terakhir, beruntung kami berhasil pertahankan kemenangan hingga laga berakhir,” jelas Kloop.

Dari penuturan Kloop dia beruntung dapat mempertahankan keunggulan di menit-menit akhir ketika pasukan Arsene Wenger coba untuk bangkit. Tim tuan rumah yang gagal menyamakan skor, akhirnya harus puas dengan kekalahan tipis dari tim tamu.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 27th, 2017 by

Munchen – Die Roten akan menghadapi ujian berat dibulan April 2017 ini guna membuktikan kalau mereka adalah klub terbaik di Bundesliga, tiga kompetisi menanti kepastian untuk mereka raih dimana dibulan inilah bisa dikatakan sebagai bulan…

March 26th, 2017 by

Roma – Menyisakan 9 laga pertandingan lagi diajang kompetisi Serie A sepertinya tak ada lagi tim yang mampu menjegal Juventus kembali raih scudetto, As Roma sebagai pesaing terdekat masuki pekan pertandingan ke 30 memiliki jarak…

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…