Untuk kesekian kalinya Liverpool dengan aksi memukau berhasil balikkan keadaan | ACMBET.NET

Saturday, 23 September 2017   |   16:09 PM
ANNOUNCEMENT :

Untuk kesekian kalinya Liverpool dengan aksi memukau berhasil balikkan keadaan

Untuk kesekian kalinya Liverpool dengan aksi memukau berhasil balikkan keadaan, hadapi Arsenal di Emirates Stadium London (14/8). Liverpool yang tertinggal satu buah gol terlebih dulu dari Arsenal setelah The Walcott berhasil curi gol di menit ke-31, akhirnya baru dapat mengejar di menit akhir babak pertama lewat aksi manis dari Philippe Coutinho.

Masuk di babak kedua Liverpool tampak berbeda, anak asuh Jurgen Kloop seperti dapat suntikan semangat dan mereka tampil menggebu. Arsenal yang tampak tak siap dengan permainan Liverpool lewat tempo permainan cepat, kecolongan dalam empat menit, berawal dari crossing tajam Wijnaldum, dan Lallana yang menerima langsung menyelesaikan dengan sempurna. Petr Cech yang mengawal gawang Arsenal tidak mampu berbuat banyak, tak lama dari itu kembali gawang Arsenal bergeming lewat aksi Coutinho yang berhasil sambut umpan dari Clyne dari sisi sayap. Hanya dalam tujuh menit kemudian kembali giliran Mane yang membuat penghuni Emirates tampak sunyi dan muram.

Tak bertahan lama, Arsenal lewat Chamberlain berhasil kejar ketertinggalan dengan skor 4-2. Tim tuan rumah terlihat bersemangat, dan terbukti ketika mereka kembali membobol gawang Liverpool di menit ke-75 setelah tendangan bebas dari Santi Cazorla disambut dengan tandukan keras dari Chamberlain. Sisa 15 menit terakhir Arsenal yang terus mencoba bobol pertahanan Liverpool untuk cari gol penyeimbang tidak berdaya, malah beberapa kali Arsenal kecolongan dan hampir membuat selisih gol bertambah diantara kedua tim. Hingga babak ini berakhir skor tak urung berubah dan hingga akhir kemenangan untuk Liverpool bertahan dengan skor tipis 4-3.

Setelah laga Kloop yang diwawancarai sedikit tersenyum dan puas terlihat di raut wajahnya, meski saat wawancara dia sempat mengatakan dua gol terakhir seharusnya Liverpool dapat mempertahankan kemenangan besar, jika saja mereka tidak tercekam dengan semangat juang kembalinya Arsenal.
“kita harusnya tuntaskan laga ini dengan kemenangan mutlak, saat skor sudah 4-1 kita tidak bermain bertahan dan tetap bermain menyerang. Saya tahu banyak keinginan sejumlah pemain yang berusaha mencetak gol dari depan, tetapi ini justru membuat pertahanan kita rapuh.”

“sangat disayangkan memang permainan dari Arsenal yang berjuang kembali mencari angka menaklukkan kami di sisa waktu terakhir, beruntung kami berhasil pertahankan kemenangan hingga laga berakhir,” jelas Kloop.

Dari penuturan Kloop dia beruntung dapat mempertahankan keunggulan di menit-menit akhir ketika pasukan Arsene Wenger coba untuk bangkit. Tim tuan rumah yang gagal menyamakan skor, akhirnya harus puas dengan kekalahan tipis dari tim tamu.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

September 21st, 2017 by

Chelsea berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan putaran ketiga League Cup Inggris. Pada pertandingan yang berjalan di Stamford Bridge ini, Chelsea berhasil mengalahkan tamunya Nottingham Forest dengan skor telak 5-1. Pada pertandingan ini, Conte tak…

September 19th, 2017 by

AS Roma masih mengincar kemenangan demi bisa kembali bersaing di Serie A Italia di musim ini. Pada pertandingan berikutnya, Roma dipastikan akan bertandang ke markas tim promosi di musim ini Benevento. Pertandingan yang berjalan di…

September 18th, 2017 by

Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan pekan ke-4 Bundesliga. Pada pertandingan yang digelar di Signal-Iduna-Park ketika menjamu Koln, Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 5-0. Dengan kemenangan telak ini, Dortmund…

September 17th, 2017 by

Lanjutan Liga Itali Serie A memasuki Giornata ke-4 tanggal 18 September pukul 01:45 WIB akan mempertemukan antara klub Genoa melawan Lazio yang akan digelar dimarkas Genoa yaitu Stadio Luigi Ferraris. Genoa yang sedang berusaha bangkit…