Tuchel tegaskan regenerasi skuad tujuan utamanya | ACMBET.NET

Friday, 18 August 2017   |   02:27 AM
ANNOUNCEMENT :

Tuchel tegaskan regenerasi skuad tujuan utamanya

Tampaknya Borussia Dortmund bersyukur mendatangkan Thomas Tuchel sebagai pelatih saat Jurgen Klopp memutuskan untuk pergi dan memilih Liverpool sebagai klub baru yang diasuh musim lalu. Mampu membawa skuadnya menunjukkan performa konsisten dengan meraih kemenangan demi kemenangan hingga akhirnya mereka finish diposisi kedua dalam klasemen akhir serta memastikan lolos keliga champion musim depan.

Dihadapkan dengan eksodus pemain dengan direkrutnya tiga pemain kunci dengan ancaman adanya pemain lain yang menyusul, Tuchel tidak panic melainkan terus mendatangkan pemain tambahan kedalam skuadnya. Melepaskan Mats Hummels ke Bayern Munich dengan harga 38 juta euro, Ilkay Gundogan dengan ke Manchester City yang ditebus 27 juta euro dan Henrikh Mkhitrayan ke Manchester United senilai 42 juta euro, jumlah tersebut telah mampu mendatangkan empat hingga lima pemain baru.

Merekrut Sebastian Rode dari Bayern Munich dengan harga 12 juta euro, Dortmund melanjutkan merekrut mantan pemain mereka, Mario Gotze juga dari Munich yang dibanderol 26 juta euro. Menggantikan Hummels, Marc Bartra dari Barcelona diboyong dengan menebus sebesar 8 juta euro. Tidak hanya itu, Ousmane Dembele dan Raphael Guerreiro yang keduanya bermain untuk klub asal Prancis bergabung setelah membayarkan total 27 juta euro. Dan Andre Schurle yang baru bergabung selama satu setengah tahun bersama Wolfsburg setelah dilepas Chelsea menjadi pemain teranyar mereka yang dihargai 30 juta euro dan dikontrak selama lima musim.

Tambahan para pemain yang tidak melebihi usia diatas angka 25 ini membuat Tuchel mengaku akan lebih banyak menurunkan serta memasukkan lebih banyak pemain muda dalam skuadnya dimasa depan. Dampak positif revolusi yang ingin dilakukan matan pelatih FSV Mainz ini tampak dalam laga ujicoba serta raihan terakhir mereka dalam International Championship Cup yang berlangsung di China.

Menghantam klub besar asal Inggris, Manchester United yang baru melakukan pergantian kepelatihan dengan skor 1 – 4 tentunya memberikan kebanggaan tersendiri untuk klub asal Bundesliga ini. Memiliki skuad yang mumpuni dengan hanya minus Goetze dan Schurrle yang masih mendapat istirahat tambahan pasca EURO 2016 yang berlangsung di Prancis kemarin, Tuchel mengakui skuadnya musim ini sudah sangat klop dan mumpuni.

Mencoba mengejar trophy seperti musim 1996 – 97 saat mereka memenangkan liga domestic serta liga champion, tantangan berat pasti akan datang mendera. Tapi impian tersebut tidak akan mudah tercapai sehingga pelatih berusia 42 tahun ini hanya ingin anak asuhnya fokus dan menampilkan permainan terbaik dalam setiap laga yang mereka jalani saat ini.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

August 16th, 2017 by

Tim asuhan Jurgen Klopp berhasil meraih kemenangan dengan kedudukan 1 – 2 kala mereka yang di jadwalkan mengunjugi markas besar Hoffenheim Rhèin Neckαr Arenα pada pertandingan putaran pertama babak Plαy offl liga champion musim ini…

August 15th, 2017 by

Indonesia berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan setelah berhasil meraih hasil imbang ketika bertemu Thailand pada pertandingan perdana mereka. Pada pertandingan ini, Indonesia U-22 berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 1-1 di Stadion Shah Alam…

August 14th, 2017 by

Lazio berhasil mengalahkan Juventus pada pertandingan Super Cup Italia yang berjalan di Stadion Olimpico. Pada pertandingan ini, Lazio berhasil mengalahkan Juventus dengan skor tipis 3-2. Sejak awal pertandingan, Juventus dan Lazio langsung menurunkan skuat terbaiknya…

August 13th, 2017 by

Duel panas pertama pada musim ini yang akan mempertemukan 2 tim papan atas yakni Barcelona yang akan menghadapi Real Madrid pada malam dini hari nanti pada ajang piala super Super Spanyol di mana pertandingan El…