Trio MSN sukses permalukan Brendan Rodgers | ACMBET.NET

Friday, 21 July 2017   |   05:41 AM
ANNOUNCEMENT :

Trio MSN sukses permalukan Brendan Rodgers

Kehandalan Brendan Rodgers dalam melatih patut dipertanyakan setelah klubnya mendapat kekalahan memalukan 7 – 0 dari Barcelona di Camp Nou dalam pertandingan pertama Grup C. Setelah dipecat oleh Liverpool pertengahan musim lalu dengan mendatangkan Jurgen Klopp yang tengah menganggur pasca mengundurkan diri sebagai pelatih Borussia Dortmund lantaran Rodgers dianggap tidak mampu mengangkat prestasi tim, Celtic, klub asal Skotlandia berharap banyak pada kemampuan dan pengalamannya di EPL.

Tapi ternyata mereka kurang beruntung karena berada dalam satu grup bersama Barca, Mancehster City dan Borussia Moenchengladbach yang semuanya bukan lawan mudah, terutama The Citizens yang akan jadi lawan mereka berikutnya kini dibesut oleh mantan pelatih Los Cules, Pep Guardiola dan menunjukkan perkembangan signifikan yang terlihat dari keberhasilan mereka menaklukkan Manchester United yang kini diasuh oleh Jose Mourinho dalam laga derby dengan skor 1 – 2.

Dituntut untuk lebih mempersiapkan diri dalam laga berikutnya, hasil pertandingan dini hari ini harus mampu direkam dan diperbaiki agar hasil serupa tidak didapatkan dilaga berikutnya.
Diatas kertas, baik kualitas maupun level permainan mereka memang terpaut cukup jauh sehingga Barca lebih diunggulkan, tapi tidak ada yang menduga akan terjadi pesta gol yang membuat supporter tim Katalan sangat bahagia tentunya.

Lihat saja bagaimana anak asuh Luis Enrique yang lagi – lagi mengandalkan trisula mautnya, Trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar dilini depan sukses menghasilkan gol dimenit ketiga melalui La Mesiah mendapat assist Neymar. Celtic punya peluang untuk menyamakan kedudukan setelah kiper Barca, Marc – Andre Ter Stergen melakukan pelanggaran dikotak terlarang yang ternyata gagal dimanfaatkan oleh Moussa Dembele sebagai eksekutornya. Malahan Messi yang sukses menambah gol dimenit 27 lagi – lagi mendapat umpan Neymar. Berusaha mencetak gol tambahan, lawan memperkuat barisan pertahanan hingga babak pertama berakhir dengan skor 2 – 0.

Barulah dibabak kedua, Barcelona menggila dimana dimenit 50, Neymar memperbesar keunggulan timnya melalui tendangan bebas yang berbuah gol. dimenit 59, Andres Iniesta yang menggantikan Ivan Rakitic diawal babak kedua mencetak gol melalui assist Neymar. Dan 1 menit kemudian Messi membuat hattricknya dalam laga ini mendapat operan Neymar sebelum Luis Suarez membuat dua gol tambahan dimenit 75 dan 88 untuk mengakhiri laga dengan skor 7 – 0 sekaligus memastikan mereka menjadi pemuncak klasemen grup sementara.

Rapuhnya pertahanan serta mental pemain yang lemah jadi masalah yang harus diselesaikan oleh Rodgers jika timnya tidak ingin mendapatkan hasil memalukan lagi. Pihak klub sadar bahwa peluang mereka untuk lolos kebabak berikutnya akan sangat tipis, walau begitu, performa yang lebih baik pastinya mampu ditampilkan dan mantan pelatih The Reds ini diharapkan mampu memenuhi ekspektasi tersebut.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

July 19th, 2017 by

Klub raksasa Italia Serie A yaitu Lazio atau biasa dikenal dengan sebutan kuda hitam dikabarkan telah resmi mendatangkan gelandang andalan dari klub Liverpool yaitu Lucas Leiva pada bursa transfer musim panas ini. Lazio mendatangkan Lucas…

July 18th, 2017 by

Klub raksasa asal Inggris yaitu Chelsea kembali dikabarkan akan kembali untuk mengincar pemain baru pada bursa transfer musim panas sebelum bursa transfer akan ditutup. Sang juara Premier League yaitu The Blues dikabarkan akan mengincar Striker…

July 17th, 2017 by

Pemegang ban kapten Ac Milan yakni Riccardo Montolivo yang tampak nya cukup terkejut dengan bergabung nya salah satu pemain senior Juventus yakni Leonardo Bonucci yang akan memperkuat tim merah pada pertandingan di musim depan Sejati…

July 16th, 2017 by

Klub asal Italia yaitu Fiorentina dikabarkan telah setuju dengan penawaran yang telah diberikan oleh Juventus yaitu uang sebesar 40 Juta Euro pplus Stefan Stuararo untuk melepas penyerang andalan mereka yaitu Federico Bernardeschi pada bursa transfer…