Tottenham berhasil menenggelamkan Chelsea dengan skor 2-0 | ACMBET.NET

Monday, 21 May 2018   |   00:44 AM
ANNOUNCEMENT :

Tottenham berhasil menenggelamkan Chelsea dengan skor 2-0

Setelah Tottenham berhasil menenggelamkan Chelsea dengan skor 2-0, kini Arsene Wenger siap bersaing kembali untuk mengejar gelar juara Liga Primer Inggris. Persaingan di musim ini mulai kembali terbuka, manajer Arsenal itu percaya timnya mempunyai peluang terbuka untuk kejar kembali gelar di Liga.

Delle Alli berhasil menahan kemenangan beruntun Chelsea dan mereka juga berhasil mengurangi selisih poin dengan sang juara di klasemen sementara itu. Walau kalah Chelsea masih berada di puncak klasemen, tetapi kekalahan ini kembali buka persaingan ketat dengan rentetan tim-tim papan atas yang saling mengejar kemenangan demi tanjaki podium satu.

“Chelsea tidak berada dalam posisi yang aman, mereka bisa tetap berada di atas untuk saat ini tetapi ingat jalur perjalanan kita masih panjang. Jika konsentrasi mereka terganggu, itu akan membuka kembali peluang bagi kami tim-tim yang berada di bawahya terus mengejar dan menempel ketat.

“di paruh musim ini, kita tahu momentum untuk mengejar mereka tetap ada di tangan kita. Untuk saat ini siapa yang bisa pertahankan kemenangan dan akan berakhir sebagai juara di podium utama masih terbilang belum terlihat jelas,” jelas Wenger.

Arsenal sendiri bukan berada di performa gemilang, mereka juga berada di peringkat kelima dimana laga terakhir mereka cukup mengecewakan dengan berakhir di skor imbang 3-3. Kini mereka terpaut delapan poin dari Chelsea, dan bagi Wenger timnya ini masih memiliki peluang besar untuk kejar gelar Liga Primer. Untuk sekarang ini yang diperhatikan adalah langkah dari Chelsea dan tim-tim diatas mereka, termasuk Tottenham tentunya yang berhasil tenggelamkan Chelsea kemarin.

“pertarungan sengit akan terjadi, dan siapa pemenangnya masih belum dapat ditentukan dari sekarang. Yang paling penting sekarang adalah konsistensi sepanjang musim, Chelsea memiliki itu tetapi semalam saat hadapi anak asuh Pochettino mereka kesulitan.” tambah Arsene Wenger lagi.

Ketika hadapi Bournemouth FC, permainan dari The Gunners juga sempat berantakan, mereka tertinggal sebanyak tiga gol terlebih dulu. Kemudian di sisa waktu dengan aksi dari Giroud dan kawan-kawan mereka baru berhasil mengejar menjadi 3-3. Arsenal juga memiliki kelemahan, dimana ketika mereka beradu dengan tim yang rajin di bagian belakang mereka menjadi rapuh. Tembok pertahanan dari Arsenal terbilang sangat rentan dengan kebobolan, secara keseluruhan mereka mempunyai skill dalam menjalankan serangan, hanya saja bagian belakang memang perlu diperbaiki.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

May 19th, 2018 by

Kompetisi Serie A menyisakan satu pertandingan dimana tanggal 20 Mei 2018 akan menggelar Giornata ke-38 yang akan mempertemukan antara klub Milan melawan klub Fiorentina yang akan digelar di San Siro markas besar Milan pukul 23:00…

May 18th, 2018 by

Kompetisi Liga Spanyol La Liga musim ini telah mencapai laga akhir dimana dipekan ini tanggal 19 Mei 2018 akan menggelar Jornada ke-38 yang akan mempertemukan antara klub Leganes melawan klub Real Betis yang akan digelar…

May 17th, 2018 by

Kabar mengejutkan datang dari klub raksasa asal Spanyol yaitu Barcelona dimana pada bursa transfer pemain musim panas ini dikabarkan pihak klub Blaugrana akan melepas striker andalan mereka yaitu Luis Suarez dan akan siap memulangkannya ke…

May 16th, 2018 by

Dini hari tadi tanggal 17 Mei 2018 kompetisi Europa League telah menggelar partai Final dimana mempertemukan klub asal Prancis Marseille melawan klub asal Spanyol Atletico Madrid yang digelar di Groupama Stadium. Partai Final Europa League…