The Citizen terpuruk | ACMBET.NET

Sunday, 30 April 2017   |   15:57 PM
ANNOUNCEMENT :

The Citizen terpuruk

Dalam 5 pertandingan terakhirnya secara beruntun di semua ajang bergengsi Europa,Manchester City gagal meraih hasil yang memuaskan dengan kembali ditahan imbang Southampton di Etihad Stadium.
Man City yang berusaha bangkit setelah dalam empat pertandingan terakhir mereka tidak pernah meraih kemenagan di semua ajang,langsung menguasai alur permainan dan berusaha terus menekan kubu Southampton.
The Saints mampu tampil impresif di semua lini sehingga membuat skuat asuhan Pep Guardiola sangat kesulitan dalam mencari peluang untuk mencetak goal di babak pertama.
Sementara itu,skema Pep Guardiola dengan menempatkan tiga bek City tampak rapuh beberapa kali dengan koordinasi antara Vincent Kompany,John Stones dan Aleksandr Kolarov masih belum maksimal untuk pertahanan Man City.
Akibatnya,hal tersebut benar-benar menjadi hukuman bagi City,pada menit ke-27 kesalahan umpan John Stones berhasil dicuri oleh Nathan Redmonds untuk mengelabui Claudio Bravo dan mengubah skor menjadi 1-0 bagi Southmapton.
Lima menit kemudian,Manchester City sebenarnya sudah mulai keluar dari tekanan Southampton dan sebenarnya mereka sudah mampu menjebol gawang The Sains melalui sontekan John Stones dari jarak yang lumyan dekat.Tetapi sayang sontekan sang bek Manchester City itu gagal menembus dosa yang ia buat setelah gol yang ia ciptakan dianulir oleh wasit karena rekannya Aguero yang juga berekasi terhadap bola sudah berada dalam posisi offside.
Manchester City gagal mendapatkan peluang emas lagi di sisa waktu yang ada dengan kedisiplinan pertahanan dari skuat asuhan Claude Puel membuat Aguero,Sterling dan Leroy Sane keteteran dan tidak berdaya.
Setelah jeda,Pep Guardiola membuat perubahan formasi dengan mengeluarkan Kevin De Bruyne dan memasukkan Kelechi Iheanacho.Dan perubahan tersebut membuahkan hasil sepuluh menit paruh kedua berjalan,visi luar biasa Fernandinho membuat Sane mampu menembus kotak penalty da mengirim umpan manis kepada Iheanacho yang dengan sangat cepat menyambar bola untuk megubah skor menjadi sama kuat 1-1 pada menit ke-55.
Pelatih Southamton Puel melihat anak asuhannya mulai banyak tertekan dan memutuskan untuk memasukkan dua pemain baru dalam tempo 3 menit saja,tapi yang mengejutkan,nama Dusan Tadic menjadi salah satu pemain yang ditarik keluar oleh Puel.
Semakin menipis waktu pertandingan membuat Pep Guardiola kembali memasukkan penyerang,Jesus Navas dimasukkan mengganti Vincent Kompany.Jelas maksud dari City adalah mengejar kemenangan dalam sepuluh menit terakhir.
Manchester City terus mengurung pertahanan Southampton tetapi tuan rumah tetap siaga dengan serangan balik berbahaya dari para pemain Southampton,terutama pada lima menit waktu injury time yang di berikan oleh wasit.Namun,skor 1-1 bertahan hingga akhir laga usai,City harus kembali menerima hasil kurang memuaskan dengan skor imbang 1-1.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

April 30th, 2017 by

Tim raksasa Germany yakni Bayern munchen yang kembali memastikan sebagai juara Bundesliga di musim 2016 – 2017, usai tim besutan Carlo  Ancelotti tersebut yang berhasil meraih kemenangan atas lawan nya Wolfsburg dengan kedudukan 0 –…

April 29th, 2017 by

Salah satu bintang  muda Atletico Madrid yakni Theo Hernandez yang saat ini tenggah di pinjakan bersama squad Deportivo Alaves tampak nya masih belum menentukan akan bagaimana masa depan nya dengan ke mana kan diri nya…

April 29th, 2017 by

Lanjutan Liga Spanyol La Liga memasuki pekan ke-35 tanggal 30 April 2017 akan menggelar pertandingan Derby antara klub Espanyol melawan klub Barcelona yang akan digelar dimarkas besar Espanyol yaitu RCDE Stadium pukul 01:45 WIB. Pertandingan…

April 28th, 2017 by

Salah satu tim raksasa Italy yakni inter Milan yang kabar nya berniat untuk melepaskan beberapa pemain nya pada bursa transfer musim panas mendatang demi memperkecil pengualaran mereka di musim depan dan hal itu membuat tim…