Teriakan Pedas Mengejek Mario Balotelli | ACMBET.NET

Saturday, 25 February 2017   |   04:39 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Teriakan Pedas Mengejek Kulitnya, Mario Balotelli Tidak Terima

Balotelli tidak terima diejek Para pemain bola dunia datang dari seluruh penjuru dunia, tanpa terkecuali. Semua diperlakukan sama asalkan kemampuannya mumpuni, pasti memiliki kesempatan yang sama untuk bisa masuk ke tim sepak bola dunia. Bahkan tim-tim tersebut akan meminangnya. Namun apa jadinya jika ada kasus diskriminasi di dalam prosesnya, seperti Balotelli tidak terima diejek soal warna kulitnya.
Siapa yang tidak kenal dengan Mario Balotelli, seorang pemain andalan tim OGC Nice. Pengalamannya di lapangan hijau sudah tidak perlu diragukan lagi. Dia telah lama membela tim Afrika ini.
Namun sedikit rintangan telah dialami oleh Balotelli. Di tengah pertandingannya dengan tim SC Bastia, dia diejek oleh supporter lawannya itu. Dia disoraki dengan suara monyet oleh para supporter SC Bastia. Inilah yang membuat Balotelli tidak terima diejek.
Ejekan para supporter lawan tersebut, memantik kemarahan Balotelli. Karena dia merasa dihina karena warna kulitnya yang gelap. Padahal ini seharusnya bukan menjadi masalah, karena dunia sepakbola tidak pernah membedakan warna kulit pemainnya. Karena Balotelli tidak terima diejek, maka usai pertandingan, diadakan investigasi terhadap kasus ini, para supporter SC Bastia akan diinterogasi terkait dengan aksi rasis mereka.
Ejekan yang dilontarkan oleh supporter tim lawan itu telah membuat pertandingan tidak berjalan efektif. Bahkan sampai di tengah-tengah pertandingan, wasit harus turun tangan menanggapi aksi ejekan para supporter terhadap Balotelli.
Sebuah tindakan yang kurang bertanggung jawab dari para supporter SC Bastia. Karena mereka tidak sportif. Mereka harus melakukan tindakan rasis demi mengecoh pertahanan lawan. Secara tidak langsung, konsentrasi Balotelli akan terpecah.
Bahkan aksi rasis para supporter SC Bastia bukan berhenti pada ejekan yang dilontarkan kepada Balotelli, melainkan juga aksi anarkis mereka yang melempari para pemain OGC Nice saat baru datang ke tempat pertandingan. 
Walaupun akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 1-1, tapi Balotelli tidak terima diejek. Dia mencurahkan rasa kecewanya itu lewat akun sosialnya. Dia menyatakan bahwa aksi rasis para supporter tim SC Bastia tersebut sangat memalukan. Aksi mereka telah menodai kelancaran pertandingan antara SC Bastia dan OGC Nice yang seharusnya berjalan dengan tenang dan damai.
 

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…

February 21st, 2017 by

The Gunners berhasil melaju menuju babak perempat final kompetisi FA Cup 2016-2017 setelah kalahkan The Amber and Chocolates 2-0 pada tanggal 21 Februari 2017 di The Borough Sports Ground. 2 golnya Arsenal tercipta melalui Lucas…