Sterling pede City mampu gilas Celtic | ACMBET.NET

Friday, 28 July 2017   |   23:43 PM
ANNOUNCEMENT :

Sterling pede City mampu gilas Celtic

Menjelang pertandingan kedua Grup C liga champion yang akan berlangsung beberapa hari mendantang, Manchester City yang merupakan salah satu klub yang dijagokan lolos kebabak berikutnya bersama Barcelona kembali menargetkan kemenangan . Sukses menaklukkan Borussia Moenchengladbach dengan skor 4 – 0 dimana laga dilangsungkan di Emirates Stadium menghasilkan tiga poin untuk mereka sehingga berimbang dengan Barca yang juga menang menghadapi Celtic dengan skor 7 – 0.

Diatas kertas perbedaan kualitas antara Celtic yang akan jadi lawan The Citizens dilaga berikutnya terlihat sangat jauh sehingga skor besar akan kembali mewarnai hasil pertandingan ini. Tapi baik pelatih Pep Guardiola maupun beberapa pemain seperti Raheem Sterling diantaranya menyatakan mereka tidak boleh meremehkan lawan karena bisa berakibat fatal.

Sterling juga menyatakan pertemuan nanti akan terasa emosional mengingat tim lawan kini dilatih oleh mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Baginya pria aal Irlandia Utara ini punya peran besar dalam perjalanan karirnya. Membawa dirinya naik ketim utama saat berusia 17 tahun dan terus memberikannya waktu bermain hingga bisa meningkatkan percaya dirinya dan berkembang seperti sekarang ini.

Baginya bermain dibanyak posisi saat era Rodgers di Liverpool memberikannya banyak pengalaman serta kemampuan adaptasi yang lebih baik. Dan pemain ini berjanji akan terus mengembangkan performanya walau rasa bersalah tetap menghinggapi hatinya lantaran tidak lama setelah kepergiannya, Rodgers dipecat oleh klub asal Merseyside karena gagal membawa skuadnya sesuai harapan.

Sempat mengalami penurunan performa dipertengahan musim lalu bersama Manchester City setelah diboyong dari The Reds dengan dana sebesar 50 juta pounds, tidak hanya itu buruknya permainan bersama timnas Inggris sehingga The Three Lions tidak mampu melaju jauh di EURO 2016 membuatnya terus mendapat kritikan keras dari para netizen maupun berbagi media.
Beruntung kini performanya kembali membaik karena pelatih baru, Guardiola mampu memberi motivasi dan mengembalikan rasa percayaan dirinya untuk tampil lebih baik lagi yang terlihat dari hasil sempurna yang mereka dapatkan diliga domestik dalam enam laga saat ini.

Mengakui cukup mengetahui kemampuan tim lawan dari video yang mereka tonton, Celtic yang bermain dikandangnya akan berubah menjadi tim yang berbeda saat bermain dikandang Barca dilaga pertama lalu. Mendapatkan dukungan dari penonton akan memberikan atmosfir berbeda yang membuat laga semakin berat sehingga persiapan matang harus mereka lakukan agar pil pahit tidak harus ditelan nanti. Walau begitu dengan handicap kehilangan Kevin De Bruyne yang mengalami cedera, tiga poin diyakini bisa mereka raih dan ini akan membuat persaingan menjadi juara grup makin panas.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

July 28th, 2017 by

Manchester United sedang bersiap-siap untuk bisa merekrut Bale usai Real Madrid memastikan kemungkinan besar akan menjual sang pemain musim panas ini. Kabar ini tentu langsung mendapatkan respon yang sangat bagus dari pemilik klub, mereka dipastikan…

July 27th, 2017 by

Real Madrid harus mengalami kekalahan memalukan ketika menghadapi Manchester City pada pertandingan International Champions Cup 2017 di Los Angeles Memorial Coliseum. Pada pertandingan ini, Madrid harus kalah 4-1 dari Manchester City. Hasil ini tentu membuat…

July 24th, 2017 by

Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan telak atas raksasa Paris yaitu Paris Saint-Germain dengan skor 4-2. Pertandingan yang berjalan di Stadion Camping World sempat dihujani dengan 4 gol di babak pertama. Gol-gol cepat pun sempat terjadi…

July 23rd, 2017 by

Persiba Balikpapan semakin terpuruk di zona degradasi Liga 1 Indonesia setelah kembali gagal mendapatkan kemenangan. Bertanding di Stadion Persiba, pertandingan antara Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan berakhir dengan skor 2-2. Pertandingan sejatinya berjalan dengan sangat…