Spurs dipercaya mampu goyang Warriors dan Cavaliers | ACMBET.NET

Friday, 23 February 2018   |   23:07 PM
ANNOUNCEMENT :

Spurs dipercaya mampu goyang Warriors dan Cavaliers

Tampaknya dua musim terakhir, San Antonio Spurs kurang beruntung dalam playoff. Selalu gagal melaju kebabak final wilayah barat setelah musim 2014 – 15 ditaklukkan oleh LA Clippers dan dimusim lalu ditaklukkan oleh Oklahoma City Thunder. Belum lagi pensiunnya legenda mereka, Tim Duncan semakin membuat luka skuad ini semakin dalam walau pemain ini sudah tidak berkontribusi besar lagi untuk tim dengan usianya yang telah uzur karena pemain ini menjadi pilar moral skuad selama ini.

Masa big three, Tim Duncan, Tony Parker dan Manu Ginobili telah berakhir tapi dengan kedatangan Pau Gasol yang memutuskan untuk tidak bersama dengan Chicago Bulls lagi membuat big three baru kembali lahir dimana Kahwi Leonard, LaMarcus Aldridge dan Gasol mengisi posisi tersebut. Ditambah Tony Parker dan Danny Green jika semuanya bermain sinkron bukan tidak mungkin tim ini akan sangat sulit untuk ditaklukkan.

Takluk dipertandingan pertama pramusim saat menghadapi Phoenix Suns, Spurs berhasil memenangi dua pertandingan berikutnya menghadapi Atlanta Hawks dan Detroit Pistons. Mendapatkan Orlando Magic sebagai lawannya dilaga pramusim keempatnya, pelatih Greg Poppovich pastinya ingin skuadnya mendapatkan kemenangan hingga pertandingan terakhir dan mengharapkan momentum positif ini bisa terbawa hingga dimulainya musim reguler nanti.

Dikuarter pertama, Spurs yang bermain lebih tenang dan terlihat lebih padu sukses mengungguli lawannya yang terlihat kesulitan menghasilkan angka dengan permainan defensive dari LaMarcus dkk dengan raihan poin 21 – 15.
Dikuarter kedua, Magic tampak lebih nyaman daripada kuarter sebelumnya dan perlahan berhasil mendekati raihan poin lawannya. Menghasilkan poin demi poin, Serge Ibaka dkk sukses memimpin dengan skor 39 – 42.
Didua kuarter terakhir, Spurs seperti biasa mampu mempertahankan konsistensi permainannya dan keluar dari tekananan untuk berbalik memenangkan pertandingan dengan skor akhir 95 – 89.

Dengan kemenangan demi kemenangan yang mereka dapatkan, Spurs menjadi salah satu tim yang berpeluang besar bisa mengancam dominasi persaingan yang kini berkisar antara Cleveland Cavaliers juara musim lalu serta Golden State Warriors yang memiliki Stephen Curry, MVP dua musim beruntun dan juga juara playoff dua musim lalu.

Pau Gasol jadi penampil terbaik Spurs dengan raihan 14 poin, 5 rebound, 4 assist dan 1 steal. LaMarcus Aldridge menghasilkan 12 poin, 3 rebound dan 1 block. Patty Mills mencetak 11 poin, 3 rebound, 1 assist dan 1 steal. Bryn Forbes menambahkan 12 poin.

Dari Magic, Evan Fournier menghasilkan 20 poin, 2 rebound, 2 assist, 1 steal dan 1 block. Jeff Green mencetak 18 poin, 3 rebound dan 2 assist.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 23rd, 2018 by

Memasuki pekan ke-28 Liga inggris Premier League tanggal 24 Februari akan mempertemukan antara klub Leicester City melawan klub Stoke City yang akan digelar di King Power Stadium markas besar Leicester City pukul 19:30 WIB. The…

February 22nd, 2018 by

Dini hari tadi kompetisi Liga Spanyol La Liga telah menggelar pertandingan yang sempat tertunda di Jornada ke-16 dimana telah mempertemukan antara klub Leganes melawan klub Real Madrid yang digelar di Estadio Butarque markas besar Leganes….

February 21st, 2018 by

Memasuki babak 16 besar kompetisi Liga Champions tanggal 22 Februari dini hari nanti pukul 02:45 WIB akan menggelar pertandingan laga leg pertama dimana akan mempertemukan klub Shakhtar Donetsk melawan klub Roma yang akan digelar di…

February 20th, 2018 by

Kompetisi Liga Itali Serie A memasuki Giornata ke-25 tanggal 20 Februari dini hari tadi telah menggelar pertandingan antara klub Lazio melawan klub Hellas Verona yang digelar di Stadio Olimpico, Rome markas besar Lazio. Pertandingan antara…