Spanyol dan Italia bersaing ketat di Grup G | ACMBET.NET

Saturday, 29 April 2017   |   04:54 AM
ANNOUNCEMENT :

Spanyol dan Italia bersaing ketat di Grup G

Pertandingan yang barakhir dengan skor 1 – 1 kemarin antara Italia VS Spanyol ternyata makin meningkatkan persaingan keduanya yang merupakan tim unggulan digrup G babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia nanti. Dan tim yang bergabung bersama mereka seperti Albania, Israel, FYR Macedonia dan Liechtenstein dipercaya akan kesulitan menahan laju keduanya walau kejuatan mungkin saja bisa terjadi meski sangat kecil peluangnya.

Sama – sama meraih empat poin, Italia dan Spanyol pastinya ingin meraih poin penuh untuk memantapkan posisi mereka diklasemen dan bisa dipastikan lawannya tidak akan mampu berbuat banyak untuk menahan mereka. Tapi ada satu hal yang membuat Gianluigi Buffon dkk kesal kepada tim matador yang tidak lain karena cederanya gelandang mereka, Ricardo Montolivo oleh Sergio Ramos sehingga hal tersebut akan digunakan sebagai pembangkit motivasi untuk jadi juara grup.

Menghadapi FYR Macedonia, Italia yang menggunakan formasi 3 – 5 – 2 tampak lebih unggul daripada lawannya. Sangat mendominasi perolehan bola hingga statistik menunjukkan selisih posesi bola 22 berbanding 78 persen yang dimiliki Buffon dkk baru mampu menghasilkan angka dimenit 24 melalui Andrea Belotti mendapat assist Federico Bernardeschi. Skor 0 – 1 ini tidak berubah hingga turun minum karena rapatnya pertahanan dari tim lawan ditambah penyelamatan gemilang yang dilakukan kiper lawan, Martin Bogatinov.

Mendapatkan skema yang tidak berubah dari babak pertama, pemain Gli Azzuri terlihat menurunkan tekanan dan meremehkan lawan sehingga mampu dimanfaatkan Mecedonia yang melihat celah ini untuk membalikkan kedudukan dalam kurun waktu dua menit saja dimana Ilija Nestrovoski menyamakan kedudukan dimenit 57 dan digandakan oleh Ferhan Hasani dimenit 59. Terlecut oleh ketertinggalan ini, Italia kemblai menaikkan intensitas serangannya dan dimenit 75, Ciro Immobile suskes menyamakan kedudukan mendapat assist Antonio Candreva dan Immboile jugalah yang menghasilkan gol kemenangan untuk timnya dimenit injury time juga dari umpan Candreva dengan skor akhir 2 – 3.

Sementara itu dilaga lainnya, dominasi total ditunjukkan oleh Spanyol saat menghadapi Albania. Meski begitu mereka kesulitan mencetak gol dibabak pertama karena rapatnya pertahanan lawan yang menggunakan formasi 4 – 5 – 1. Gol barulah lahir dimenit 55 melalui Diego Costa menerima assist David Silva dan dimenit 63 melalui Nolito mendapat umpan Nacho Monreal untuk mengakhiri laga dengan skor akhir 0 – 2.

Tapi kemenangan La Furia Roja ini harus dibayar dengan cedera lutut yang didapatkan Sergio Ramos. Meski pemain ini dikritik dalam laga sebelumnya karena mencederai pemain lawan dan berakibat hadiah penalty yang sukses dieksekusi lawan untuk mengubah skor akhir jadi 1 – 1, kehadiran pemain ini sangat sentral sehingga baik timnas Spanyol maupun klubnya, Real Madrid akan cukup kehilangan.

Tambahan tiga poin ini membuat kini Italia dan Spanyol sama – sama mengumpulkan 7 poin, namun Costa dkk yang akan jadi pemuncak klasemen karena unggul dalam selisih gol.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

April 28th, 2017 by

Salah satu tim raksasa Italy yakni inter Milan yang kabar nya berniat untuk melepaskan beberapa pemain nya pada bursa transfer musim panas mendatang demi memperkecil pengualaran mereka di musim depan dan hal itu membuat tim…

April 27th, 2017 by

Die Roten alami kekalahan 2-3 dari Die Borussen pada semi final kompetisi DFB Pokal 2016-2017 di Allianz Arena, tanggal 27 April 2017. 2 golnya Die Roten tercipta melalui Javier Martinez, Mats Hummels. Sedangkan 3 golnya…

April 27th, 2017 by

Duel Manchester yang akan kembali di gelar pada malam nanti demi memperebutkan posisi 4 besar pada musim ini tentunya akan menjadi sebuah pertandingan penting bagi Manchester City maupun Manchester United di pekan ke 33 saat…

April 26th, 2017 by

The Blues berhasil menang 4-2 dari The Saints pada kompetisi English Premier League, tanggal 26 April 2017 di Stamford Bridge. 4 golnya Chelsea tercipta melalui Eden Hazard, Gary Cahill, Diego Costa (2). Sedangkan 2 golnya…