Spanyol dan Italia bersaing ketat di Grup G | ACMBET.NET

Tuesday, 28 February 2017   |   12:28 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Spanyol dan Italia bersaing ketat di Grup G

Pertandingan yang barakhir dengan skor 1 – 1 kemarin antara Italia VS Spanyol ternyata makin meningkatkan persaingan keduanya yang merupakan tim unggulan digrup G babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia nanti. Dan tim yang bergabung bersama mereka seperti Albania, Israel, FYR Macedonia dan Liechtenstein dipercaya akan kesulitan menahan laju keduanya walau kejuatan mungkin saja bisa terjadi meski sangat kecil peluangnya.

Sama – sama meraih empat poin, Italia dan Spanyol pastinya ingin meraih poin penuh untuk memantapkan posisi mereka diklasemen dan bisa dipastikan lawannya tidak akan mampu berbuat banyak untuk menahan mereka. Tapi ada satu hal yang membuat Gianluigi Buffon dkk kesal kepada tim matador yang tidak lain karena cederanya gelandang mereka, Ricardo Montolivo oleh Sergio Ramos sehingga hal tersebut akan digunakan sebagai pembangkit motivasi untuk jadi juara grup.

Menghadapi FYR Macedonia, Italia yang menggunakan formasi 3 – 5 – 2 tampak lebih unggul daripada lawannya. Sangat mendominasi perolehan bola hingga statistik menunjukkan selisih posesi bola 22 berbanding 78 persen yang dimiliki Buffon dkk baru mampu menghasilkan angka dimenit 24 melalui Andrea Belotti mendapat assist Federico Bernardeschi. Skor 0 – 1 ini tidak berubah hingga turun minum karena rapatnya pertahanan dari tim lawan ditambah penyelamatan gemilang yang dilakukan kiper lawan, Martin Bogatinov.

Mendapatkan skema yang tidak berubah dari babak pertama, pemain Gli Azzuri terlihat menurunkan tekanan dan meremehkan lawan sehingga mampu dimanfaatkan Mecedonia yang melihat celah ini untuk membalikkan kedudukan dalam kurun waktu dua menit saja dimana Ilija Nestrovoski menyamakan kedudukan dimenit 57 dan digandakan oleh Ferhan Hasani dimenit 59. Terlecut oleh ketertinggalan ini, Italia kemblai menaikkan intensitas serangannya dan dimenit 75, Ciro Immobile suskes menyamakan kedudukan mendapat assist Antonio Candreva dan Immboile jugalah yang menghasilkan gol kemenangan untuk timnya dimenit injury time juga dari umpan Candreva dengan skor akhir 2 – 3.

Sementara itu dilaga lainnya, dominasi total ditunjukkan oleh Spanyol saat menghadapi Albania. Meski begitu mereka kesulitan mencetak gol dibabak pertama karena rapatnya pertahanan lawan yang menggunakan formasi 4 – 5 – 1. Gol barulah lahir dimenit 55 melalui Diego Costa menerima assist David Silva dan dimenit 63 melalui Nolito mendapat umpan Nacho Monreal untuk mengakhiri laga dengan skor akhir 0 – 2.

Tapi kemenangan La Furia Roja ini harus dibayar dengan cedera lutut yang didapatkan Sergio Ramos. Meski pemain ini dikritik dalam laga sebelumnya karena mencederai pemain lawan dan berakibat hadiah penalty yang sukses dieksekusi lawan untuk mengubah skor akhir jadi 1 – 1, kehadiran pemain ini sangat sentral sehingga baik timnas Spanyol maupun klubnya, Real Madrid akan cukup kehilangan.

Tambahan tiga poin ini membuat kini Italia dan Spanyol sama – sama mengumpulkan 7 poin, namun Costa dkk yang akan jadi pemuncak klasemen karena unggul dalam selisih gol.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 25th, 2017 by

Prediksi Juventus vs Empoli   Memasuki pekan ke-26 Liga Itali Serie A di pekan ini tanggal 26 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Juventus melawan klub Empoli yang akan digelar di markas besar Juventus yaitu…

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…