Sempat unggul dua gol lebih dulu,Indonesia akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah Vietnam | ACMBET.NET

Sunday, 24 June 2018   |   19:36 PM
ANNOUNCEMENT :

Sempat unggul dua gol lebih dulu,Indonesia akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah Vietnam

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Vietnam,skor tipis 3-2,pada laga uji coba yang di gelar di Stadion My Dinh,Hanoi,Selasa(8/11).Ini menjadi laga uji coba terakhir skuat Merah Putih sebelum terjun di Piala AFF 2016.
Jalannya babak pertama.
· Kedua tim saling menampilkan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan berjalan.
· Vietnam lebih sering melakukan serangan melalui sisi sayap.Beruntung,para pemain Indonesia mampu meredam agresivitas dari Le Cong Vinh dan kawan-kawan.
· Nguyen Van Quyet memberikan ancaman ke gawang Indonesia lewat sundulannya.Tapi bola masih melenceng dari gawang Kurnia Meiga.
· Indonesia terlihat kesulitan untuk keluar dari tekanan tim tuan rumah.Skema serangan balik yang dilancarkan bisa terbaca lini pertahanan Vietnam.Boaz Solossa sempat mengancam lewat sepakan kaki kirinya.Tapi bola bisa ditangkap kiper Vietnam Tran Nguyen Manh.
· Hingga akhirnya,melalui skema serangan balik cepat Indonesia berhasil mencuri gol lebih dulu melalui Boaz Solossa pada menit ke-31.Boaz mampu memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Stefano Lilipaly.
· Tertinggal satu gol Vietnam meningkatkan intensitas serangan mereka.Luong Xuan Truong mengancam lewat sepakannya di dalam kotak penalty.Tapi bola masih membentur tiang gawang.
· Upaya Vietnam untuk menyamakan kedudukan akhirnya berbuah gol pada menit ke-45.Adalah kapten tim Le Cong Vinh yang berhasil membobol gawang Indonesia melalui gol sundulannya.Skor 1-1,bertahan hingga babak pertama berakhir.
Jalannya babak kedua.
· Memasuki babak kedua,kedua tim kembali memainkan skema menyerang.Indonesia kembali unggul pada menit ke-51 melalui sepakan penalty Irfan Bachdim.Skor pun berubah 2-1,untuk keunggulan tim tamu.
· Unggul,Indonesia tak mengundurkan serangan.Meski Vietnam juga mencoba tampil lebih menekan.Boaz kembali menekan lewat sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalty,tapi kali ini bola mampu ditepis kiper Vietnam Tran Nguyen Manh.
· Hingga pada akhirnya,pada menit ke-71 Vietnam berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Nguyen Cong Phuong.
· Vietnam akhirnya mampu mengungguli Indonesia pada menit ke-83,adalah Nguyen Van Toan yang berhasil lepas dari kawalan dua bek Indonesia yang langsung melepaskan tembakan yang mengecok kiper Indonesia Kurnia Meiga untuk menjadi gol.Skor pun berubah 3-2
Di sisa menit yang ada,Vietnam terus tampil menekan.Indonesia pun kesulitan untuk keluar dari tekanan.Hingga pertandingan berakhir,skor tetap 3-2 untuk tim tuan rumah.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

June 24th, 2018 by

Sebuah partai panas akan terjadi di klasemen group H Piala Dunia 2018 tanggal 24 Juni dimana dua Timnas akan memperebutkan posisi puncak klasemen group H yaitu Jepang melawan Senegal yang akan digelar di Ekaterinburg Arena…

June 23rd, 2018 by

Match Day ke-2 kompetisi Piala Dunia 2018 tanggal 23 Juni akan menggelar pertandingan dari klasemen group F dimana akan mempertemukan Korea Selatan melawan Meksiko yang akan digelar di Rostov Arena pukul 22:00 WIB. Korea Selatan…

June 22nd, 2018 by

Sebuah partai hangat akan tersaji di Match Day ke-2 kompetisi Piala Dunia 2018 dimana akan menggelar pertandingan dari klasemen group D yang akan mempertemukan Nigeria melawan Islandia yang akan digelar di Volgograd Arena pukul 22:00…

June 21st, 2018 by

Kompetisi Piala Dunia 2018 memasuki Match Day ke-2 tanggal 21 Juni 2018 akan menggelar pertandingan dari klasemen group C dimana akan mempertemukan Denmark melawan Australia yang akan digelar di Samara Arena pukul 19:00 WIB. Denmark…