Scwheinsteiger ditunggu kabar buruk seusai pensiun | ACMBET.NET

Tuesday, 28 March 2017   |   09:18 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Scwheinsteiger ditunggu kabar buruk seusai pensiun

Untuk masalah pengalaman serta banyaknya gelar yang diraih, nama Bastian Schweinsteiger tentu tidak asing lagi ditelinga para penikmat olahraga sepakbola. Pemain kelahiran 1984 serta menjabat sebagai kapten timnas Jerman ini telah mencicipi delapan trophy liga domestic, 7 gelar DFB Pokal serta satu gelar liga champion bersama Bayern Munich dibundesliga.

Telah menjadi ikon tim Hollywood dan berposisi sebagai kapten, keputusan pemain ini untuk hengkang dari Allianz Arena setelah 13 musim bersama menuju Manchester United tentunya menimbulkan rasa sedih untuk para fans setia. Namun ingin mencari tantangan baru setelah membawa timnas Jerman menjadi juara piala dunia tahun 2014 ditambah Bayern juga sukses jadi juara Bundesliga musim 2014 – 15, pemain ini tentunya ingin menjajal liga yang lebih kompetitif sebelum dirinya pensiun dan itu berada pada liga premier inggris.

Tapi dimusim pertamanya, pemain yang digaji dengan harga 160 ribu pounds per pekan tampaknya tidak berjalan mulus. Sering diterpa oleh badai cedera serta tidak menunjukkan permainan yang konsisten lebih sering membuatnya menghuni bangku cadangan. Gagal mengantarkan klubnya finish diposisi empat besar hingga harus rela tidak tampil diliga champion musim depan dan hanya bermain di UEFA Cup.

Walau sukses membawa pulang trophy FA Cup, raihan ini tentunya tidak cukup untuk klub sekelas Setan Merah yang berakibat dipecatnya pelatih Louis Van Gaal dan digantikan oleh Jose Mourinho diakhir musim.
Ingin kembali memulai musim baru dengan semangat tinggi, pemain yang kembali dipanggil oleh pelatih timnas, Joachim Loew untuk mendampingi Jerman melaju dalam kompetisi empat tahunan eropa, EURO 2016 yang diselenggarakan di Prancis, Scwheinsteiger mengharapkan hasil bagus. Sukses meraih kemenangan demi kemenangan, langkah mereka akhirnya harus terhenti oleh tuan rumah dibabak semifinal.

Mendapat rehat panjang untuk pemain yang mengikuti EURO, pemain berusia 31 menuju 32 tahun ini akhirnya sadar bahwa masa emasnya telah lewat dan kondisi fisiknya tidak memungkinkan lagi untuk bermain dalam kompetisi tinggi terutama dalam kancah internasional. Maka dari itu sekembalinya ke Old Trafford, Scwheni mengungumkan bahwa dirinya akan pensiun dari timnas dan berterima kasih atas peluang yang diberikan bermain untuk tim Der Panzer selama ini.

Harapannya untuk fokus bermain demi klub tampaknya tidak akan disetujui oleh arsitek baru, Mourinho yang menyatakan bahwa pemain berposisi sebagai gelandang ini tidak diperlukan lagi dalam skuad serta mencari klub baru yang ingin menampungnya. Kecewa memang, tapi inilah konsekuensi bagi pemain yang telah lewat masih puncaknya sehingga hanya berlatih dan menjaga kondisi fisik tetap fit sebelum pindah adalah hal yang dapat dilakukannya sekarang. Kembali dan bermain untuk klub lamanya, Munich kini menjadi sebuah opsi yang tengah dipertimbangkan oleh pemain ini.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 27th, 2017 by

Munchen – Die Roten akan menghadapi ujian berat dibulan April 2017 ini guna membuktikan kalau mereka adalah klub terbaik di Bundesliga, tiga kompetisi menanti kepastian untuk mereka raih dimana dibulan inilah bisa dikatakan sebagai bulan…

March 26th, 2017 by

Roma – Menyisakan 9 laga pertandingan lagi diajang kompetisi Serie A sepertinya tak ada lagi tim yang mampu menjegal Juventus kembali raih scudetto, As Roma sebagai pesaing terdekat masuki pekan pertandingan ke 30 memiliki jarak…

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…