Rooney tidak ingin jadi perhatian utama di Manchester | ACMBET.NET

Saturday, 29 April 2017   |   04:39 AM
ANNOUNCEMENT :

Rooney tidak ingin jadi perhatian utama di Manchester

Jika bicara tentang Wayne Rooney, tidak ada yang tidak kenal dengan pemain yang satu ini. Bagaimana tidak, temperamen tinggi serta permainan yang keras yang membuatnya dikenal sebagai salah satu pemain yang paling berbahaya didepan gawang lawan. Disenjatai dengan kecepatan serta daya ledak ditambah stamina yang seakan tidak pernah habis membuatnya ditakuti oleh klub manapun dieropa.

Mendapatkan berbagai raihan bersama Manchester United dalam level klub telah membuatnya menjadi seorang pemain yang lengkap. Bersama dengan Christiano Ronaldo, Paul Scholes dan Rio Ferdinand dimana dikatakan Setan Merah tengah berada dalam masa keemasannya, Rooney sukses merebut trophy EPL serta liga champion untuk menjadi milik mereka dibawah asuhan Sir Alex Ferguson sebelum pensiun.

Dan seiring dengan bertambahnya usia, pemain ini juga dikenal semakin kalem serta kehilangan sifat bengalnya yang dulu kerap ditunjukkan. Kehilangan para pemain terbaiknya karena telah dijual keklub lain atau telah pensiun membuat Rooney jadi mascot sekaligus tumpuan utama untuk klub maupun timnas dimana kemampuannya dalam mencetak gol sangat diharapkan.

Sempat mengalami pergantian posisi beberapa musim silam dengan dimainkan sebagai pemain tengah, pelatih saat ini, Jose Mourinho tampaknya tidak akan mengulangi hal yang juga diterima Rooney di timnas dan akan mengembalikannya sebagai seorang striker musim baru nanti. Namun musim lalu dibawah asuhan Louis Van Gaal sebelum digantikan oleh Mourinho saat ini, pemain yang telah bergabung selama lebih dari sedekade dari Everton ini gagal menghasilkan gol dua digit dalam liga domestic yang tidak pernah dialaminya selama ini di United.

Menjelang dimulainya musim baru, pihak klub ingin memberikan pemain yang telah bergabung selama 12 musim ini laga testimonial sebagai penghormatan atas loyalitasnya menghadapi bekas klubnya The Toffees di Old Trafford. Dalam pertandingan ini, para supporter mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung sang manajer baru maupun rekrutan baru seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly saat turun dalam pertandingan.

Dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 0 – 0 ini, Maarten Stekelenburg tampil impresif dalam melakukan penyelamatan dari tendangan Ibra maupun Rooney. Sedangkan John Stones yang dipatok harganya 50 juta pounds masih belum mampu menunjukkan kualitasnya dengan masih adanya blunder yang dilakukan.
Perhatian ada pada tepuk tangan yang lebih meriah saat Ibrahimovic meninggalkan pertandingan daripada yang diterima Rooney padahal laga ini merupakan penghormatan untuknya tampak tidak terlalu menjadi masalah bagi striker timnas Inggris ini. Baginya mantan kapten Swedia tersebut memang layak untuk dipuji karena superioritasnya dalam mencetak gol serta kharismanya masih tampak meski sudah berusia 34 tahun sehingga dirinya bisa lebih fokus dalam berlatih dan bermain tanpa adanya perhatian berlebihan.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

April 28th, 2017 by

Salah satu tim raksasa Italy yakni inter Milan yang kabar nya berniat untuk melepaskan beberapa pemain nya pada bursa transfer musim panas mendatang demi memperkecil pengualaran mereka di musim depan dan hal itu membuat tim…

April 27th, 2017 by

Die Roten alami kekalahan 2-3 dari Die Borussen pada semi final kompetisi DFB Pokal 2016-2017 di Allianz Arena, tanggal 27 April 2017. 2 golnya Die Roten tercipta melalui Javier Martinez, Mats Hummels. Sedangkan 3 golnya…

April 27th, 2017 by

Duel Manchester yang akan kembali di gelar pada malam nanti demi memperebutkan posisi 4 besar pada musim ini tentunya akan menjadi sebuah pertandingan penting bagi Manchester City maupun Manchester United di pekan ke 33 saat…

April 26th, 2017 by

The Blues berhasil menang 4-2 dari The Saints pada kompetisi English Premier League, tanggal 26 April 2017 di Stamford Bridge. 4 golnya Chelsea tercipta melalui Eden Hazard, Gary Cahill, Diego Costa (2). Sedangkan 2 golnya…