Resmi, Francesco Guidolin dipecat Swansea City | ACMBET.NET

Saturday, 25 March 2017   |   20:29 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Resmi, Francesco Guidolin dipecat Swansea City

Takluk 1-2 atas Liverpool pada pertandingan terakhirnya, Swansea City pun resmi pecat pelatih Francesco Guidolin dari kursi kepelatihan. Untuk gantikan posisi Francesco Guidolin, Swansea City menunjuk Bob Bradley. Swansea City pecat Francesco Guidolin di tanggal 03 bulan Oktober tahun 2016. Umurnya Francesco Guidolin sekarang adalah 61 tahun.
Francesco Guidolin adalah manager yang berasal dari Italia. Hanya 9 bulan Francesco Guidolin tangani Swansea City. Francesco Guidolin jadi pelatih pertama pada kompetisi English Premier League 2016-2017 yang kena pecat dari kursi kepelatihan. Atas raihan tidak bagus tersebut, The Swans hanya menang 2 kali dari 9 laga terakhir pada kompetisi English Premier League 2016-2017.
Usai berhasil mengalahkan Burnley pada laga ke-1 kompetisi English Premier League 2016-2017, Swansea City selalu gagal menang dari 6 laga terakhirnya. Seperti takluk 3 kali secara berturut-turut. Sehingga sekarang The Swans ada di peringkat ke-17 klasemennya English Premier League 2016-2017.
Swansea City telah mengumpulkan 4 point. Bob Bradley jadi penggantinya Francesco Guidolin, Bob Bradley singkirkan punggawa legenda & mantan pelatih sementara Manchester United “Ryan Giggs”. Alasannya Swansea City lebih pilih Bob Bradley ketimbang Ryan Giggs karena Bob Bradley lebih banyak pengalaman.
Huw Jenkins adalah pemilik The Swans. Huw Jenkins mengatakan kalau dirinya & klub kecewa karena harus pisah dengan pelatih Francesco Guidolin. Huw Jenkins & Swansea City rasa pelatih Francesco Guidolin layak dapatkan kesempatan usai kerjaan yang Francesco Guidolin lakuin di tahun 2015-2016.
Sayang, Swansea City tak berhasil lanjutkan penampilan seperti tahun 2015-2016. Huw Jenkins rasa Swansea City mesti cepat-cepat lakukan perubahan biar bisa raih hasil bagus lagi. Huw Jenkins bahagia karena Bob Bradley sepakat gabung bersama Swansea City. Huw Jenkins mengatakan kalau Bob Bradley berpengalaman ketika menangani klub & Timnas.
Bob Bradley sadari atas filosofinya Swansea City & bakal beri Swansea City kualitas dengan cara memimpin yang luar biasa. Huw Jenkins berharap Bob Bradley bisa bawa Swansea City menemukan penampilan terbaik. Umur Bob Bradley sekarang ini adalah 58 tahun. Bob Bradley habiskan banyak waktu di Amerika Serikat sebagai manager.
Bob Bradley adalah eks manager Tim Nasional Mesir, Tim Nasional Amerika Serikat, Stabaek & Lev Havre. Bob Bradley bakal jalani pertandingan perdana sebagai manager Swansea City dengan melawan Arsenal di kompetisi English Premier League 2016-2017 pada tanggal 15 Oktober 2016.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…

March 23rd, 2017 by

Die Mannschaft berhasil mengalahkan The Three Lions 1-0 pada laga uji coba di Signal Iduna Park, tanggal 23 Maret 2017. 1 golnya Die Mannschaft tercipta melalui Lukas Podolski. Itu adalah laga terakhirnya dan perpisahan Lukas…

March 23rd, 2017 by

Diego Costa telah bunag semua awal tidak bagus ketika bermain bersama La Furia Roja. Sekarang, Diego Costa bersiap-siap tatap hari yang baru dengan lebih bagus lagi bersama Tim Nasional Spanyol. Saat bermain gemilang dengan klub…