Resmi, Danny Drinkwater memperpanjang kontrak bersama Leicester City | ACMBET.NET

Tuesday, 28 February 2017   |   12:25 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Resmi, Danny Drinkwater memperpanjang kontrak bersama Leicester City

Danny Drinkwater perlihatkan betapa setianya dengan The Foxes. Secara resmi, Danny Drinkwater telah memperpanjang kontrak bersama Leicester City. Kini, kontraknya Danny Drinkwater pun baru akan berakhir tahun 2021 di King Power Stadium. Tahun 2015/16, Leicester City berhasil menjuarai kompetisi English Premier League.
Danny Drinkwater pun memiliki peran penting & jadi andalannya pelatih Leicester City “Claudio Ranieri” pada posisi midfielder. Danny Drinkwater bermain begitu bagus, Danny Drinkwater lakukan duet dengan N’Golo Kante pada posisi midfielder. Sekarang N’Golo Kante telah tinggalkan Leicester City & putuskan untuk gabung bersama Chelsea.
Tidak ingin ditinggal punggawa andalan yang lain, The Foxes pun memperpanjang kontrak Danny Drinkwater 5 musim. Kontraknya itu bakal buat Danny Drinkwater bakal berseragam The Foxes hingga musim 2021. Umurnya Danny Drinkwater saat ini adalah 26 tahun. Danny Drinkwater cinta main buat Leicester City. Leicester City tempat sempurna buat Danny Drinkwater & kariernya.
Danny Drinkwater memiliki keinginan dapat main bersama The Foxes dengan waktu panjang. Danny Drinkwater begitu senang. Danny Drinkwater mengatakan kalau sebagai punggawa telah berkembang banyak. Secara pribadinya selama 4 musim terakhir & The Foxes jadi bagian terbesar pada tersebut. Danny Drinkwater banyak berutang ke stafnya The Foxes.
Sebab telah bantu Danny Drinkwater capai titik tersebut. Stafnya Leicester City memiliki kualitas besar. Danny Drinkwater cinta jadi bagiannya Leicester City. Danny Drinkwater dan The Foxes telah lewati hal-hal yang banyak secara bersamaan. Danny Drinkwater percaya masihlah banyak keberhasilan & kesuksesan yang bakal menghampiri Leicester City.
Claudio Ranieri bahagia karena Danny Drinkwater telah memperpanjang kontrak bersama The Foxes. Harapannya Claudio Ranieri kepada Danny Drinkwater adalah bakal terus dapat berkembang & tampil gemilang dengan The Foxes. Dari awal gabung bersama The Foxes, Claudi Ranieri lihat kalau Danny Drinkwater telah jadi salah 1 sosok punggawa dengan penampilan yang selalu konsisten.
Claudi Ranieri mengatakan kalau Danny Drinkwater merupakan punggawa & berpribadi luar biasa. Danny Drinkwater merupakan punggawa penting buat Leicester City. Pada tempat ganti, Danny Drinkwater begitu populer. Claudio Ranieri memiliki keinginan Danny Drinkwater dapat berlama-lama bermain untuk Leicester City.
Danny Drinkwater jadi punggawa ke-6 Leicester City yang kontraknya diperpanjang pada tahun panas 2016. Sebelum Danny Drinkwater, Leicester City duluan perpanjang kontranya Jamie Vardy, Wes Morgan, Riyad Mahrez, Kasper Schmeichel & Andy King.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 25th, 2017 by

Prediksi Juventus vs Empoli   Memasuki pekan ke-26 Liga Itali Serie A di pekan ini tanggal 26 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Juventus melawan klub Empoli yang akan digelar di markas besar Juventus yaitu…

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…