Resmi, AC Milan Terjual | ACMBET.NET

Tuesday, 25 April 2017   |   03:56 AM
ANNOUNCEMENT :

Resmi, AC Milan Terjual

Saga penjualan saham AC Milan yang berlarut-larut akhirnya berakhir. Silvio Berlusconi yang merupakan pemilik AC Milan selama 30 tahun resmi menjual mayoritas saham kepemilikannya kepada Investor China, Fininvest. Fininvest merupakan salah satu perusahaan terbesar di Negri Tirai Bambu tersebut. Secara lisan Silvio Berlusconi mengatakan bahwa AC Milan resmi dibeli oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut dengan nilai 740 juta euro.
Pihak Fininnvest yang diwakili Yonghong Li juga akan melunasi utang AC Milan yang mencapai 220 juta euro. Kemudian, perusahaan asal Tiongkok tersebut juga dituntut untuk mengeluarkan dana segar senilai 350 juta euro selama tiga tahun ke depan untuk kemajuan klub agar dapat kembali bersaing di Eropa.
AC Milan sendiri mengabarkan berita tersebut melalui akun resmi mereka yang berbunyi, “Mr. Silvio Berlusconi , Presiden AC Milan telah menyepakati kontrak yang ditandatangani Mr. Danillo Pellegrino, CEO Fininvest, dan Mr. Li selaku perwakilan dari inverstor China, terkait penjualan seluruh saham yang dimiliki Fininvest di Milan senilai 99,93 persen”.
Keputusan tersebut cukup menyakitkan bagi Silvio Berlusconi yang sudah menjabat sebagai pemilik klub selama tiga dekade. Selama 30 tahun, Silvio Berlusconi sudah merasakan pahit manisnya bersama AC Milan. Sederet pemaindan pelatih top pernah didatangkannya ke Milan. AC Milan juga telah memperoleh 28 trofi selama periode kepemilikannya tersebut.
Walau mengaku sebagai keputusan yang menyakitkan, Silvio Berlusconi juga mengatakan kalau penjualan ini demi kebaikan AC Milan sendiri yang amat dicintainya. “Penjualan Milan adalah keputusan yang menyakitkan, tapi hal ini perlu dilakukan. Saya merelakan beberapa porsi dari nilai klub selama ada komitmen untuk berinvestasi,” ucap pemilik AC Milan selama 30 tahun tersebut.
Usai penjualan klub terjadi, diharapkan AC Milan dapat kembali bersaing dengan tim top Italia lainnya dan dapat kembali ikut serta dalam ajang Liga Champion. Dengan kucuran dana besar yang diperoleh dari investor Tiongkok tersebut, AC Milan dipastikan akan segera berbenah untuk membeli pemain-pemain top dunia. Ketenaran AC Milan meredup sejak tiga tahun silam saat mereka gagal pentas di Liga Champion dan tidak meraih gelar apapaun. Para pelatih pun silih berganti, namun tetap saja AC Milan gagal tampil kompetitif. Faktor terbesarnya adalah banyaknya hutang AC Milan yang mebuat Rossoneri tidak bisa membeli pemain-pemain top dan malah lebih banyak meminjam atau mendapatkan secara gratis. Dengan seimbangnya neraca keuangan AC Milan saat ini bukan tidak mungkin AC Milan bisa kembali bersaing dengan Juventus dan Napoli yang musim ini jor-joran membeli pemain hebat.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

April 24th, 2017 by

Gencar akan rumor kepergian nya David De Gea dari markas besar Manchester United untuk bergabung bersama Squad Real madrid tentunya membuat The Reds Devil harus segera mencari alternative untuk menganti kekosongan yang akan di tinggalkan…

April 22nd, 2017 by

Kegagalan Bayern Munchen untuk bisa melangkah ke babak empat besar pada pertandingan liga champion musim ini tentunya membuat Bayern Munchen akan memfokuskan diri di ajang Bundesliga di  mana pada pekan ini, Munchen yang di jadwalkan…

April 19th, 2017 by

Kekalahan Barcelona atas Juventus pada 12 April lalu yang tentunya membuat Barcelona saat ini tenggah berada dalam posisi terjepit dengan berkemungkinan gagal untuk bisa melanjutkan misi mereka untuk menebus babak empat besar nantinya apa bila…

April 17th, 2017 by

Hector Bellerin baru pulih dari cederanya hingga masuk di minggu ini performa pertama setelah usai cedera, masih belum bisa maksimal. Bek asal Spanyol itu tidak seharusnya terima kritikan atas situasi ini, performa Bellerin banyak tuai…