Real Madrid dipastikan mempunyai 3 alasan tepat untuk penunjukkan Julen Lopetegui sebagai pelatih baru mereka. | ACMBET.NET

Sunday, 16 December 2018   |   14:05 PM
ANNOUNCEMENT :

Real Madrid dipastikan mempunyai 3 alasan tepat untuk penunjukkan Julen Lopetegui sebagai pelatih baru mereka.

Setelah sempat memberikan banyak spekulasi tentang pelatih baru Real Madrid dimusim depan. Real Madrid akhirnya menunjuk pelatih baru mereka dimusim depan yang dipastikan tidak mendapatkan sorotan dari media sebelumnya. Sang pelatih baru Real Madrid adalah Julen Lopetegui yang merupakan pelatih Spanyol.

Namun, dengan ditunjukknya sang pelatih sebagai pelatih Real Madrid 2 hari menjelang pembukaan Piala Dunia 2018. Sang pelatih yang dipastikan sudah siap menjalani Piala Dunia 2018 bersama Spanyol dipastikan harus menerima hasil yang sangat pahit mengingat dirinya harus langsung dipecat oleh Spanyol sebagai pelatih.

Dan tentu, meski dipastikan harus mengubur mimpinya menjadi pelatih di Piala Dunia 2018. Sang pelatih sendiri dipastikan akan sedikit kecewa dengan keputusan yang diberikan oleh dirinya. Meski begitu hal positif justru tertuju kepada Real madrid yang dipastikan akan mendapatkan perubahan besar dengan hadirnya sang pelatih.

Berikut ini adalah 3 alasan besar Real Madrid tepat menunjuk Lopetegui.

1.Berkebangsaan Spanyol.
Lima pelatih terakhir Real Madrid berasal dari Chile, Portugal, Italia, Spanyol, dan Prancis. Satu-satunya pelatih dari Spanyol adalah Rafael Benitez yang karirnya paling singkat di sana.Masuknya pemain muda Spanyol ke skuat Madrid sangat bagus untuk klub maupun tim nasional. Mereka pasti lebih murah dan pada saat yang sama bisa membawa sepakbola Spanyol ke level yang lebih tinggi.

2.Taktik yang jauh berbeda dari pelatih lainnya.
Meski mampu memenangkan banyak gelar, Zidane tidak pernah dianggap sebagai ahli taktik. Zidane lebih mengandalkan kemampuan mengatur tim dan memotivasi mereka untuk menjadi pemain yang lebih baik. Dant tentu hal tersebut dipastikan menjadi perbedaan sang pelatih dengan Zidane. Dan tentu jika para pemain Real Madrid bisa mengadopsi taktik dari sang pelatih dimusim depan. Hal tersebut tentu akan berbahaya bagi Barcelona dimusim depan.

3.Menjadi pelatih yang sukses meski tidak terkenal.
Lopetegui masih belum dianggap sebagai pelatih papan atas. Dengan menunjuknya, Madrid mengambil resiko yang sangat tinggi karena tidak memilih pelatih papan atas.Lopetegui tentu akan mendapat tekanan yang sangat besar setelah menjadi suksesor Zidane di Madrid. Namun, ia diharapkan bisa mengikuti jejak Zidane setelah sukses mengangkat performa timnas Spanyol.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

December 15th, 2018 by

Lanjutan kompetisi Liga Spanyol La Liga memasuki jornada ke-16 tanggal 15 Desember 2018 akan menggelar pertandingan antara klub Real Valladolid menjamu klub Atletico Madrid yang akan digelar di Stadion Nuevo Jose Zorrilla markas besar Real…

December 14th, 2018 by

berita buruk datang dari salah satu penggawa andalan mikk klub Juventus, Joao Cancelo. Kata sang pedoman, Massimiliano Allegri, pemain semenjak Portugal termasuk mesti singkir paling lambat sampai jeda masa dingin sebab terserang cedera. Sejak didatangkan bersumber Valencia bagi pasar uang transfer periode panas dulu, Cancelo cepat meyakinkan kualitasnya yang merupakan salah satu bek sayap berpotensi waktu ini. elemen itu tengah yangmembuatnya dapat mengoleksi keseluruhan 15 penampakan di seluruhnya kompetisi. dia tak kelihatan dikala Juventus berhadapan bersama Young Boys dalam laga minggu terakhir federasi Champions hri Kamis (13/12) tempo hari. sesudah itu, baru ketahuan bahwa Cancelo menemukan luka dan mesti menjalani pembelahan penyembuhan….

December 13th, 2018 by

Kompetisi Europa League babak 32 besar kini telah memasuki pekan ke-6 dimana pada tanggal 14 Desember 2018 dini hari nanti akan mempertemukan antara Arsenal melawan Qarabag FK yang akan digelar di gelar di Emirates Stadium…

December 12th, 2018 by

Memasuki pekan terakhir babak 32 besar kompetisi Liga Champions tanggal 13 Desember 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dari klasemen group F dimana akan mempertemukan klub Manchester City melawan klub Hoffenheim yang akan digelar…