Real Madrid 3-0 Sevilla | ACMBET.NET

Saturday, 25 March 2017   |   20:35 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Real Madrid 3-0 Sevilla

Turun dengan penuh keyakinan pasukan Zinedine Zidane mengunci kemenangan telak atas Sevilla di Piala Copa del Rey, leg pertama milik pasukan Los Blancos dengan skor 3-0 mereka tumbangkan Sevilla.

Bermain di kandang sendiri di Santiago Bernabeu, Real Madrid tampil dengan gagah dan penuh percaya diri. Dari babak awal dimulai penampilan dari James Rodriguez yang notabene sebagai pemain yang jarang diturunkan, berhasil membuat satu stadion tuan rumah terpukau dengan dua buah gol hasil ciptaannya. Kemenangan tiga gol tanpa balas ini seperti menggambarkan seberapa besar kualitas yang ingin disampaikan oleh Zidane kepada Jorge sang pelatih Sevilla.

Permainan Sevilla di awal babak sebenarnya cukup bagus, mereka sempat membuat kejuatan lebih dulu lewat aksi Samir Nasri dan juga Sergio Escudero, sayang bola yang dilepas oleh Joaquin Correa masih melebar keluar gawang. Usaha tim tamu langsung disambut dengan gol cantik yang dihadirkan oleh James Rodriguez ketika dia mendapatkan ruang tembak dari luar kotak pinalti. Sang gelandang serang itu berhasil menipu penglihatan dari kiper Sevilla. Bola yang ditembakkan mendatar dan melengkung tepat di sisi kanan gawang dari Sevilla.

Gol ini langsung membuat Real Madrid kian panas, dan membuat serangan mereka semakin menjadi-jadi, melihat hal itu langsung saja penampilan dari Luca Modric mencoba ancam gawang Sevilla hampir buahkan keunggulan tambahan. Ada juga peluang yang lahir dari Marcelo setelah menerima umpan langsung dari Rodriguez, sayang sekali sepakannya berhasil diantisipasi oleh Sergio Rico. Tak lama berselang kini benar saja giliran Raphael Varane yang mendapatkan kesempatan untuk getarkan gawang Rico untuk kedua kalinya. Dengan ini skor 2-0 berhasil membuat permainan Sevilla meredup.

Kemenangan ini semakin membuat Madrid terbakar semangat untuk tetap menyerang, dan Sevilla hanya sempat menyerang dengan aksi dari Correa yang mencoba hadapi kiper dari Madrid Kiko Casilla satu lawan satu, sayang bola dapat segera dimuntahkan keluar, sayang bola muntah hasil muntahan tidak mampu dimanfaatkan dengan sempurna dan maksimal oleh Iborra yang menyambar bola dengan buru-buru hingga melayang di atas mistar gawang.

Semenit sebelum jeda babak pertama, sayang sekali Gabriel Mercado harus terkena kartu kuning atas pelanggaran terhadap Modric yang menyebabkan sang gelandang terjatuh di dalam kotak pinalti. James sang eksekutor berhasil menambah keunggulan Madrid dan mengunci kemenangan sebesar 3-0 dari Sevilla.

Di babak kedua kembali Real Madrid mencoba untuk mencari gol kembali, lewat aksi kerjasama dari Marcelo dan juga Kroos. Hanya sayang bola yang berakhir di kaki Morata hanya berakhir melebar ke sisi samping gawang Sevilla. Begitu juga di menit ke-74 Kroos kembali melepaskan tembakan mendatar tertuju langsung, namun sayang bolanya berhasil diantisipasi dengan cermat oleh Rico. Akhir kata Real Madrid hanya sanggup bermain tanpa gol di babak kedua, Zidane juga tampak tidak memojokkan pemainnya untuk bermain menyerang.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…

March 23rd, 2017 by

Die Mannschaft berhasil mengalahkan The Three Lions 1-0 pada laga uji coba di Signal Iduna Park, tanggal 23 Maret 2017. 1 golnya Die Mannschaft tercipta melalui Lukas Podolski. Itu adalah laga terakhirnya dan perpisahan Lukas…

March 23rd, 2017 by

Diego Costa telah bunag semua awal tidak bagus ketika bermain bersama La Furia Roja. Sekarang, Diego Costa bersiap-siap tatap hari yang baru dengan lebih bagus lagi bersama Tim Nasional Spanyol. Saat bermain gemilang dengan klub…