Ranieri bangga sekali dengan Leicester City,tapi dibalik itu ia juga sangat marah | ACMBET.NET

Saturday, 25 March 2017   |   20:34 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Ranieri bangga sekali dengan Leicester City,tapi dibalik itu ia juga sangat marah

Hasil-hasil yang di dapatkan Leicester City di Liga Champions Eropa membuat sang juru taktik Claudio Ranieri sangat bangga kepada kinerja anak asuhannya.Tapi,kalau Ranieri teringat Liga Premier League,Ranieri juga sangat marah.
Sebagai tim debutan di Liga Champions Eropa,Leicester City membuat start sempurna di Liga Champions.The Foxes selalu menang pada tiga laga pertamanya di fase grup Liga Champions Eropa dan tak pernah kebobolan sama sekali.
Di matchday 3,Leicester City mengalahkan Copenhagen 1-0 lewat gol semata wayang dari Riyad Mahrez.Rabu (19/10/2016) dini hari WIB.Kemenangan tersebut memantapkan posisi mereka di puncak klasmen Grup G dengan sembilan poin,di atas Copenhagen dan Porto yang masing-masing mengumpulkan empat poin dan Club Brugge yang punya poin nol.
Sejauh ini baru Leicester City yang meraih hasil sempurnya di fase grup Liga Champions Eropa musim 20-16-2017 ini,dengan tim lain berpeluang menyamai usai menjalani laga ketiganya pada kamis (20/10) dinihari WIB.
“Premier League adalah prioritas kami,tapi tentu saja juga Liga Champions Eropa karena dalam satu bulan,tiga pertandingan,dan kami bisa lolos atau tersingkir.”ujar Ranieri di Soccerway.
“Kami berada dalam posisi yang sangat bagus,takdir kami ada di tangan kami sendiri.Kami ingin terus begini,”tambah nya.
Pencapaian Leicester di Liga Champions Eropa sangat berbeda dengan Premier League,di mana mereka berstatus juara bertahan.Leicester City terseok-seok dan sudah kalah empat kali dalam sepuluh pertandingannya.Di papan klasmen Premier League,mereka lebih dekat ke zona degradasi daripada ke puncak klasmen Premier League.
“Di satu sisi saya sangat bangga,tapi di sisi lain ketika memikirkan soal Premier League,saya sangat marah”ucap Ranieri.
“Tapi,okelah karena dalam karier saya ini terjadi ketika untuk pertama kalinya anda bermain di kompetisi besar,anda kehilangan sesuatu ketika kembali ke liga anda,”lanjutnya.
“Itu wajar,tapi kami ingin mengubahnya.”kata manajer asal Italia itu.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…

March 23rd, 2017 by

Die Mannschaft berhasil mengalahkan The Three Lions 1-0 pada laga uji coba di Signal Iduna Park, tanggal 23 Maret 2017. 1 golnya Die Mannschaft tercipta melalui Lukas Podolski. Itu adalah laga terakhirnya dan perpisahan Lukas…

March 23rd, 2017 by

Diego Costa telah bunag semua awal tidak bagus ketika bermain bersama La Furia Roja. Sekarang, Diego Costa bersiap-siap tatap hari yang baru dengan lebih bagus lagi bersama Tim Nasional Spanyol. Saat bermain gemilang dengan klub…