Ranieri bangga sekali dengan Leicester City,tapi dibalik itu ia juga sangat marah | ACMBET.NET

Friday, 21 July 2017   |   05:32 AM
ANNOUNCEMENT :

Ranieri bangga sekali dengan Leicester City,tapi dibalik itu ia juga sangat marah

Hasil-hasil yang di dapatkan Leicester City di Liga Champions Eropa membuat sang juru taktik Claudio Ranieri sangat bangga kepada kinerja anak asuhannya.Tapi,kalau Ranieri teringat Liga Premier League,Ranieri juga sangat marah.
Sebagai tim debutan di Liga Champions Eropa,Leicester City membuat start sempurna di Liga Champions.The Foxes selalu menang pada tiga laga pertamanya di fase grup Liga Champions Eropa dan tak pernah kebobolan sama sekali.
Di matchday 3,Leicester City mengalahkan Copenhagen 1-0 lewat gol semata wayang dari Riyad Mahrez.Rabu (19/10/2016) dini hari WIB.Kemenangan tersebut memantapkan posisi mereka di puncak klasmen Grup G dengan sembilan poin,di atas Copenhagen dan Porto yang masing-masing mengumpulkan empat poin dan Club Brugge yang punya poin nol.
Sejauh ini baru Leicester City yang meraih hasil sempurnya di fase grup Liga Champions Eropa musim 20-16-2017 ini,dengan tim lain berpeluang menyamai usai menjalani laga ketiganya pada kamis (20/10) dinihari WIB.
“Premier League adalah prioritas kami,tapi tentu saja juga Liga Champions Eropa karena dalam satu bulan,tiga pertandingan,dan kami bisa lolos atau tersingkir.”ujar Ranieri di Soccerway.
“Kami berada dalam posisi yang sangat bagus,takdir kami ada di tangan kami sendiri.Kami ingin terus begini,”tambah nya.
Pencapaian Leicester di Liga Champions Eropa sangat berbeda dengan Premier League,di mana mereka berstatus juara bertahan.Leicester City terseok-seok dan sudah kalah empat kali dalam sepuluh pertandingannya.Di papan klasmen Premier League,mereka lebih dekat ke zona degradasi daripada ke puncak klasmen Premier League.
“Di satu sisi saya sangat bangga,tapi di sisi lain ketika memikirkan soal Premier League,saya sangat marah”ucap Ranieri.
“Tapi,okelah karena dalam karier saya ini terjadi ketika untuk pertama kalinya anda bermain di kompetisi besar,anda kehilangan sesuatu ketika kembali ke liga anda,”lanjutnya.
“Itu wajar,tapi kami ingin mengubahnya.”kata manajer asal Italia itu.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

July 19th, 2017 by

Klub raksasa Italia Serie A yaitu Lazio atau biasa dikenal dengan sebutan kuda hitam dikabarkan telah resmi mendatangkan gelandang andalan dari klub Liverpool yaitu Lucas Leiva pada bursa transfer musim panas ini. Lazio mendatangkan Lucas…

July 18th, 2017 by

Klub raksasa asal Inggris yaitu Chelsea kembali dikabarkan akan kembali untuk mengincar pemain baru pada bursa transfer musim panas sebelum bursa transfer akan ditutup. Sang juara Premier League yaitu The Blues dikabarkan akan mengincar Striker…

July 17th, 2017 by

Pemegang ban kapten Ac Milan yakni Riccardo Montolivo yang tampak nya cukup terkejut dengan bergabung nya salah satu pemain senior Juventus yakni Leonardo Bonucci yang akan memperkuat tim merah pada pertandingan di musim depan Sejati…

July 16th, 2017 by

Klub asal Italia yaitu Fiorentina dikabarkan telah setuju dengan penawaran yang telah diberikan oleh Juventus yaitu uang sebesar 40 Juta Euro pplus Stefan Stuararo untuk melepas penyerang andalan mereka yaitu Federico Bernardeschi pada bursa transfer…