Pro dan kontra masa depan Arsene Wenger | ACMBET.NET

Tuesday, 28 March 2017   |   09:15 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Pro dan kontra masa depan Arsene Wenger

Arsenal sedang dalam permasalahan itu berarti posisi dan masa depan Arsene Wenger semakin terancam, kekalahan demi kekalahan di Premier League terus didapat semenjak bulan January 2017 dimana tercatat mereka hanya menang atas Burnley dengan score tipis 2-1 kala itu, kemudian mereka juga harus gugur dibabak 16 besar turnamen Liga Champions ketika kalah telak dari Bayern Munchen dengan aggregate 2-10.

Praktis kini mereka hanya berkesempatan untuk bersaing diajang FA Cup ketika mereka sudah masuk kebabak semifinal, Manchester City akan tim yang akan menguji dan beradu dengan mereka pada tanggal 22 april 2017 mendatang.

Diajang Premier League posisi The Gunners kian melorot dalam tangga klasemen, sempat hinggap diposisi runner-up ketika dipekan kompetisi ke 22 namun hanya bertahan satu pekan kemudian mereka terus terpuruk hingga diposisi kelima saat ini, menyimpan nilai 50 point yang sama dengan Everton (posisi keenam) Arsenal tertinggal 5 point dari Liverpool yang kini berada satu level diatas mereka.

Para pendukung setia Meriam London pun sudah mulai tidak setia kepada Arsene Wenger dan tak segan lagi memintanya untuk segera meninggalkan Emirates Stadium, yel-yel yang tidak bersahabat pun mulai terdengar riuh ditribun penonton terlebih ketika gawang mereka kebobolan, ‘Pecat Wenger’ ‘jangan beri kontrak baru untuk Wenger’, mungkin era Wenger sudah akan segera berakhir setelah bertahta untuk 2 dekade.

Musim kompetisi 2004 adalah terakhir sekali The Gunners menjuarai pentas Premier League, semenjak itu para pendukung setia Meriam London hanya bisa pasrah ketika melihat trophy kejuaraan terus berganti tangan dari Manchester City, Chelsea bahkan Leicester City yang tidak pernah bahkan diperhitungkan masuk kandidat juara, Arsenal harus puas diri akhiri setiap musim menjadi pelanggan 5 besar saja.

Gerah dengan kondisi yang terus berlanjut bahkan hingga musim ini, para pendukung kian gencar menyuarakan keinginan mereka untuk perubahan dimulai dari memecat pelatih asal Francis tersebut, walau masih berpeluang meraih gelar FA Cup dimusim ini tak membuat para fans fanatic merasa terhibur, mereka berkeinginan untuk secepatnya mengembalikan keperkasaan The Gunners seperti dahulu kembali.

Dibawah Arsene Wenger 3 piala Premier League berhasil dikoleksi (1997-98, 2001-02, 2003-04), 6 piala FA Cup (1997-98, 2001-02, 2002-03, 2004-05, 2013-14, 2014-15) didapat, kemudian 6 piala Community Shield berhasil dikumpulkannya (1998, 1999, 2002, 2004, 2014, 2015), sayangnya sepanjang berkuasa di Emirates Stadium sejak tahun 1996 tak satupun penghargaan dipentas Eropa berhasil didapatnya.

Namun tidak semua pendukung setia merasa kalau Wenger sebagai virus yang perlu segera diberantas dalam tubuh Arsenal, banyak yang menghujat tapi sebagian kecil darinya ada juga yang menyuarakan dukungan mental untuk pria 67 tahun ini, mengingat jasa Wenger yang selama ini sukses membawa Arsenal terus berada diposisi 5 besar mereka inginkan Arsene Wenger untuk tetap bertugas.

Pro kontra terus berlanjut nasib pria kelahiran Strasbourg Francis ini masih dipertanyakan, apakah pemilik klub Stan Kroenke rela melepas Arsene Wenger yang selama ini pintar menghasilkan masukan financial bagi klub? Ataukah mereka lebih mendengarkan suara dari para pendukung fanatic dan menyudahi kontrak kerja Wenger di Emirates Stadium….hasil pertandingan disisa musim kompetisi akan menjadi hakim penentu masa depan Arsene Wenger bersama Arsenal.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 27th, 2017 by

Munchen – Die Roten akan menghadapi ujian berat dibulan April 2017 ini guna membuktikan kalau mereka adalah klub terbaik di Bundesliga, tiga kompetisi menanti kepastian untuk mereka raih dimana dibulan inilah bisa dikatakan sebagai bulan…

March 26th, 2017 by

Roma – Menyisakan 9 laga pertandingan lagi diajang kompetisi Serie A sepertinya tak ada lagi tim yang mampu menjegal Juventus kembali raih scudetto, As Roma sebagai pesaing terdekat masuki pekan pertandingan ke 30 memiliki jarak…

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…