Prediksi Final Coppa Italia Juventus vs AC Milan | ACMBET.NET

Sunday, 16 December 2018   |   13:09 PM
ANNOUNCEMENT :

Prediksi Final Coppa Italia Juventus vs AC Milan

Memasuki babak Final kompetisi Coppa Italia musim ini dimana menyisakan dua klub raksasa Serie A yaitu Juventus melawan AC Milan tanggal 10 Mei dini hari akan menggelar laga Final di Stadium Olimpico, Roma pukul 02:00 WIB. Partai Final Coppa Italia musim ini tentu akan menjadi partai yang akan berlangsung ketat dimana Juventus dan juga AC Milan sama-sama berambisi untuk bisa meraih juara Coppa Italia musim ini. Juventus merupakan juara bertahan Coppa Italia dimana sudah tiga musim berturut-turut meraih juara Coppa Italia, dimusim ini tentu Si Nyonya Tua akan kembali berambisi untuk bisa meraih gelar juara Coppa Italia musim ini dan juga menargetkan meraih scudetto Liga Serie A musim ini. AC Milan yang juga haus akan gelar juara dimusim ini berhasil masuk ke babak Final kompetisi Coppa Italia tentu akan berambisi untuk bisa meraih gelar juara Coppa Italia musim ini, namun lawannya di partai Final tidaklah mudah dimana harus melawan sang juara bertahan Coppa Italia yaitu Juventus tentu akan menjadi hambatan bagi AC Milan untuk bisa meraih gelar juara Coppa Italia musim ini.

 

Juventus yang sukses masuk ke babak Final kompetisi Coppa Italia musim ini setelah mengalahkan Atalanta dengan aggregate 2-0, di pekan ini akan menghadapi laga Final Coppa Italia dimana akan dipertemukan dengan AC Milan tentu bukan hal yang mudah bagi Si Nyonya Tua untuk bisa meraih gelar juara untuk keempat kalinya Coppa Italia musim ini. Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh AC Milan dan akan berusaha untuk mempersiapkan dengan baik kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan AC Milan agar dapat menjuarai Coppa Italia kembali dimusim ini.

AC Milan yang juga lolos ke babak Final kompetisi Final Coppa Italia setelah menang adu pinalty melawan Lazio dipekan ini akan menghadapi laga Final Coppa Italia dimana akan dipertemukan dengan Juventus tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi AC Milan untuk bisa meraih gelar juara Coppa Italia musim ini. Pelatih AC Milan yaitu Gennaro Gattuso mengatakan tentu menghadapi Juventus bukan hal yang mudah bagi kami untuk bisa meraih gelar juara Coppa Italia musim ini, oleh karena itu dirinya akan menurunkan skuat utama terbaiknya dan akan lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Juventus di laga Final Coppa Italia demi dapat meraih gelar juara Coppa Italia musim ini.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) G. Buffon, J. Cuadrado, D. Rugani, A. Barzagli, A. Sandro, B. Matuidi, M. Pjanic, S. Khedira, P. Dybala, G. Higuain, D. Costa.

Prediksi Starting Line up AC Milan :

(GK) G. Donnarumma, R. Rodriguez, A. Romagnoli, L. Bonucci, I. Abate, F. Yannick Kessie, M. Locatelli, G. Bonaventura, H. Calhanoglu, P. Cutrone, Suso.

Head to Head Juventus vs AC Milan :

31-03-2018 Juventus 3-1 AC Milan

28-10-2017 AC Milan 0-2 Juventus

10-03-2017 Juventus 2-1 AC Milan

25-01-2017 Juventus 2-1 AC Milan

23-12-2016 Juventus 1-1 AC Milan

Prediksi partai Final kompetisi Coppa Italia musim ini antara Juventus melawan AC Milan tentu akan berlangsung dengan sangat sengit dimana kedua klub sama-sama mengincar menjuarai Coppa Italia musim ini, namun Juventus lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2.

(R)™

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

December 15th, 2018 by

Lanjutan kompetisi Liga Spanyol La Liga memasuki jornada ke-16 tanggal 15 Desember 2018 akan menggelar pertandingan antara klub Real Valladolid menjamu klub Atletico Madrid yang akan digelar di Stadion Nuevo Jose Zorrilla markas besar Real…

December 14th, 2018 by

berita buruk datang dari salah satu penggawa andalan mikk klub Juventus, Joao Cancelo. Kata sang pedoman, Massimiliano Allegri, pemain semenjak Portugal termasuk mesti singkir paling lambat sampai jeda masa dingin sebab terserang cedera. Sejak didatangkan bersumber Valencia bagi pasar uang transfer periode panas dulu, Cancelo cepat meyakinkan kualitasnya yang merupakan salah satu bek sayap berpotensi waktu ini. elemen itu tengah yangmembuatnya dapat mengoleksi keseluruhan 15 penampakan di seluruhnya kompetisi. dia tak kelihatan dikala Juventus berhadapan bersama Young Boys dalam laga minggu terakhir federasi Champions hri Kamis (13/12) tempo hari. sesudah itu, baru ketahuan bahwa Cancelo menemukan luka dan mesti menjalani pembelahan penyembuhan….

December 13th, 2018 by

Kompetisi Europa League babak 32 besar kini telah memasuki pekan ke-6 dimana pada tanggal 14 Desember 2018 dini hari nanti akan mempertemukan antara Arsenal melawan Qarabag FK yang akan digelar di gelar di Emirates Stadium…

December 12th, 2018 by

Memasuki pekan terakhir babak 32 besar kompetisi Liga Champions tanggal 13 Desember 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dari klasemen group F dimana akan mempertemukan klub Manchester City melawan klub Hoffenheim yang akan digelar…