Prediksi EPL Cup Arsenal vs Southampton | ACMBET.NET

Tuesday, 25 April 2017   |   09:49 AM
ANNOUNCEMENT :

Prediksi EPL Cup Arsenal vs Southampton

Arsenal akan menjalani laga berat pada perempat-final EFL Cup pada kamis nanti,mereka harus menjamu tim papan tengah Liga Primer Inggris Southampton di Emirates Stadium.
Pada lima pertemuan terakhir antara Arsenal dan Southampton kedua tim berimbang dengan 2 kemenangan dimenangkan oleh Arsenal,1 kali berhasil seri dan 2 kali kemenangan dimenengkan oleh Southampton.Pada pertemuan terakhir mereka pada lanjutan Liga Primer Inggris,Arsenal berhasil menang ketika menjamu Southampton di Emirates Stadium pada 10 September 2016 lalu.
Namun sebelum kekelahan atas Arsenal tersebut.Southampton berhasil 3 kali menang berturut-turut atas Arsenal,dimana dua kemenangan yang mereka dapatkan di St Mary’s dan hasil imbang di London Utara.
Pada laga kali ini Arsenal akan mencoba membalaskan dendam mereka pada saat harus kalah mengejutkan dengan Southampton pada September 2014 lalu pada EFL Cup dengan skor 1-2 di kandang Arsenal sendiri.Kekalahan itu membuat pasukan Arsene Wenger akan berusaha untuk melibas habis-habisan Southampton pada laga di Emirates Stadium nanti.
Kemenangan pada EFL Cup nanti melawan Southampton yang merupakan tim papan tengah Liga Primer Inggris akan membuat kepercayaan pemain yang diarsiteki oleh pelatih berpenggalaman asal Perancis Arsene Wenger untuk terus bisa berada di perburuan titel,dimana pada EFL Cup sendiri mereka telah menyingkirkan tim Amatir Nottingham Forest dan Reading.
Arsenal dan Southampton sendiri akan menjalani laga ke 81 mereka sejak 1966 silam,Arsenal sendiri mampu meraih kemenangan atas Southampton sebanyak 39 pertandingan,sementara Southampton hanya berhasil meraih kemenangan atas Arsenal sebanyak 19 pertandingan dan sisa 22 kali berakhir imbang bagi kedua tim.
Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah sebanyak 41 kali,dan The Gunners berhasil meraih kemenangan sebanyak 25 pertandingan,13 kali berakhir seri dan hanya meraih 3 kekalahan atas Southampton di Emirates Stadium.
Southampton sendiri berhasil meraih kemenangan pada saat 2014 silam di Emirates Stadium dengan skor akhir 1-2 berkat gol yang dipersembahkan oleh Dusan Tadic dan Clyne dan gol yang diciptakan Arsenal melalui kaki dari Alexis Sanchez.
Badai cedera sendiri harus diterima oleh tim tuan rumah dikarenakan masalah cedera yang dialami oleh pemian mereka setelah berhasil menang memungkinkan atas Bournemouth dengan skor 3-1.
Pemain yang dulu pernah absen selama hampir 1 tahun terlihat tertatih-tatih saat ditarik keluar pada laga melawan Bournemouth,dan juga Olivier Giroud dan Debuchy yang dipastikan mengalami cedera hamstring.
Perkiraan Starting Line-Up Arsenal vs Southampton.
Arsenal:
Martinez, Gabriel, Holding, Jenkinson, Gibbs, Ramsey, Elneny, Iwobi, Reine, Chamberlain, Lucas Perez.

Southampton:
Forster, Fonte, Yoshida, McQueens, Martina, Hojbjerg, Oriol Romeu, Prowse, Sims, Rodriguez, Austin.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

April 24th, 2017 by

Gencar akan rumor kepergian nya David De Gea dari markas besar Manchester United untuk bergabung bersama Squad Real madrid tentunya membuat The Reds Devil harus segera mencari alternative untuk menganti kekosongan yang akan di tinggalkan…

April 22nd, 2017 by

Kegagalan Bayern Munchen untuk bisa melangkah ke babak empat besar pada pertandingan liga champion musim ini tentunya membuat Bayern Munchen akan memfokuskan diri di ajang Bundesliga di  mana pada pekan ini, Munchen yang di jadwalkan…

April 19th, 2017 by

Kekalahan Barcelona atas Juventus pada 12 April lalu yang tentunya membuat Barcelona saat ini tenggah berada dalam posisi terjepit dengan berkemungkinan gagal untuk bisa melanjutkan misi mereka untuk menebus babak empat besar nantinya apa bila…

April 17th, 2017 by

Hector Bellerin baru pulih dari cederanya hingga masuk di minggu ini performa pertama setelah usai cedera, masih belum bisa maksimal. Bek asal Spanyol itu tidak seharusnya terima kritikan atas situasi ini, performa Bellerin banyak tuai…