Prediksi bigmatch antara Chelsea versus Manchester United dipekan kesembilan | ACMBET.NET

Saturday, 25 March 2017   |   20:30 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Prediksi bigmatch antara Chelsea versus Manchester United dipekan kesembilan

Premier League akhir pekan nanti kembali akan ditutup oleh satu pertandingan bigmatch antara Chelsea versus Manchester United, modal menang atas Fenerbahce 4-0 di Liga Eropa setidaknya akan membangkitkan semangat para laskar Setan Merah, berada diposisi ke 7 dengan total 14 point saat ini tim asuhan Jose Mourinho harus cepat tanggap untuk memperbaiki posisi mereka ditangga klasemen.

4 goal yang bersarang kegawang Fenerbache masing-masing digiring oleh Paul Pogba (pen 31’, 45’) Anthony Martial (pen 34’) Jesse Lingard (4-0), hadiah 2 penalty dari wasit asal Francis Benoit Bastien membuka kemenangan bagi Manchester United, dua goal Paul Pogba dalam laga ini bisa menjadi titik awal gelandang termahal dunia ini untuk terus larut dalam squad Setan Merah.

Kembali ke Stamford Bridge untuk jalankan laga melawan sang ‘mantan’ ini adalah pekerjaan pertama bagi Jose Mourinho usai dipecat dipertengahan musim lalu, tentunya ada semangat tersendiri bagi Mou untuk unjuk gigi dilaga ini apalagi dalam 2 pekan terakhir mereka hanya mampu bermain imbang saja saat melawan Stoke City (1-1) dan Liverpool (0-0).

Berbeda dengan hasil perolehan 2 pertandingan terakhir The Red Devils tim asuhan Antonio Conte memenangkan 2 laga terakhir mereka dengan score cukup meyakinkan, mereka menundukkan Hull City dengan score 2 goal kemudian Leicester City sang juara Premier League dengan 3 goal semua tanpa goal balasan.

Chelsea saat ini masih termasuk dalam urutan 5 besar Premier League mengumpulkan total 16 point hasil 5 kali menang 1 kali imbang dan 2 kali kalah dipertandingan 8 pekan berlalu, diera Antonio Conte sang striker Diego Costa yang musim silam hanya mampu membuat 12 goal dari 28 kali penampilannya sepanjang musim kompetisi, kini dia sudah memperlihatkan kemajuan pesat dengan menyumbang 7 goal dari 8 laga pertandingan keterlibatannya.

Sebagai mantan pelatih Chelsea Gianluca Vialli ikut berkomentar kalau Diego Costa menemukan pelatih yang tepat untuk mendongkrak kemampuannya, apa yang dibutuhkan seorang striker murni adalah dukungan penuh dan kepercayaan dari sosok pelatih ketika dia diberi tugas dilapangan, dan dia menemukan itu semua dalam sosok Antonio Conte.

“Costa pada dasarnya adalah sosok pemain hebat, dia selalu agresif ketika bermain dan dia juga sosok tempramen, namun ketika jalankan pertandingan dia selalu terlihat sangat fokus untuk mencari kesempatan mencetak goal disetiap sudut didepan gawang, pergerakannya sangat menguras energi pemain belakang lawan, kepercayaan dari Conte sangat membantunya untuk kembali bermain bagus saat ini” ucap Vialli.

Dari catatan rekam jejak pertemuan kedua tim di 10 pertandingan terakhir disegala ajang kompetisi Chelsea tercatat 4 kali memenangkan pertandingan sedang Manchester United hanya mampu bermain imbang di 6 laga lainnya, bandar yang membuka pasaran mengunggulkan Chelsea dengan pemberian ¼ atau 0-0,5 bola untuk Manchester United.

Harga diri dan ambisi Jose Mourinho dipertaruhkan semua dalam pertandingan ini, tampaknya bau aroma berimbang tanpa goal sangat kental untuk laga bigmatch ini, adalah lebih tepat untuk menjagokan Manchester United dalam laga taruhan partai besar dipekan kesembilan ini.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…

March 23rd, 2017 by

Die Mannschaft berhasil mengalahkan The Three Lions 1-0 pada laga uji coba di Signal Iduna Park, tanggal 23 Maret 2017. 1 golnya Die Mannschaft tercipta melalui Lukas Podolski. Itu adalah laga terakhirnya dan perpisahan Lukas…

March 23rd, 2017 by

Diego Costa telah bunag semua awal tidak bagus ketika bermain bersama La Furia Roja. Sekarang, Diego Costa bersiap-siap tatap hari yang baru dengan lebih bagus lagi bersama Tim Nasional Spanyol. Saat bermain gemilang dengan klub…