Porto ditahan seri 1-1 oleh As Roma | ACMBET.NET

Sunday, 26 February 2017   |   14:41 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Porto ditahan seri 1-1 oleh As Roma

Pertandingan play off Champions League 2016/17 leg 1, Porto menjamu As Roma di Estadio do Dragao pada tanggal 18 Agustus 2016. Pertandingannya berakhir seri 1-1. 1 golnya As Roma tercipta lewat punggawa Porto “Felipe” dimenit 21. Sedangkan 1 golnya Porto tercipta melalui Andre Silva dimenit 61. Pertandingan leg 2 akan bergulir pada tanggal 23 Agustus 2016 di markas As Roma “Stadion Olimpico”.
Jalan laganya Porto lawan As Roma. As Roma tebar ancaman dimenit 3 melalui Mohamed Salah dengan angkat bolanya lewati penjaga gawang Porto “Iker Casillas”. Namun masihlah bisa Felipe halau pakai kepala. 10 menit setelah itu, Iker Casillas tidak berhasil tangkap bolanya dengan bagus pada areal kotak terlarang. Bolanya pun berhasil Edin Dzeko rebut.
Edin Dzeko pun lepaskan sepakan. Namun sepakannya Edin Dzeko masihlah bisa Alex Telles blok. Dimenit 21, Mohamed Salah lepaskan sepakan pojok. Bolanya pun kena Felipe & goooll. 2 menit kemudian, Porto tebar ancaman melalui sepakan Andre Silva yang masih bisa Alisson tepis. Hasil reboudnnya Otavio manfaatkan. Namun masihlah gagal hasilkan gol untuk Porto.
Dimenit 27, Iker Casillas tepis 2 tendangan Mohamed Salah. Kemudian berhasil juga tepis sepakan Radja Nainggolan. Ketika babak 1 menyisahkan 4 menit, As Roma mesti bermain dengan sepuluh punggawa usai Thomas Vermaelen dapat kartu yellow ke-2 karena telah melanggar Andre Silva. Porto berhasil manfaatkan peluang tersebut dibabak 2.
Porto tidak berhenti lancarkan penyerangan ke areal belakang As Roma. Ketika babak 2 memasuki menit ke-5, Porto tebar ancaman melalui tendangan Adrian Lopez dan gooollll usai manfaatkan hasil rebound pada areal kotak terlarang. Namun golnya tidak sah sebab Adrian Lopez telah berada pada posisi offside. Dimenit 60, Porto dapat pinalti usai bola kena tangan Emerson Palmieri pada areal kotak pinalti.
Yang jadi penendang adalah Andre Silva. Andre Silva berhasil jebol gawang As Roma & kini kedudukan pun jadi 1-1. Porto tidak berhenti lancarkan penekanan. Namun penyelesaiannya tidak begitu bagus & gagal hasilkan gol. Dimenti 81, Porto mengancam melalui tandukan Otavio. Namun tandukannya Otavio masihlah dapat Alisson amankan.
Ketika babak 2 akan selesai, I Giallorossi dapat sepakan bebas. Namun I Giallorossi tidak berhasil manfaatkan kesempatan itu usai arah sepakan Leandro Paredes menuju Iker Casillas. Babak 2 selesai, Porto pun ditahan seri 1-1 oleh As Roma.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 25th, 2017 by

Prediksi Juventus vs Empoli   Memasuki pekan ke-26 Liga Itali Serie A di pekan ini tanggal 26 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Juventus melawan klub Empoli yang akan digelar di markas besar Juventus yaitu…

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…