Paul Pogba semakin membaik dan sangat menikmati posisinya bermain saat ini | ACMBET.NET

Saturday, 25 February 2017   |   04:34 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Paul Pogba semakin membaik dan sangat menikmati posisinya bermain saat ini

Paul Pogba sudah melalui 24 pertandingan diajang Premier League dan 9 laga diajang kompetisi lainnya bersama para pejuang laskar Setan Merah, 4 goal berikut 3 assist didapat di Premiership sementara 3 goal dan 1 assist tercipta dipentas persaingan lainnya, sepertinya debut musim untuk sosok pemain yang menyandang predikat sebagai pemain termahal dunia ini tidaklah terlalu mulus.
Untuk mendatangkan Paul Pogba mantan gelandang mereka sendiri dari Juventus pihak Old Trafford terpaksa harus menghabiskan dana sebesar £ 89 juta, diawal musim kritikan-kritikan tajam didapat Paul Pogba ketika apa yang diperlihatkannya dilapangan dinilai tak sesuai dengan harga yang dipasang untuknya, kepiawaiannya ketika berseragam loreng hitam putih Juventus tak terlihat ketika dia kembali bermain di Old Trafford.
Namun perlahan dan pasti kemudian Jose Mourinho berhasil mengoptimalkan kinerja Paul Pogba, sedianya The Special One memainkan formasi 4-3-3 dan memainkan Paul Pogba lebih kedepan dengan harapan melihat gelandang berpasport Francis ini menjadi mesin goal, namun hasil yang didapat jauh dari harapan yang diinginkan.
Bukan sosok yang special jika Jose Mourinho tak mampu membaca kemampuan anak asuhnya, diapun kemudian membuat perubahan strategi untuk membongkar kemampuan gelandang 23 tahun ini, diapun kemudian memainkan sedikit perubahan posisi untuk Pogba dengan menariknya sedikit kebelakang berdiri diposisi depan dari 4 pemain belakang The Red Devils.
Dengan formasi 4-2-3-1 ternyata Paul Pogba menemukan wilayah terbaiknya dalam barisan Setan Merah, diposisi barunya dia lebih banyak berkerja dan memenangkan perebutan bola untuk kemudian dikontribusikan, disini kemudian warna permainan asli dari pria kelahiran kota Lagny-sur-Marne Francis ini terlihat, dia semakin menghidupkan permainan dengan kecerdasannya dalam mengontrol bola sekaligus membantu pekerjaan barisan belakang Manchester United.
“Saya lihat perkembangan luarbiasa ditunjukkan Pogba diposisi barunya saat ini, dia bisa bermain dengan sangat baik dan seimbang dalam bertahan dan membangun serangan sekaligus, saya senang melihat perkembangan yang diperlihatkannya, setidaknya di 4 pertandingan terakhir kami tidak kebobolan dan itu dapat menjelaskan semuanya” ujar Jose Mourinho bangga.
Rio Ferdinand mantan center bek Manchester United diera 2002-14 juga menilai baik masa depan mantan gelandang Juventus ini, dirinya yakin dimusim mendatang gelandang kelahiran 15 maret 1993 ini akan semakin baik menyatu dalam permainan bersama rekan-rekannya, walau saat ini menduduki posisi keenam dan masih jauh dari harapan tapi Manchester United sedang berada dalam perform terbaik saat ini dimana 16 pertandingan dilakoni tanpa kekalahan.
“Dia kembali ke Old Trafford ketika tim ini sedang dalam permasalahan, dia pernah menjadi bagian dari Setan Merah dimusim 2011-12 yang kala itu sedang berjaya, namun sejak ditinggal Sir Fergie ditahun klub ini tak lagi bersinar sebagaimana sebelumnya hingga kini, Pogba datang pada waktu yang tidak tepat saat ini, tapi saya yakin dimusim mendatang dia akan membuat perubahan besar bagi tim ini saya sangat yakin itu” ucap Ferdinand.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…

February 21st, 2017 by

The Gunners berhasil melaju menuju babak perempat final kompetisi FA Cup 2016-2017 setelah kalahkan The Amber and Chocolates 2-0 pada tanggal 21 Februari 2017 di The Borough Sports Ground. 2 golnya Arsenal tercipta melalui Lucas…