Munich masih kokoh dipuncak klasemen | ACMBET.NET

Friday, 22 September 2017   |   22:06 PM
ANNOUNCEMENT :

Munich masih kokoh dipuncak klasemen

Dalam beberapa musim terakhir, dominasi yang sangat jelas ditampakkan oleh Bayern Munich. Mampu mendatangkan pemain – pemain terbaik juga dibesut oleh para pelatih elit menjadi salah satu kelebihan mereka sehingga menaikkan level klub ini secara signifikan meninggalkan klub – klub lainnya yang terlihat dari poin akhir yang dikumpulkan pada klasemen.

Dari musim lalu saja terlihat jelas bahwa Borussia Dortmund yang juga mengawali musim dengan impresif terpaut sepuluh poin dari Munich yang menjadi juara dengan poin akhir 88 poin, begitu juga dengan Bayer Leverkusen yang berselisih hingga 28 poin membuktikan betapa jauhnya perbedaan dari mereka sehingga hanya tim Hollywood yang selalu didepankan jika ada klub asal Bundesliga yang mampu menjadi juara liga champion.

Awal musim ini Bayern yang mendapatkan salah satu prospek muda paling cerah yang diprediksi akan jadi pemain terbaik dunia, Renato Sanchez yang berusia 18 tahun dari Portugal mengalahkan Manchester United yang juga menginginkannya. Selain itu merekrut mantan pemain mereka, Mats Hummels untuk memperkuat pertahanan yang selama ini dianggap rapuh.
Mendatangkan Carlo Ancelotti untuk menggantikan posisi Pep Guardiola yang hengkang dari Munich setelah tiga musim membesut mereka lantaran gagal mendapatkan targetnya untuk merebut treble dan hanya mendapatkan gelar liga dan DFB Pokal.

Kembali memulai musim dengan impresif yang terlihat dari hasil yang didapatkan dalam laga perdana mereka menghadapi Werder Bremen dengan skor 6 – 0 dimana top skorer musim lalu, Robert Lewandowski membuat hattrick pertamanya musim ini. Raihan tiga poin ini juga langsung membawa mereka menjadi pemuncak klasemen untuk sementara.

Kembali menargetkan poin penuh dipertandingan kedua menghadapi Schalke dilaga tandang, Ancelotti menurunkan pemain veteran asal Prancis yang absen hampir sepanjang musim lalu, Franc Ribery menemain Lewandowski dan Thomas Mueller dilini depan.
Dan meski lebih menguasai pertandingan yang terlihat dari persentase penguasaan bola yang dimiliki mereka sebesar 65 persen berbanding dengan lawannya yang hanya 35 persen, tim yang bermarkas di Allianz Arena ini kesulitan menghasilkan gol pertama dibabak pertama.

Terus menekan dibabak kedua, Munich baru berhasil membuka keunggulan dimenit 81 melalui Lewandowski mendapat assist Javier Martinez dan sebelum laga berakhir, Joshua Kimmich menggandakan keunggulan mereka menerima umpan Lewa untuk menutup laga dengan skor akhir 0 – 2.

Cukup senang dengan hasil ini, Ancelotti menatap laga berikutnya yang akan berlangsung beberapa hari kedepan dalam laga pertama fase Grup D menghadapi FC Rostov liga champion dimana ada PSV Eindhoven dan Atletico Madrid yang akan jadi saingan mereka untuk lolos kebabak berikutnya.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

September 21st, 2017 by

Chelsea berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan putaran ketiga League Cup Inggris. Pada pertandingan yang berjalan di Stamford Bridge ini, Chelsea berhasil mengalahkan tamunya Nottingham Forest dengan skor telak 5-1. Pada pertandingan ini, Conte tak…

September 19th, 2017 by

AS Roma masih mengincar kemenangan demi bisa kembali bersaing di Serie A Italia di musim ini. Pada pertandingan berikutnya, Roma dipastikan akan bertandang ke markas tim promosi di musim ini Benevento. Pertandingan yang berjalan di…

September 18th, 2017 by

Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan pekan ke-4 Bundesliga. Pada pertandingan yang digelar di Signal-Iduna-Park ketika menjamu Koln, Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 5-0. Dengan kemenangan telak ini, Dortmund…

September 17th, 2017 by

Lanjutan Liga Itali Serie A memasuki Giornata ke-4 tanggal 18 September pukul 01:45 WIB akan mempertemukan antara klub Genoa melawan Lazio yang akan digelar dimarkas Genoa yaitu Stadio Luigi Ferraris. Genoa yang sedang berusaha bangkit…