Mourinho ungkap sebab kekalahan timnya | ACMBET.NET

Wednesday, 15 August 2018   |   11:11 AM
ANNOUNCEMENT :

Mourinho ungkap sebab kekalahan timnya

Tiga kekalahan beruntun yang diterima dalam kurun waktu satu minggu saja, dimana dua pertandingan terjadi di English Premier League dan satu lainnya difase grup UEFA Cup seakan menghapus segala harapan tinggi yang diberikan kepada skuad Setan Merah saat ini. Bagaimana tidak, tiga kemenangan beruntun sebelumnya terlihat sangat meyakinkan sehingga ekspektasi tinggipun diharapkan dari Manchester United yang kini dilatih oleh Jose Mourinho.

Salah satu pemainnya yang juga merupakan kapten dan maskot tim, saat ini sedang banjir kritikan. Memang hal ini tidak aneh lagi karena sejak musim lalu pemain ini terus jadi soroatan utama sejak musim lalu mengingat performanya yang terus menurun. Wayne Rooney dianggap tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik diposisi pemain tengah yang diberikan padanya. Walaupun sempat dikembalikan pada posisi aslinya sebagai striker, pemain ini tetap tidak mampu kembali pada performa terbaiknya seperti beberapa musim silam.

Meski begitu, Mourinho masih memberikan pembelaan pada pemain yang telah berusia 30 tahun ini dengan menyatakan bahwa hasil kurang baik yang diterima timnya ini bukan hanya karena salah Rooney seorang melainkan kelalaian satu tim.
Dan ketika diberi pertanyaan mengenai mengapa dirinya hanya memberikan kritik kepada pemain muda mereka, Luke Shaw yang dikatakan bermain tidak sesuai strategi dan memberi banyak ruang saat skuadnya menelan kekalahan dari Watford dipekan kelima EPL kemarin. Mou memberi jawaban bahwa itu merupakan hal lumrah karena setiap pemain akan melewati fase ini yang akan membawa mereka semakin berkembang sehingga akan memberi keuntungan bagi sang pemain sendiri maupun bagi klub yang akan menikmati hasil perkembangannya nanti.

Tapi ada satu lagi masalah yang harus dilewatinya karena kehilangan seorang pemain yang cukup penting dalam memainkan permainan meyerang mereka. Anthony Martial mengalami cedera dikepalanya saat bertabrakan dengna pemain lawan saat menghadapi Watford. Lepas dari geger otak, pemain ini mengalami cedera pada kakinya sehingga dalam laga berikutnya menghadapi Leicester City yang merupakan juara bertahan musim lalu, dirinya dipastikan absen.

Sebenarnya untuk menggantikan posisinya ada beberapa nama pemain yang bisa diturunkan seperti Memphis Depay dan Ander Herrera ataupun Marcus Rashford tapi Martial yang musim lalu mempunyai peran penting bersama Rashford diera kepelatihan Louis Van Gaal juga cukup vital posisinya dalam skuad sehingga pemilihan pemain yang tepat akan mempengaruhi hasil yang didapatkan nantinya.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

August 14th, 2018 by

Klub raksasa asal Spanyol yang telah meraih gelar juara Liga Champions selama tiga kali berturut-turut yaitu Real Madrid dikabarkan memang sangat pasif dalam perburuan pemain baru di bursa transfer pemain musim panas ini, Sejauh ini…

August 13th, 2018 by

Kompetisi Super Cup musim 2018/2018 dini hari tadi tanggal 13 Agustus 2018 telah menggelar pertandingan antara klub Eintracht Frankfurt melawan klub Bayern Munchen yang digelar di Commerzbank Arena. Bayern Munchen sukses meraih gelar Super Cup…

August 12th, 2018 by

Matchweek pertama kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 12 Agustus 2018 telah menggelar pertandingan Big Match pertama dimana mempertemukan antara klub Arsenal melawan klub Manchester City yang digelar di Emirates Stadium markas besar Arsenal. Arsenal…

August 11th, 2018 by

Kompetisi Liga Prancis League 1 akan dimulai pekan ini dimana pada tanggal 12 Agustus 2018 akan mempertemukan antara klub Lyon melawan klub Amiens yang akan digelar di Groupama Stadium pukul 22:00 WIB. Lyon yang berambisi…