Mou akui beberapa faktor sebabkan kekalahan timnya | ACMBET.NET

Saturday, 25 March 2017   |   20:36 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Mou akui beberapa faktor sebabkan kekalahan timnya

Laga yang paling ditunggu yakni derby antara Manchester United vs Manchester City ternyata berlangsung anti klimaks. Diprediksi akan menjadi laga yang sangat seru dengan perkiraaan permainan offensive menjadi andalan mereka sehingga saling menekan dengan tujuan mencetak gol sebanyak – banyaknya tidak terjadi lantaran laga berjalan berat sebelah.

Setan Merah tampak tidak mampu menahan tekanan dari lawannya sehingga gawang David De Gea harus kebobolan dua kali oleh The Citizens melalui Kevin De Bruyne dan Kalehci Iheanacho. Baru mampu membalas melalui Zlatan Ibrahimovic menjelang babak pertama usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta dibabak berikutnya yang menandai kemenangan City serta memperpanjang rekor kekalahan Jose Mourinho atas Pep Guardiola sejak keduanya masih bersaing dipapan atas La Liga beberapa musim lalu dimana Mou melatih Real Madrid dan Guardiola membesut Barcelona.

Menerima kekalahan dalam laga ini, Mourinho mengakui dirinya merasa kecewa dengan hasil ini serta menyalahkan dirinya yang salah mengambil keputusan saat memilih pemain dalam skuad yang akan turun bertanding. Dalam jalannya pertandingan beberapa pemain tampak tidak mampu menampilkan performa terbaiknya serta gagal mengeksekusi apa yang diperintahkan kepadanya sehingga berbuah pil pahit yang mereka dapatkan.

Beberapa pemain yang diyakini jadi penyebab takluknya mereka dari City :
1. Daley Blind
Pemain asal Belanda yang sejatinya berposisi sebagai gelandang bertahan namun kini lebih banyak dimainkan sebagai bek tengah kurang mampu mengantisipasi pemain yang memiliki kecepatan serta kreativitas tinggi seperti Kevin De Bruyne sehingga tidak mampu berbuat banyak untuk menghalangi terciptanya gol.

2. Paul Pogba
Dibanderol sebagai pemain termahal dunia saat ini nyatanya tidak mampu membuatnya memberikan efektivitas seperti yang diharapkan. Tampak kurang nyaman dengan posisi barunya dengan mengisi gelandang bertahan bersama dengan Marouane Fellaini sehingga tidak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya sehingga perubahan posisi atau formasi harus dilakukan Mou jika ingin memanfaatkan potensi sebenarnya dari pemain berkebangsaan Prancis ini.

3. Wayne Rooney
Pemain yang satu ini memang selalu diperdebatkan tentang posisinya dalam skuad yang terus mendapatkan peran sebagai pemain bernomor punggung 10. Kurang kreatif meski sempat beberapa kali mengancam pertahanan lawan melalui umpan maupun tembakannya membuat pilihan pemain seperti Marcus Rashford ataupun Anthony Martial lebih cocok memainkan posisinya.

Dari hasil ini, Mou berjanji tidak akan membiarkan hal ini terulang kembali dan menggunakan ini sebagai pelajaran mengingat ini baru awal musim saja. Perjalanan masih panjang dan kesempatan untuk menjadi juara masih terbuka lebar membuat para pemain United harus melupakan kekalahan ini dan menatap pertandingan berikutnya dalam kompetisi UEFA Cup yang mereka ikuti.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…

March 23rd, 2017 by

Die Mannschaft berhasil mengalahkan The Three Lions 1-0 pada laga uji coba di Signal Iduna Park, tanggal 23 Maret 2017. 1 golnya Die Mannschaft tercipta melalui Lukas Podolski. Itu adalah laga terakhirnya dan perpisahan Lukas…

March 23rd, 2017 by

Diego Costa telah bunag semua awal tidak bagus ketika bermain bersama La Furia Roja. Sekarang, Diego Costa bersiap-siap tatap hari yang baru dengan lebih bagus lagi bersama Tim Nasional Spanyol. Saat bermain gemilang dengan klub…