Middlesbrough harus akui ketangguhan dari Manchester United | ACMBET.NET

Sunday, 26 February 2017   |   14:41 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Middlesbrough harus akui ketangguhan dari Manchester United

Middlesbrough harus akui ketangguhan dari Manchester United, setelah mereka dikalahkan dengan skor minim 2-1 dalam lanjuta Liga Primer Inggris hari Sabtu (31/12) malam WIB.

Sempat tertinggal terlebih dulu dengan skor 1-0 ketika laga baru berjalan awal selama lima menit, tanpa disadari mereka berhasil memukul mundur permainan dari Boro dengan dua gol balasan dari aksi Anthony Martial dan juga sang gelandang special di kubu setan merah Paul Pogba. Aksi menyerang dan membalikkan kedudukan dari setan merah terbilang cukup dramatis, karena memang mereka turun dengan performa kurang baik di babak awal. Beruntung memang mereka bisa mengendalikan permainan setelah gol pembuka itu.

Jose Mourinho sampaikan sanjungan langsung kepada salah satu penyerang terbaiknya yang masih cukup muda, Anthony Martial yang berhasil sumbangkan satu buah gol. Dia meminta sang pemain untuk mendengarkan apa yang diajarkan dan diterapkan olehnya bukan dari agennya. Dia merasa agennya banyak turut campur urusan perihal latihannya bersama dengan Martial. Pemain muda yang masih berusia 21 tahun itu memang masih minim pengalaman, dan ada isu dia akan hijrah karena minim sekali kesempatannya dapat turun bermain di tim utama Mourinho.

“Martial dia bermain bagus, dia membuat ruang untuknya sendiri untuk mendapatkan peluang mencetak gol. Saya suka gaya itu, dia berani membuka peluang sendiri. Saya rasa permainannya di partai ini mendapatkan poin positif,” jelas Mou.

“saya mengerti betul Martial membutuhkan menit untuk bermain, begitu juga Mkhitaryan dan saya ingin mereka bersabar untuk mengasah dulu kemampuan mereka. Untuk saat ini dia banyak bermain di sektor depan dan di sesi latihan pun saya menekankan dia akan mendapatkan perannya di saat kita membutuhkan dia saya harap dia siap dan turun dengan kemampuan maksimal,” lengkap Mou lagi.

“jelas dia harus mendengarkan saya dan bukan dari agennya, karena saya ingin dia ada di sepanjang sesi latihan dan mendengarkan saya. Apa yang saya inginkan itu semua untuk membantu dia meningkatkan kemampuannya bermain, bukan sebaliknya dia harusnya tahu hal itu,” imbuhnya lagi.

Mengenai Martial Jose Mourinho memberikan ruang untuk dia berkembang, dan memang untuk saat ini Mou lebih memfokuskan kepada pemain andalannya terlebih dulu dibandingkan pemain muda. Itu semua ada tujuan dan demi kepentingan tim juga, oleh karena itu Mou meminta Martial untuk bersabar dan tetap mengasah kemampuan sembari menunggu kesempatannya memecah kebuntuan bagi klub.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 25th, 2017 by

Prediksi Juventus vs Empoli   Memasuki pekan ke-26 Liga Itali Serie A di pekan ini tanggal 26 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Juventus melawan klub Empoli yang akan digelar di markas besar Juventus yaitu…

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…