Menunjukkan dominasi, Arsenal diprediksi jadi juara grup | ACMBET.NET

Saturday, 25 March 2017   |   20:37 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Menunjukkan dominasi, Arsenal diprediksi jadi juara grup

Dikompetisi apapun, klub dengan nama besar selalu jadi unggulan untuk jadi juara ataupun lolos dari babak kualifikasi. Begitu juga yang terjadi diliga champion Grup A yang berisi Arsenal, PSG, Basel dan Ludogorets Razgrad dimana dua nama pertama pastinya diunggulkan dan tidak akan mengherankan jika salah satu diantaranya jadi juara grup.

Kedua tim favorit tersebut juga sudah saling menjajal kekuatan masing – masing dipertandingan pertama. Hasil imbang 1 – 1 mengakhiri pertandingan antara keduanya yang membuktikan bahwa peta kekuatan mereka hampir sama sehingga persaingan untuk menjari pemuncak klasemen akhir grup nanti cukup menarik untuk disimak.

Dipertandingan kedua, Arsenal menjamu Basel di Emirates Stadium dan berharap mendapatkan tiga poin walau masih belum dapat diperkuat oleh striker Oliver Giroud yang masih cedera. Meskipun masih ada Lucas Perez yang diboyong dari Deportivo La Coruna menjelang berakhirnya bursa transfer, pelatih Arsene Wenger lebih memilih memainkan Alexis Sanchez sebagai striker tunggal.

Saat dimulainya laga, The Gunners langsung menunjukkan permainan offensive dan baru 7 menit saja, gawang Basel telah dijebol oleh Theo Walcott menerima assist Sanchez. Tidak puas dengan 1 gol saja, Arsenal sukses menggandakan keunggulan yang lagi – lagi dihasilkan Walcott yang juga mendapat umpan Sanchez. Masih semangat mengejar gol lagi, tekanan – tekanan dari Mesut Oezil dkk belum menemui sasaran serta masih mampu dibendung oleh pertahanan lawan hingga skor 2 – 0 tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua, Sanchez dkk memang masih lebih mendominasi permainan walau sesekali lawan berhasil melakukan serangan balasan. Tapi hingga peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan, gol tambahan tidak kunjung terlahir dan membuat skor 2 – 0 jadi hasil akhir pertandingan ini.

Walcott jadi pemain yang paling bersinar dalam pertandingan ini mengingat dirinya mencetak dua gol. Pemain yang musim ini mendapat kesempatan tampil dalam setiap pertandingan merasa sangat senang dan berjanji untuk menampilkan permainan terbaiknya dalam setiap kesempatan karena telah bekerja sangat keras untuk mencapai hal ini.

Mendapatkan cedera musim lalu yang membuatnya kehilangan tempat dalam skuad meninggalkan rasa kekecewaan yang cukup mendalam untuk pemain ini. Wenger yang senang dengan performanya ini berharap perfromanya bisa konsisten dan jika ini terus berlanjut bukan tidak mungkin mereka bisa menjadi juara grup untuk pertama kalinya dalam fase grup setelah 20 musim selalu jadi runner up.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…

March 23rd, 2017 by

Die Mannschaft berhasil mengalahkan The Three Lions 1-0 pada laga uji coba di Signal Iduna Park, tanggal 23 Maret 2017. 1 golnya Die Mannschaft tercipta melalui Lukas Podolski. Itu adalah laga terakhirnya dan perpisahan Lukas…

March 23rd, 2017 by

Diego Costa telah bunag semua awal tidak bagus ketika bermain bersama La Furia Roja. Sekarang, Diego Costa bersiap-siap tatap hari yang baru dengan lebih bagus lagi bersama Tim Nasional Spanyol. Saat bermain gemilang dengan klub…