Matuidi curahkan isi hatinya kepada media | ACMBET.NET

Thursday, 23 March 2017   |   23:16 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Matuidi curahkan isi hatinya kepada media

Saat ini nama Blaise Matuidi masih jadi berita hangat mengingat saat dibukanya bursa transfer banyak tim yang sangat tertarik untuk mendatangkannya. Performanya yang ciamik saat membantu timnas Prancis bersama Paul Pogba dkk untuk melaju kebabak final yang sayangnya gagal menjadikan juara setelah ditaklukkan oleh Portugal pada babak perpanjangan waktu tidak membuat penilaian terhadap kemampuannya berubah.

Bergabung dengan Paris Saint Germain dari Saint Etienne sejak tahun 2011 setelah ditransfer dengan biaya sebesar 7.5 juta euro untuk menggantikan posisi Claude Makelele yang pensiun dari dunia sepakbola dengan kontrak selama tiga musim, pemain ini baru bisa merasakan gelar pertama pada tahun 2013 ketika klub yang diakuisisi oleh perusahaan besar asal Qatar membelanjakan banyak dana untuk mendatangkan para pemain bintang.
Menandatangani perpanjangan kontrak pada tahun 2014 selama empat musim, pemain ini semakin berkembang dibawah asuhan Laurent Blanc yang memberikan tiga gelar beruntun tambahan pada mereka hingga tahun 2016 dimana mantan pelatih timnas Prancis akhirnya digantikan oleh Unai Emery yang juga tidak kalah apik dengan membawa Sevilla menjuarai UEFA Cup selama tiga musim beruntun.

Manchester United, Real Madrid dan Juventus menjadi tiga klub yang paling ngebet untuk mendatangkan mantan pemain Toulouse ini. Nyonya tua dikatakan menjadi salah satu favorit Matuidi untuk menggantikan posisi Paul Pogba yang kembali merapat ke Old Trafford dengan harga 104 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dunia saat ini.

Cukup kecewa dengan keputusan yang diambli oleh klub mengingat dirinya menginginkan tantangan baru pada usia 28 tahun karena sepanjang karirnya hanya dihabiskan diliga Prancis. Menurut Mino Raiola yang juga merupakan agen mantan rekan setim Matuidi di PSG, Zlatan Ibrahimovic yang telah menuju United, pemain ini terlihat murung beberapa waktu setelah ditolaknya tawaran – tawaran yang datang kepadanya.

Tapi terakhir Matuidi menyatakan telah menerima hal tersebut dan akan menghormati keputusan klub yang mempertahankannya. Memang benar memiliki keinginan untuk hengkang yang telah diutarakannya dan merasa agak kecewa, gelandang tengah ini mengaku bukannya tidak merasa senang melainkan sangat bahagia, tapi ada sesuatu dalam hatinya yang menganggap dalam karirnya saat ini masih ada kekurangan. Maka dari itu pindah merupakan peluang untuk mendapatkan suatu keputusan besar yang diinginkannya.

Telah berbicara dengan Emery tentang gagalnya transfer tersebut, Matuidi saat ini mengaku akan fokus untuk membantu timnya tampil lebih baik lagi sehingga tujuan mereka bisa tercapai.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 23rd, 2017 by

Die Mannschaft berhasil mengalahkan The Three Lions 1-0 pada laga uji coba di Signal Iduna Park, tanggal 23 Maret 2017. 1 golnya Die Mannschaft tercipta melalui Lukas Podolski. Itu adalah laga terakhirnya dan perpisahan Lukas…

March 23rd, 2017 by

Diego Costa telah bunag semua awal tidak bagus ketika bermain bersama La Furia Roja. Sekarang, Diego Costa bersiap-siap tatap hari yang baru dengan lebih bagus lagi bersama Tim Nasional Spanyol. Saat bermain gemilang dengan klub…

March 22nd, 2017 by

Kualifikasi – Babak kualifikasi menuju kepentas Piala Dunia 2018 kembali akan meramaikan pentas sepakbola pertengahan pekan ini, 8 group yang masing-masing berisikan 6 negara peserta dizona Eropa akan saling berhadapan untuk mendapatkan tiket menuju ke…

March 22nd, 2017 by

Klub raksasa Inggris yaitu Chelsea dikabarkan sedang mencari Striker baru guna menggantikan Diego Costa yang dikabarkan akan hengkang di akhir musim. Penampilan Diego Costa di musim ini dalam Premier League merupakan kunci keberhasilan Chelsea berada…