Manchester United sukses akhiri kutukan bermain di kandang sendiri | ACMBET.NET

Thursday, 19 October 2017   |   12:35 PM
ANNOUNCEMENT :

Manchester United sukses akhiri kutukan bermain di kandang sendiri

Manchester United sukses akhiri kutukan bermain di kandang sendiri, sukses menelan permainan dari Tottenham Hotspur di Old Trafford hari Minggu (11/12) malam.

Kedatangan gelandang Henrikh Mkhitaryan ini membawa keberuntungan besar bari Manchester United, dengan gol semata wayangnya itu dia berhasil memukul mundur pasukan Tottenham Hotspur. Hanya sayang dia harus segera ditandu keluar dari laga yang berjalan karena alami cedera di bagian engkel. Tanpa dihadiri oleh sang kapten Wayne Rooney, United tampil mengesankan dengan peluang dari menit awal ketika Paul Pogba berhasil manfaatkan umpan tarikan dari kaki Zlatan Ibrahimovic, hanya sayang bola tersebut berhasil diantisipasi oleh sang penjaga gawang Hugo Lloris.

Spurs kembali coba untuk imbangi kekuatan dari permainan tim tuan rumah, mereka mengancam gawang United dengan tendangan bebas yang coba dilepaskan oleh Christian Eriksen di menit ke-17. David de Gea tampil memukau dengan sigap diantisipasinya bola yang datang, dan bola terpental keluar. Setelah sesaat pertandingan kembali berjalan dengan tim United yang lebih banyak mengendalikan penguasaan bola. Lewat tiga pemainnya Mkhitaryan, Ander Herrera dan juga Michael Carrick mereka berhasil menciptakan peluang meski masih belum mampu buahkan hasil.

Ditengah keputusasaan United akhirnya Mkhitaryan lah yang berhasil memecah kebuntuan dalam waktu setengah jam, tuan rumah berhasil unggul terlebih dulu. Sepakan keras dari kakinya tidak mampu dihalau oleh Lloris, tampak raut puas dari wajah sang gelandang mengisi layar besar di stadion. Usai gol tercipta, Spurs masih mencoba untuk tingkatkan tempo permainan dan melakukan penekanan demi penekanan ke gawang United, sayang aksi dari Heung-Min Son masih bisa diantisipasi oleh David De Gea.

Hingga akhir babak tidak ada gol tambahan, hanya saja permainan di paruh kedua mengharuskan Mkhitaryan harus dikeluarkan karena cedera di bagian engkelnya. Sang manajer langsung mengisyaratkan tim medis segera mengangkut Mkhitaryan dan keluarkan dari permainan untuk menjaga kondisi kebugaran pemain di timnya. Jose Mourinho memilih untuk bermain aman, karena mengetahui musim di depan masih panjang dia putuskan menarik keluar Mkhitaryan untuk bisa diturunkan di laga kedepannya.

Kemampuan dari seorang gelandang yang mampu bermain berhasil memikat hati Mourinho, dan kesempatan ini juga harusnya segera dimanfaatkan oleh Mkhitaryan untuk segera kejar gelar untuk United. Mou juga harusnya tahu dengan kemenangan yang ada maka moralitas pemain akan semakin meningkat, momentum ini yang harusnya segera digunakan olehnya untuk katrol peringkat United di Liga Primer Inggris.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

October 19th, 2017 by

Tim perwakilan Perancis yakni Paris Saint Germain berhasil meraih kemenangan telak dengan hasil 0 – 4 kala mereka yang menjalani pertandingan ke 3 saat mengunjugi markas besar Anderlech yakni Constant Vanden Stock pada hari kami…

October 18th, 2017 by

Chelsea yang sedang dalam hasil yang kurang memuaskan dipastikan akan langsung menjamu tim kuat AS Roma pada pertandingan matchday 3 Liga Champions Eropa di Stadion Stamford Bridge. Chelsea yang baru saja menelan kekalahan memalukan atas…

October 16th, 2017 by

Inter Milan berhasil meraih kemenangan dramatis atas rivalnya AC Milan pada pertandingan pekan ke-8 Serie A Italia. Pada pertandingan yang berjalan di Stadio Giuseppe Meazza ini, Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor tipis…

October 15th, 2017 by

Lazio berhasil meraih kemenangan tipis atas juara bertahan Serie A Italia Juventus pada pertandingan lanjutan pekan ke-8 yang digelar di Allianz Stadium, pada pertandingan ini Lazio berhasil menang dengan skor akhir 2-1. Bermain di depan…