Manchester United Dapatkan Gelar Pertama | ACMBET.NET

Wednesday, 22 November 2017   |   02:06 AM
ANNOUNCEMENT :

Manchester United Dapatkan Gelar Pertama

Manchester United yang musim lalu terpuruk kini kembali bertaji. Manchester United dinobatkan sebagai juara Community Shield. Manchester United akhirnya mendapatkan gelar pertama mereka setelah mengalahkan juara Premier League musim lalu Leicester City dengan skor 2-1. Ini merupakan gelar pertama mereka setelah sekian lamanya.
Jalannya pertandingan pada menit pertama terasa agak hambar, dikarenakan kedua tim masih saling mencari tahu kekuatan lawan masing-masing. Claudio Ranieri menurunkan tim yang tidak jauh berbeda pada musim terlepas dari kepergian N’Golo Kante. Sedangkan Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho menurunkan ujung tombak baru mereka Zlatan Ibarhimovic. Zlatan Ibrahimovic disokong oleh Jesse Lingard, Wayne Rooney, dan Anthony Martial di sisi tengah. Sementara pos belakang diisi oleh bek anyar Bailly yang baru didatangkan dari Villareal.
Setelah cukup saling tahu kekuatan, Manchester United pun berinsiatif melancarkan serangan. Anthony Martial dan Wayne Rooney sudah memberi ancaman melalui tendangan maupun sundulannya, namun sayang upaya mereka masih belum berbuah gol. Leicester sendiri sempat mengancam gawang Manchester melalui Shinji Okazaki yang hampir menjadi sebuah gol bila sundulannya tidak mengenai mistar gawang.
Pada menit ke-32, Stadiun Wembley bergemuruh. Jesse Lingard yang mendapatkan bola dari tengah lapangan langsung melakukan penetrasi ke gawang lawan. Pemain Inggris berusia 23 tahun tersebut dengan lincah melewati semua pemain Leicester City dengan aksi solonya kemudian menceploskan bola ke gawang Leicester. Skor 1-0 untuk Manchester United bertahan hingga turun minum.
Pada babak kedua, Ranieri memasukkan Ahmed Musa yang tampil memukau pada saat melawan Barcelona kemarin. Hasilnya, Leicester dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Ahmed Musa secara tidak langsung menjadi kreator dari gol Jamie Vardy. Musa yang membawa bola langsung melakukan sprint ke tepi lapangan, lalu Marouane Fellaini memotong Musa dan melakukan backpass. Sayang backpass pemain Belgia tersebut terlalu lemah sehingga bola langsung disambar oleh Vardy dan melewati De Gea sebelum menceploskan bola ke gawang Manchester United.
Ibarhimovic yang dari awal pertandingan tampak tidak terlalu menonjol akhirnya membuat debut manis di laga resminya. Legenda hidup Swedia tersebut mencetak gol melalui sundulan setelah menang adu duel dengan Wes Morgan untuk menyambut umpan silang dari Antonio Valencia. Sundulan pemain Swedia tersebutpun tidak sanggup dihalau oleh Peter Schmeichel. Skor 2-1 menjadi akhir dari laga tersebut. Ibrahimovic pun menjadi penentu untuk kemenangan dramatis tersebut.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

November 21st, 2017 by

Lanjutan kompetisi bergengsi Eropa Liga Champions memasuki pekan ke-5 tanggal 22 November 2017 akan menggelar pertandingan dari klasemen group H dimana akan mempertemukan kembali antara klub APOEL Nicosia melawan klub Real Madrid yang akan digelar…

November 21st, 2017 by

Eibar berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan lanjutan La Liga pekan ke-12. Pada pertandingan yang berjalan di Stadio Municipal de Ipurua, Eibar berhasil permak Real Betis dengan skor akhir 5-0. Dan tentu kemenangan ini dipastikan…

November 20th, 2017 by

Lanjutan Liga Italia Serie A memasuki Giornata ke-13 tanggal 19 November 2017 telah menggelar pertandingan yang ketat antara klub Sampdoria melawan klub Juventus yang digelar dimarkas besar Sampdoria yaitu Stadio Luigi Ferraris. Selaku tuan rumah…

November 19th, 2017 by

Memasuki pekan ke-12 Liga Inggris Premier League tanggal 19 November dini hari tadi telah menggelar pertandingan antara klub Manchester United melawan klub Newcatle United yang digelar dimarkas besar Manchester United yaitu Old Trafford Stadium. Setan…