Manchester City Turunkan Willy Caballero Gantikan Claudio Bravo | ACMBET.NET

Monday, 26 February 2018   |   10:28 AM
ANNOUNCEMENT :

Manchester City Turunkan Willy Caballero Gantikan Claudio Bravo

Pep Guardiola selaku Manajer Manchester City akui masih percaya dengan kemampuan Claudio Bravo di bawah mistar gawang Manchester City, walau dia sendiri memilih untuk cadangkan nama Bravo ketika mereka berhasil taklukkan West Ham United dengan skor telak 4-0 di hari Kamis (2/2) dini hari WIB.
Semenjak didatangkan dari kubu Barcelona, performa Bravo banyak dihujani kritikan, bahkan di dua pertandingan sebelumnya sang kiper sudah kebobolan sebanyak enam buah gol. Ini tentu menuai kritikan pedas dari fans dan pendukung Manchester City.
Hadapi West Ham Guardiola memilih untuk menurunkan pemain lapis dua gantikan posisi Claudio Bravo, Willy Caballero. Hal ini dia memutuskan untuk memberikan kesempatan bagi Willy untuk tampil dan menunjukkan kualitas untuk melihat performa sang kiper. Claudio masuk dalam bangku cadangan karena sang pelatih melihat di dua laga sebelumnya Bravo kehilangan kemampuan untuk tampil gemilang.
Willy Caballero sanggupi peran yang diberikannya dan dia berhasil mengamankan jala gawang Manchester City dari ancaman West Ham. Kepercayaan yang diberikan oleh Pep Guardiola berhasil dijalankan dengan cukup baik oleh Willy.
“saya memiliki kepercayaan kepada keduanya, hanya saya berpikir Bravo butuh waktu untuk istirahat dan Willy butuh pertajam intuisinya. Bravo masih menjadi kepercayaan saya dan kami sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya. Kemenangan besar membantu bangun kembali rasa percaya diri tim itu perlu sekali disini,” ucap Guardiola.
Kepercayaan diri itu penting ketika tim yang sedang mengalami krisis kemenangan, jadi sebuah kemenangan besar itu akan membantu bangun kepercayaan diri bagi satu pasukan. Moralitas permainan ditentukan dari pemain di lapangan, ditambah dengan dukungan dari fans dan supporter. Penampilan dari Willy Caballero juga banyak menuai pujian, dari apa yang berhasil dibuktikannya di bawah mistar gawang Manchester City.
Senjata andalan dari Pep Guardiola adalah dia percaya timnya tanpa harus menambah daya pemain baru. Dengan apa yang dimilikinya saat ini, masuk disaat Manchester City dalam keadaan tidak stabil, Pep masih mencoba untuk percaya atas apa yang ada di Etihad Stadium. Menahan diri untuk tidak menambah daya pasukan disaat tim membutuhkan hal itu, dirasakan hal ini termasuk salah satu keunggulan Guardiola untuk percaya dengan strategi dan taktiknya.
Ide memasukkan nama Willy menggantikan posisi dari Bravo datang ke benaknya ketika mereka terakhir kali takluk di kandang sendiri. Bermain dengan mengandalkan pemain lapis dua ada keuntungan sendiri bagi Pep Guardiola, setidaknya dia memastikan kiper pengganti siap untuk bermain

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 25th, 2018 by

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki Giornata ke-26 tanggal 25 Februari akan mempertemukan antara klub Sassuolo melawan klub Lazio yang akan digelar di Stadio Citta del Tricolore markas besar Sassuolo pukul 21:00 WIB.  Sassuolo…

February 24th, 2018 by

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki Gioarnata ke-26 tanggal 25 Februari dini hari pukul 02:45 WIB akan mempertemukan antara klub Inter melawan klub Benevento yang akan digelar di Giuseppe Meazza markas besar Inter. Inter…

February 23rd, 2018 by

Memasuki pekan ke-28 Liga inggris Premier League tanggal 24 Februari akan mempertemukan antara klub Leicester City melawan klub Stoke City yang akan digelar di King Power Stadium markas besar Leicester City pukul 19:30 WIB. The…

February 22nd, 2018 by

Dini hari tadi kompetisi Liga Spanyol La Liga telah menggelar pertandingan yang sempat tertunda di Jornada ke-16 dimana telah mempertemukan antara klub Leganes melawan klub Real Madrid yang digelar di Estadio Butarque markas besar Leganes….