Manchester City akan jalankan ujian berikutnya dari Tottenham Hotspur akhir pekan mendatang | ACMBET.NET

Sunday, 26 February 2017   |   14:40 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Manchester City akan jalankan ujian berikutnya dari Tottenham Hotspur akhir pekan mendatang

Terus melorot hingga berada diposisi kelima saat ini Manchester City dinilai sedang menjalankan masa-masa sulit dalam kompetisi, namun hal ini tak dirisaukan oleh para petinggi dibelakang meja ketika mereka percaya akan kinerja Pep Guardiola yang bertugas saat ini, diyakini kalau The Citizen akan segera kembali bangkit dari keterpurukan dan jalin untaian laga kemenangan dipertandingan mendatang.

Pep memulai musim dengan hasil meyakinkan diawal-awal perjalanan, tidak dapat menjaga konsistensi kemenangan membuat City saat ini berada dalam posisi tak menguntungkan dan semakin berjarak dengan Chelsea yang memimpin sementara dengan nilai 52 point, dalam catatan 6 laga pertandingan terakhir Citizen raih 4 kemenangan dan 2 kekalahan dengan simpanan 42 point saja tertinggal 10 angka dari The Blues.

Striker kelahiran kota Langreo Spanyol David Villa Sanchez yang pernah menjadi ‘bawahan’ Pep Guardiola ketika bermain untuk Barcelona dimusim 2010-13 yakin kalau mantan boss nya pasti akan mampu keluar dari kesulitan yang dihadapi saat sekarang, dan membawa tim asuhannya kembali kepapan persaingan hingga musim berakhir “Saya sangat yakin kalau Pep akan membalikkan situasi sekarang dan mengatasi masa sulitnya”.

“Dia adalah pelatih luar biasa dan saya tau karena saya pernah berkerja sama dengannya, menurut saya dia memiliki filosopi sepakbola yang unik dan dia juga ahli dalam hal memilih asisten pembantu yang handal, dia akan mampu mengatasi permasalahannya dan Citizen akan mampu bersaing diposisi atas sebagaimana ketika dia memulai persaingan di Premier League ini” imbuh pria 35 tahun ini.

Dilaga terakhir secara mengejutkan armada Pep harus menelan pil pahit di Goodison Park kala mereka dikadalin pasukan Ronald Koeman dengan 4 goal kebobolan 15 january 2017 lalu, kekalahan telak pertama di ajang Premier League setelah sebelumnya mereka pernah juga dipermalukan Barcelona diajang Liga Champ;ions pada bulan oktober 2016 silam dengan hasil sama.

“Tidak akan sama tingkat kesulitan disetiap liga, jadi tidak heran jika seorang pelatih bagus akan menghadapi masa-masa sulit dan tidak selalu berjalan mulus, Saya adalah salah seorang yang beruntung pernah memiliki pengalaman mengasyikan dengan Pep Guardiola, saya tau cara kerjanya oleh karenanya saya sangat yakin kalau dia akan mampu berbalik badan dan membuat perubahan besar dilaga berikut nanti, dia memiliki grafik catatan dengan statistic menanjak sepanjang jejak perjalanannya” tambah Villa.

Akhir pekan esok (dini hari 22 january 2017) sudah menanti sebuah pertandingan besar dimana Pep Guardiola kembali akan memimpin barisannya menghadapi rival berat yang saat ini menjadi runner-up ditangga klasemen Tottenham Hotspur, armada Mauricio Pochettino saat ini sedang bersemangat dengan 7 kemenangan beruntun mereka dipertandingan segala ajang kompetisi terakhir, menyimpan 45 point saat ini Spurs tertinggal 7 point dari Si Biru Chelsea dan tentunya mereka sangat ingin menjaga jarak kompetitif dengan pasukan Antonio Conte saat ini.

Dari jejak rekor pertemuan kedua tim dalam 10 laga terakhir tercatat Manchester City lebih mendominasi dengan 6 kali kemenangan dan 4 kali kekalahan, bertanding di Etihad Stadium adalah satu sisi menguntungkan bagi Pep Guardiola untuk mendulang kemenangan dari laga pertandingan akbar ini, diprediksi score akhir pertandingan untuk laga ini adalah kemenangan tipis Manchester City 2-1.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 25th, 2017 by

Prediksi Juventus vs Empoli   Memasuki pekan ke-26 Liga Itali Serie A di pekan ini tanggal 26 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Juventus melawan klub Empoli yang akan digelar di markas besar Juventus yaitu…

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…