Luigi Delneri resmi menjadi pelatih Udinese | ACMBET.NET

Saturday, 25 February 2017   |   04:36 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Luigi Delneri resmi menjadi pelatih Udinese

Tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari pelatih baru usai memecat Giuseppe Lachini. Kini Udinese telah dapat pelatih baru. Pelatih barunya Udinese sekarang adalah Luigi Delneri. Luigi Delneri adalah sesosok pelatih dengan banyak pengalaman pada kompetisi Italia. Giuseppe Iachini hanya sebentar saja menangani Udinese.
Udinese menunjuk Giuseppe Lachini untuk menjadi pelatih di tanggal 19 bulan Mei tahun 2016. 4 hari usai kompetisi Italia Serie A 2015-16 selesai. Namun 7 minggu tahun 2016-17 kompetisi Italia Serie A bergulir, Giuseppe Lachini pun resmi Udinese pecat. Bersama Giuseppe Lachini, Udinese alami keterpurukan dengan menghuni peringkat 16 pada klasemennya kompetisi Italia Serie A 2016/17.
Ditambah gagal menang di 4 laga terakhirnya Udinese. Itulah alasannya Udinese pecat Giuseppe Lachini. Pertandingan terakhir Giuseppe Lachini bersama Zebrette ialah saat kalah 0-3 atas Lazio di kompetisi Italia Serie A 2016/17 pada tanggal 02 bulan Oktober tahun 2016. Klub terakhir yang Luigi Delneri tangani adalah Hellas Verona di bulan Desember tahun 2015 sampai bulan Mei tahun 2016.
Dengan cepat Udinese menunjuk Luigi Delneri untuk gantikan posisinya Giuseppe Lachini. Luigi Delneri cuma dapat kontrak 1 tahun dari Udinese. Petinggi Udinese umumkan kalau dirinya sudah percayakan Udinese kepada pelatih Luigi Delneri. Luigi Delneri sudah tangani kontrak yang berdurasi 1 musim.
Dalam kontraknya tersebut, Udinese bisa memperpanjang kontrak Luigi Delneri 1 tahun lagi. Selasa nanti, Udinese bakal perkenalkan Luigi Delneri ke para pendukung. Ketika di tahun 2000/01, Chievo Verona bersama Luigi Delneri mengakhiri kompetisi Italia Serie B dengan menghuni peringkat 3 dengan mengumpulkan 70 point.
Luigi Delneri pun berhasil bawa Chievo Verona tampil di kompetisi Italia Serie A pada tahun 2001/2002. Dari situlah Luigi Delneri banyak yang mengenalnya. Luigi Delneri pun pernah menjadi pelatihnya As Roma pada tahun 2004 sampai tahun 2005. Kemudian menjadi pelatihnya Juventus pada tahun 2010 sampai tahun 2011.
Luigi Delneri pernah terpilih menjadi manager terbaik pada kompetisi Italia Serie A di musim 2001-2002. Luigi Delneri mengaku senang karena dapat kepercayaan untuk menjadi pelatihnya Udinese. Luigi Delneri ucapkan terima kasih kepada para petinggi Udinese. Luigi Delneri pun meminta doa & dukungan dari para petinggi, staf, pemain, pendukung.
Luigi Delneri pun berjanji bakal bawa Udinese menemukan penampilan terbaik. Pelatih Luigi Delneri bakal jalani laga perdana yang sulit bersama Udinese pada kompetisi Italia Serie A 2016/17, karena akan berhadapan dengan Juventus pada tanggal 16 Oktober 2016.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…

February 21st, 2017 by

The Gunners berhasil melaju menuju babak perempat final kompetisi FA Cup 2016-2017 setelah kalahkan The Amber and Chocolates 2-0 pada tanggal 21 Februari 2017 di The Borough Sports Ground. 2 golnya Arsenal tercipta melalui Lucas…