Liverpool Tidak Konsisten Dalam Tiap Pertandingan, Klopp Khawatir | ACMBET.NET

Saturday, 25 February 2017   |   04:36 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Liverpool Tidak Konsisten Dalam Tiap Pertandingan, Klopp Khawatir

Liverpool seringkali menelan kekalahan dari tim-tim kecil di bawah mereka, dan hebohnya lagi mereka seringkali berhasil menekuk tim besar dibanding dengan tim kecil. Hal ini menghantui klub arahan Jurgen Klopp dan menjadi pertanyaan bagi mereka, ada apa sebenarnya dengan klub London itu.
Klopp sendiri yang menjelaskan bahwa The Reds terfokus untuk menjaga konsistensi penampilan mereka, mengenai performa hadapi klub kecil dengan klub besar Jurgen Klopp sendiri masih menjadikan hal itu sebagai misteri baginya yang harus dia pecahkan. Jauh dari target mereka di musim ini menjajaki podium juara di Liga Primer Inggris, mungkin hal itu masih sekedar mimpi bagi Liverpool untuk musim ini. Jelas bagi Klopp timnya masih harus mencari konsistensi permainan sebelum menentukan target besar, karena mereka harus utamakan untuk seimbangkan permainan terlebih dulu.
“bukan masalah apa yang kita punya sekarang, tetapi apa yang harus kita ubah. Kami harus bisa menunjukkan stabilitas dalam segi performa, apa yang sudah kami lakukan sekarang ini belum menunjukkan hal tersebut. Jika Liga Champions adalah targetkami, maka tim ini harus segera memperbaiki performa dan kelemahan, karena kita tidak boleh tertinggal terlalu jauh untuk bisa tetap bermain di laga Champions musim depan,” jelas Klopp.
Memiliki tim yang belum bisa konsistensi dalam bermain, adalah masalah besar bagi seorang manajer. Dimana mereka membutuhkan permainan stabil tetapi anak asuhnya tidak bisa memberikan permainan yang konsisten, ini merupakan bencana bagi sebuah tim. Jika tidak ditemukan dimana masalahnya dan menjadi berkepanjangan maka kehadiran dari Jurgen Klopp pun akan dipertanyakan bahkan hingga ke teknik kepelatihan dari Klopp sendiri juga akan menjadi pertanyaan.
Berhasil menjajaki hingga panggung podium dua sebelumnya, membuat sejumlah permainan Liverpool menjadi buyar tidak konsentrasi. Apakah ini merupakan akhir dari permainan era Klopp, yang sebelumnya pernah membuat sejumlah fans senang dengan kehadiran sang manajer di Anfield Stadium. Kini kembali dipertanyakan oleh pendukung Liverpool tepatkah juru taktik asal Jerman itu memimpin The Reds di Anfield.
“yang bisa saya lakukan untuk sekarang ini adalah menerima kritikan dan melakukan persiapan untuk laga di depan. Masih panjang perjalanan kami dan saya ingin menunjukkan kemajuan bukan kemunduran seperti apa yang banyak dipikirkan oleh pendukung kami. Saya ingin mengubah pola pikir pemain untuk bisa berkembang ke depannya dan ini penting bagi kami,” imbuh Klopp lagi.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…

February 21st, 2017 by

The Gunners berhasil melaju menuju babak perempat final kompetisi FA Cup 2016-2017 setelah kalahkan The Amber and Chocolates 2-0 pada tanggal 21 Februari 2017 di The Borough Sports Ground. 2 golnya Arsenal tercipta melalui Lucas…