Liverpool akan menurunkan Loris Karius dilaga lawan Plymouth Argyle. | ACMBET.NET

Tuesday, 28 February 2017   |   12:27 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Liverpool akan menurunkan Loris Karius dilaga lawan Plymouth Argyle.

Juergen Klopp adalah pelatihnya The Reds. Juergen Klopp akan lakukan rotasi pada skuat ketika berhadapan dengan Plymouth Argyle di kompetisi FA Cup 2016-2017. Loris Karius kemungkinan besar akan Juergen Klopp mainkan. Awal musim 2017, The Reds jalani banyak pertandingan.
Usai berhadapan dengan Sunderland pada tanggal 02 Januari 2017 di ajang English Premier League 2016-2017. Liverpool bakal berhadapan dengan Plymouth Argyle di kompetisi FA Cup 2016-2017 pada babak ke-3. Pertandingannya berlangsung pada tanggal 08 Januari 2017 di markas Liverpool “Stadion Anfield”, Jam 20.30 WIB.
Berhadapan dengan Plymouth Argyle yang tampil di ajang League Two, pelatihnya The Reds “Juergen Klopp” akan lakukan perubahan pada starting line up. Punggawa yang tidak dapat banyak kesempatan tampil mungkin akan Juergen Klopp turunkan. Sebab, The Reds bakal berhadapan dengan Southampton di semi final kompetisi Capital One Cup 2016-2017 pada leg ke-1.
Pertandingannya tersebut berlangsung pada tanggal 12 Januari 2017 di St Mary’s Stadium, Jam 02.45 WIB. Kemudian bakal berhadapan dengan Manchester United pada kompetisi English Premier League 2016-2017. Pertandingannya tersebut berlangsung pada tanggal 15 Januari 2017 di Old Trafford, Jam 23.00 WIB.
Pertandingan lawan Plymouth Argyle bakal menjadi peluang ke-2 buat Loris Karius buktikan dan perlihatkan kemampuan terbaiknya ke Juergen Klopp. Juergen Klopp telah istirahatkan Loris Karius di 5 laga terakhirnya Liverpool. Sebab Loris Karius sering lakukan beberapa kesalahan ketika Liverpool berhadapan dengan West Ham United & Bournemouth.
Juergen Klopp percaya kalau Loris Karius bakal perlihatkan penampilan terbaik dan curi tempatnya Simon Mignolet. Simon Mignolet sekarang jadi pilihan utamanya Juergen Klopp. Juergen Klopp mengatakan kalau Loris Karius telah bekerja keras. Hal tersebut bakal baik buat Loris Karius.
Juergen Klopp juga mengatakan kalau Loris Karius berpeluang besar tampil di laga lawan Plymouth Argyle. Seluruh punggawa The Reds yang telah Juergen Klopp pilih sudah bersiap untuk di mainkan. Apabila punggawa yang telah Juergen Klopp pilih tak siap, jadi hal tersebut adalah kesalahannya Juergen Klopp. Tahun 2016-2017, Loris Karius telah tampil sebanyak 11 kali pada semua ajang.
Gawangnya telah kemasukkan 12 kali dan tak kemasukkan 4 kali. Loris Karius mengatakan bakal beri yang terbaik apabila benar-benar dimainkan pada laga lawan Plymouth Argyle. Loris Karius juga berjanji bakal jaga gawangnya baik-baik agar tidak kemasukkan dan bawa Liverpool kalahkan Plymouth Argyle.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 25th, 2017 by

Prediksi Juventus vs Empoli   Memasuki pekan ke-26 Liga Itali Serie A di pekan ini tanggal 26 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Juventus melawan klub Empoli yang akan digelar di markas besar Juventus yaitu…

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…