Leicester City raih kemenangan kedua | ACMBET.NET

Saturday, 27 May 2017   |   18:54 PM
ANNOUNCEMENT :

Leicester City raih kemenangan kedua

King Power – Entah ini adalah sebuah kebetulan atau memang Claudio Ranieri yang mujur dimusim lalu harus mengalami kesialan dimusim ini, ditinggal pergi pelatih asal Italia ini The Foxes bukan semakin terpuruk malah memperlihatkan kehebatan sebagaimana sejatinya sebuah tim juara bertahan, mereka memenangkan laga kedua di Premier League tanpa pelatih utama mereka.

Berlangsung pertandingan di King Power Stadium Si Rubah kembali memetik 3 point kemenangan usai menaklukkan Hull City dengan score telak 3-1, kalah terlebih dahulu ketika Sam Clucas membobol gawang Kasper Schmeichel dimenit ke 14, anak-anak kota Leicester kemudain bangkit dan membuat 3 goal balasan kemudian kegawang Edin Jakupovic.

Berjarak 13 menit sejak tertinggal sebuah goal balasan dihadirkan Christian Fuchs usai menyambut sebuah umpan matang dari Jamie Vardy yang dikirim dari sisi kiri lapangan, tak ada goal kemudian terjadi disisa pertandingan babak pertamapun kemudian ditutup dengan hasil sama kuat 1-1.

Dipertandingan babak kedua atas upayanya sendiri Riyad Mahrez berhasil mengantarkan kemenangan untuk Si Rubah dimenit ke 59, baru kemudian jelang bubaran sebuah kesalahan dari gelandang Hull City Tom Huddlestone melahirkan goal ketiga untuk Leicester City, berniat memblok bola sundulan dari Onyinyie Ndidi yang mengarah kegawang Tom Huddlestone malah menambah kemenangan untuk kubu tuan rumah.

Dua kemenangan dengan tambahan 6 point kini antarkan Leicester City naik dua peringkat keposisi 15 dengan total mengumpulkan nilai 27 point dari 27 pekan pertandingan yang sudah berlalu, sebelumnya mereka berhasil menangkan laga atas tim asuhan Jurgen Klopp di King Power Stadium dengan score sama 3-1.

Tampaknya gaya pelatih sementara yang dipercaya untuk mengganti posisi Claudio Ranieri yakni Craig Shakespeare yang berduet dengan Mike Stowell (keduanya adalah assisten pelatih) mampu mengembalikan kepercayaan diri para pemain Leicester City.

Namun perjalanan masih panjang untuk menguji kemampuan kedua pelatih sementara ini, untuk saat  ini mereka terlihat berhasil meracik squad solid jalankan persaingan di Premier League, pertengahan bulan maret ini kemampuan keduanya akan diuji kala mereka wajib memenangkan laga atas Sevilla di King Power Stadium dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Peluang Leicester City masih belum habis dipersaingan antar klub paling bergengsi benua Eropa Liga Champions, mereka kalah 2-1 kala bertandang kemarkas Sevilla 23 february 2017 baru lewat, dipertandingan berbalik kandang nanti dengan hasil 1 goal saja mampu membawa mereka lolos kebabak perempatfinal dikompetisi tersebut.

Sebelum menjalankan pertandingan akbar tersebut akhir pekan mendatang sebuah pekerjaan berat sudah menanti, Craig dan Mike akan mengawal gerombolan ‘Rubah’ dari Leicester ini untuk bertandang kemarkas Arsenal di Emirates Stadium, keduanya butuh kemenangan Arsenal yang kian terdorong keluar dari posisi 5 besar siap memenangkan pertandingan, sementara Leicester juga mendambakan kemenangan untuk merangkak keluar dari zona aman degrarasi.

 

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

May 27th, 2017 by

Memasuki babak Final Copa del Rey musim 2016/2017 tanggal 28 Mei 2017 akan menggelar pertandingan antara klub Barcelona melawan klub Alaves yang akan digelar di Estadio Vicente Calderon pukul 02:30 WIB. Barcelona dimusim ini akan…

May 27th, 2017 by

Laga terakhir di musim ini yang akan mempertemukan antara squad Bologna yang akan berhadapan dengan Juventus pada pekan ke 38 tentunya di yakini akan membuat kedua tim yang akan bermain habis habisan demi menutup musim…

May 26th, 2017 by

Punggawa yang The Citizens lepas ditahun panas 2017 bertambah. Terdapat 3 punggawa yang Manchester City lepas. Ke-3 punggawa tersebut adalah Willy Caballero, Bacary Sagna, Jesus Navas. Willy Caballero bermain di posisi kiper. Bacary Sagna adalah…

May 26th, 2017 by

Lanjutan Liga Italia Serie A memasuki Giornata terakhir pekan ke-38 tanggal 28 Mei 2017 akan mempertemukan antara klub Roma melawan klub Genoa yang akan digelar dimarkas Roma yaitu Stadio Olimpico,Rome pukul 23:00 WIB. Roma yang…