Leicester City raih kemenangan kedua | ACMBET.NET

Tuesday, 28 March 2017   |   09:18 AM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Leicester City raih kemenangan kedua

King Power – Entah ini adalah sebuah kebetulan atau memang Claudio Ranieri yang mujur dimusim lalu harus mengalami kesialan dimusim ini, ditinggal pergi pelatih asal Italia ini The Foxes bukan semakin terpuruk malah memperlihatkan kehebatan sebagaimana sejatinya sebuah tim juara bertahan, mereka memenangkan laga kedua di Premier League tanpa pelatih utama mereka.

Berlangsung pertandingan di King Power Stadium Si Rubah kembali memetik 3 point kemenangan usai menaklukkan Hull City dengan score telak 3-1, kalah terlebih dahulu ketika Sam Clucas membobol gawang Kasper Schmeichel dimenit ke 14, anak-anak kota Leicester kemudain bangkit dan membuat 3 goal balasan kemudian kegawang Edin Jakupovic.

Berjarak 13 menit sejak tertinggal sebuah goal balasan dihadirkan Christian Fuchs usai menyambut sebuah umpan matang dari Jamie Vardy yang dikirim dari sisi kiri lapangan, tak ada goal kemudian terjadi disisa pertandingan babak pertamapun kemudian ditutup dengan hasil sama kuat 1-1.

Dipertandingan babak kedua atas upayanya sendiri Riyad Mahrez berhasil mengantarkan kemenangan untuk Si Rubah dimenit ke 59, baru kemudian jelang bubaran sebuah kesalahan dari gelandang Hull City Tom Huddlestone melahirkan goal ketiga untuk Leicester City, berniat memblok bola sundulan dari Onyinyie Ndidi yang mengarah kegawang Tom Huddlestone malah menambah kemenangan untuk kubu tuan rumah.

Dua kemenangan dengan tambahan 6 point kini antarkan Leicester City naik dua peringkat keposisi 15 dengan total mengumpulkan nilai 27 point dari 27 pekan pertandingan yang sudah berlalu, sebelumnya mereka berhasil menangkan laga atas tim asuhan Jurgen Klopp di King Power Stadium dengan score sama 3-1.

Tampaknya gaya pelatih sementara yang dipercaya untuk mengganti posisi Claudio Ranieri yakni Craig Shakespeare yang berduet dengan Mike Stowell (keduanya adalah assisten pelatih) mampu mengembalikan kepercayaan diri para pemain Leicester City.

Namun perjalanan masih panjang untuk menguji kemampuan kedua pelatih sementara ini, untuk saat  ini mereka terlihat berhasil meracik squad solid jalankan persaingan di Premier League, pertengahan bulan maret ini kemampuan keduanya akan diuji kala mereka wajib memenangkan laga atas Sevilla di King Power Stadium dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Peluang Leicester City masih belum habis dipersaingan antar klub paling bergengsi benua Eropa Liga Champions, mereka kalah 2-1 kala bertandang kemarkas Sevilla 23 february 2017 baru lewat, dipertandingan berbalik kandang nanti dengan hasil 1 goal saja mampu membawa mereka lolos kebabak perempatfinal dikompetisi tersebut.

Sebelum menjalankan pertandingan akbar tersebut akhir pekan mendatang sebuah pekerjaan berat sudah menanti, Craig dan Mike akan mengawal gerombolan ‘Rubah’ dari Leicester ini untuk bertandang kemarkas Arsenal di Emirates Stadium, keduanya butuh kemenangan Arsenal yang kian terdorong keluar dari posisi 5 besar siap memenangkan pertandingan, sementara Leicester juga mendambakan kemenangan untuk merangkak keluar dari zona aman degrarasi.

 

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

March 27th, 2017 by

Munchen – Die Roten akan menghadapi ujian berat dibulan April 2017 ini guna membuktikan kalau mereka adalah klub terbaik di Bundesliga, tiga kompetisi menanti kepastian untuk mereka raih dimana dibulan inilah bisa dikatakan sebagai bulan…

March 26th, 2017 by

Roma – Menyisakan 9 laga pertandingan lagi diajang kompetisi Serie A sepertinya tak ada lagi tim yang mampu menjegal Juventus kembali raih scudetto, As Roma sebagai pesaing terdekat masuki pekan pertandingan ke 30 memiliki jarak…

March 25th, 2017 by

Timnas Spanyol sukses mengalahkan Timnas Israel 4-1 di Stadion Municipal El Molinon, tanggal 25 Maret 2017. Laga tersebut bertajuk kualifikasi World Cup 2018 pada group G. Timnas Spanyol menguasai bola 76%. Sedangkan Timnas Israel hanya…

March 25th, 2017 by

Gli Azzurri berhasil kalahkan Kuq e Zinjte 2-0 pada ajang Kualifikasi World Cup 2018 di Stadion Renzo Barbera, tanggal 25 Maret 2017. 2 gol Timnas Italia tercipta melalui Daniele De Rossi, Ciro Immobile. Pertandingannya tersebut…