Klopp senang skuadnya semakin menyatu | ACMBET.NET

Saturday, 18 November 2017   |   15:09 PM
ANNOUNCEMENT :

Klopp senang skuadnya semakin menyatu

Hanya berselang kurang dari dua minggu lagi, English Premier League akan segera dimulai. Para tim besar yang masih meyakini perlu mendatangkan pemain baru untuk melakukan pembenahan dalam skuadnya sibuk melakukan laga pramusim bertemu dengan klub tangguh lainnya. Hal ini dilakukan oleh para pelatih yang kebanyakan tidak lama bergabung untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan yang perlu diperbaiki.

Salah satunya, Liverpool yang kini dilatih oleh Jurgen Klopp menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat pertengahan musim lalu lantaran gagal membawa timnya mendapat perbaikan meski telah menggelontorkan dana besar diawal musim untuk mendatangkan para pemain. Sadar bahwa persaingan musim baru nanti akan makin sengit dengan datangnya pelatih elit yang melatih tiga klub dari big four yang selama ini menguasai papan atas liga inggris.

Manchester United kini dilatih oleh Jose Mourinho yang menggantikan Louis Van Gaal, Manchester City dibesut oleh Joseph Guardiola yang rela meninggalkan Bayern Munich untuk mencari tantangan baru dan Chelsea kini diasuh oleh Antonio Conte sehabis menemani timnas Italia dalam EURO 2016 sebelum ditaklukkan oleh Jerman di babak perempatfinal dalam drama adu penalty.

Masing – masing telah bergerak cepat dalam mendantangkan pemain berkualitas yang dipercaya mampu mengubah performa tim secara keseluruhan, Klopp tentunya tidak ingin kalah meski telah melepas beberapa pemain veteran seperti Kolo Toured an Martin Skrtel serta menjual Jordon Ibe yang dianggap memiliki kualitas untuk menjadi pemain bintang senilai 15 juta pounds ke Bournemouth dan Joe Allen yang tampil apik bersama timnas Wales di EURO juga dilego dengan harga 13 juta ke Stoke City.
Nama besar seperti Sadio Mane serta pemain muda layaknya Joel Matip dan Loris Karius diboyong ke Anfield. tambahan Ragnar Klavan dari FC Augsburg untuk menggantikan peran Kolo Toure sebagai pemain belakang berpengalaman untuk membimbing pemain muda lainnya, apalagi tambahan Georginio Wijnaldum yang baru didatankan dari Newcastle pastinya mampu memberi warna pada permainan mereka.

Hasil bagus dari pertandingan persahabatan terakhir menghadapi AC Milan yang berakhir dengan skor 2 – 0 menjadi pertanda bagus. Divock Origi dan Roberto Firmino yang mencetak gol kemenangan untuk timnya diyakini akan semakin berkembang setelah musim lalu sempat kesulitan beradaptasi dengan kerasnya permainan serta ketatnya intensitas di EPL. Danniel Sturridge yang dikabarkan ingin hengkang tampaknya sudah mulai kembali akur dengan klub sehingga keputusannya mungkin berubah.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

November 18th, 2017 by

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-12 tanggal 18 November 2017 akan mempertemukan antara klub WBA melawan klub Chelsea yang akan digelar dimarkas besar WBA yaitu The Hawthorns pukul 22:00 WIB. WBA yang sedang…

November 17th, 2017 by

Setelah jeda libur kualifikasi Piala Dunia 2018 Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-12 akan mempertemukan antara klub Liverpool melawan klub Southampton yang akan digelar dimarkas besar Liverpool yaitu Anfield stadium pukul 22:00 WIB. Liverpool…

November 16th, 2017 by

Pemain asal Argentina yaitu Marcos Rojo yang membela klub raksasa Premier League Manchester United dikabarkan akan segera melakukan Come Back setelah dirinya sempat absen lama lantaran mengalami cedera serius membuat Marcos Rojo harus absen membela…

November 15th, 2017 by

Lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 tanggal 15 November dini hari tadi telah menggelar pertandingan leg kedua dimana mempertemukan kembali antara Timnas Irlandia melawan Timnas Denmark yang digelar dimarkas besar Timnas Irlandia yaitu Aviva Stadium….