Kemenangan manis untuk anak asuhan Roy Hodgson | ACMBET.NET

Sunday, 26 February 2017   |   14:37 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Kemenangan manis untuk anak asuhan Roy Hodgson

Kemenangan yang dinanti pun akhirnya datang juga kepada Inggris.Semakin terasa special buat anak asuhan Roy Hodgson karena kemenangan tersebut didapat setelah tertinggal terlebih dahulu.
Pencapaian yang special karena ini merupakan kali pertama Inggris meraih kemenangan di sebuah turnamen besar setelah tertinggal saat babak pertama usai.
Menjalani laga menghadapi Wales di stadion Stade Bollaert – Delelis, Lens, Kamis (16/6/2016) malam WIB, Inggris mempunyai tekanan dari hasil imbang laga sebelumnya melawan Rusia. Apa lagi tensi panas yang sudah ditebarkan oleh kubu Wales.
Mimpi buruk Inggris yang gagal menang sepertinya akan terulang ketika Gareth Bale membuat Inggris tertinggal beberapa menit sebelum turun minum. Tendangan bebasnya memaksa Joe Hart memungut bola dari gawangnya. Wales pun memimpin 1-0 hingga babak pertama usai.
Harry Kane dan Raheem Sterling yang tidak dapat berbuat banyak sepanjang babak pertama langsung di gantikan Jamie Vardy dan Daniel Sturridge. Perjudian Roy Hodgson pun berbuah hasil di mana Pada menit ke-56 pemain liverpool tersebut yang berhasil mengirim umpan silang dari sisi kiri kotak penalti Wales yang salah di antisipasi Ashley Williams.
Vardy yang berdiri bebas langsung menyambar umpan dan menyamakan kedudukan menjadi imbang 1- 1 , Gol Vardy tersebut menjadi pelecut semangat Inggris namun Wales yang terluka tentu nya tidak memberikan celah bagi Inggris untuk menambah angka dan hal tersebut tentu nya jelas terlihat di mana beberapa upaya dari Sturridge dan Rooney yang menembak dari luar kotak penalty masih belum berhasil menambah keunggulan Inggris
Memasuki injury time di mana squad Wales kehilangan konsentrasi setelah pemain belakangnya melakukan pelanggaran kepada Dele Alli yang kemudian bola liar disambar oleh Sturridge membuat bola yang langsung masuk kedalam gawang. Dan Inggris pun keluar sebagai pemenang tak lama setelah gol tersebut tercipta.
Sepanjang pertandingan Inggris tampil dominan dengan penguasaan bola hinga 66 persen, punya 11 shot on goal dengan empat diantaranya yang merupakan shot on target dan hal tersebut cukup berbanding dengan upaya Wales yang hanya mempunyai enam upaya dengan hanya tiga yang tepat sasaran.
Setelah laga usai di mana Wayne Rooney sang kapten tim memuji karakter yang di tunjukkan Inggris dalam menjawab ketertinggalan mereka “ Bukanhanya 11 pemain yang berlaga tapi keseluruhan 23 pemain dalam skuad yang saling percaya menjadi dasar kemenangan Inggris” ucap sang kapten United tersebut
Kans untuk lolos kebabak 16 besar pun semakin terbuka lebar untuk Inggris. Wayne Rooney dkk saat ini memuncaki klasemen sementara Grup B dengan empat poin dan unggul satu point dari Wales dan Slovakia.
The Three Lions yang semakin pede dan mengincar posisi juara grup akan menjalani laga pamungkas melawan Slovakia yang di motori Marek Hamsik yang sedang on fire bersama Slovakia.
SusunanPemain
Inggris : Hart, Walker, Smalling, Cahill, Rose, Dier, Rooney, Alli, Lallana (Rashford 73’), Kane (Vardy 46’), Sterling (Sturridge 46’)
Wales : Hennessey, Chester, Ashley Williams, Davies, Gunter, Allen, Ledley (Edwards 66’), Ramsey, Taylor, Bale, Robson-Kanu (Williams 72’)

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 25th, 2017 by

Prediksi Juventus vs Empoli   Memasuki pekan ke-26 Liga Itali Serie A di pekan ini tanggal 26 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Juventus melawan klub Empoli yang akan digelar di markas besar Juventus yaitu…

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…