Kandidat lima Striker terburuk di klub Real Madrid | ACMBET.NET

Friday, 15 December 2017   |   23:07 PM
ANNOUNCEMENT :

Kandidat lima Striker terburuk di klub Real Madrid

Berita Sepakbola, ACMBET – Salah satu klub raksasa di Spanyol yaitu Real Madrid terkenal dengan memiliki banyak pemain Striker bintang yang membuat klub Real Madrid sangat ditakuti oleh banyak klub sepakbola lainnya. Pemain Striker bintang yang dimiliki Real Madrid yaitu Hugo Sanchez, Raul Gonzalez, Alfredo Di Stefano membuat klub Real Madrid banyak mengumpulkan prestasi. Namun segelintiran pemain Striker bintang di Real Madrid ada juga yang karirnya tidak bersinar ketika bergabung bersama Real Madrid. Setelah bergabung dengan Real Madrid, Striker bintang tersebut tidak dapat bermain dengan performa terbaik mereka. Pada artikel kali ini akan mengulas nama-nama Striker bintang yang dianggap Striker terburuk yang pernah dimiliki oleh Real Madrid.

·        Nicolas Anelka
Kandidat Striker terburuk pertama yang pernah dimiliki Real Madrid adalah Nicolas Anelka. Anelka bergabung dengan Real Madrid di tahun 1999/2000 setelah ditransfer dari Arsenal dengan nilai transfer yang tinggi 22,3 juta pounds. Saat itu usia Anelka masih muda yaitu berumur 18 tahun, penampilan dari Anelka kurang memuaskan Real Madrid dimana Anelka gagal mencetak satu gol untuk Real Madrid setelah dirinya bergabung selama lima bulan. Sosok Anelka yang juga kurang disiplin membuatnya tersingkir dari lini skuat Real Madrid.
·        Antonio Cassano
Kandidat Striker terburuk kedua yang pernah dimiliki Real Madrid adalah Antonio Cassano. Cassano bergabung dengan Real Madrid di tahun 2006, penampilan dari Cassano sangat mengecewakan dimana dirinya hanya sanggup mencetak 3 angka dari 29 penampilannya bersama Real Madrid di rumput hijau. Cassano mengatakan bahwa kesalahan besar dirinya bergabung bersama Real Madrid, membuat karirnya di dunia sepakbola menjadi redup. Pembelian Cassano adalah merupakan kesalahan terbesar yang pernah dibuat oleh Fiorentino Perez.
 
·        Javier Saviola
Kandidat Striker terburuk ketiga yang pernah dimiliki Real Madrid adalah Javier Saviola. Saviola yang bergabung bersama Real Madrid di tahun 2007 dengan menandatangani kontrak selama tiga tahun dibeli oleh Real Madrid lantaran talenta hebat yang dimilikinya. Namun kedatangan Javier Saviola ke Real Madrid justru tidak seperti yang diinginkan oleh Real Madrid, selama dua musim di Real Madrid Saviola hanya tampil sebanyak 28 kali dan hanya mencetak lima gol. Saviola akhirnya memutuskan untuk pindah ke klub Benfica pada tahun 2009.
 
·        Edin Congo
Agen Bola Terbaik Indonesia – Kandidat Striker terburuk terkahir yang pernah dimiliki Real Madrid adalah Edin Congo dari klub Once Caldas. Edin Congo menanda tangani kontrak bersama Real Madrid di tahun 1999 selama tiga musim, namun Edin Congo hanya bermain selama satu musim di Real Madrid. Edin Congo sama sekali tidak memiliki kesempatan bermain bersama Los Blancos selama satu musim dan dirinya dilepas ke klub Levante di tahun 2002.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

December 15th, 2017 by

The Swans alami kekalahan 0-4 dari The Citizens di Liberty Stadium pada kompetisi English Premier League 2017-2018, tanggal 14 Desember 2017. 4 golnya Manchester City tercipta melalui David Silva (2), Kevin De Bruyne, Sergio Aguero….

December 14th, 2017 by

AC Milan berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia. Pada pertandingan yang berjalan di San Siro, AC Milan berhasil mengasak tamunya Hellas Verona dengan skor akhir 3-0. 3 gol kemenangan AC…

December 13th, 2017 by

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-17 tanggal 14 Desember 2017 dini hari nanti pukul 03:00 WIB akan mempertemukan antara klub Liverpool melawan klub WBA yang akan digelar dimarkas besar Liverpool yaitu Anfield…

December 13th, 2017 by

AC Milan dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup mudah pada pertandingan Serie A Italia pekan ke-17. Pada pertandingan yang akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza, AC Milan dipastikan akan menjamu salah satu tim dari zona…