Kalah Telak, Ini Tanggapan Pelatih Dan Pemain Barca | ACMBET.NET

Tuesday, 28 February 2017   |   12:26 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Kalah Telak, Ini Tanggapan Pelatih Dan Pemain Barca

Kekalahan telak yang terjadi antara Liverpool dan Barcelona menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya hasil skor 4-0 adalah hal yang tidak biasa menimpa juara La Liga, Barcelona. Apalagi Barcelona dihuni oleh banyak bintang besar seperti Lionel Messi dan Luis Suarez. Kekalahan tersebut adalah kekalahan pertama mereka semenjak tur pramusim ini berlangsung.

Pelatih Barcelona sendiri, Luis Enrique mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut. Walaupun Barcelona diaatas kertas diiisi oleh banyak pemain-pemain top tetapi nyatanya, Barcelona tidak berkutik menghadapi gaya taktik pressing yang dilakukan oleh Liverpool. Liverpool sukses mengeksploitasi titik lemah Barcelona dan memanfaatkan celah mereka, sedangkan Barcelona sendiri tidak berkutik sama sekali walaupun hanya mencoba untuk memperkecil ketinggalan.

“Ini adalah kekalahan yang menyakitkan, Skor akhir yang belum pernah kami terima. Tentu akan sangat sulit menerimanya tetapi pertandingan telah berakhir kami harus mempersiapkan diri untuk laga pramusim selanjutnya,” ucapnya.

Berbeda dengan pelatihnya, gelandang Barcelona Ivan Rakitic tampak tidak ingin ambil pusing dengan kekalahan 4-0 tersebut. Ia menganggap bahwa hasil pertandingan tersebut bukanlah hal yang menjadi patokan kualitas dari Barcelona sendiri. Rakitic menegaskan bahwa hasil pertandingan tersebut tidaklah relevan, namun ia berharap agar Barcelona kembali bekerja dan mempersiapkan diri untuk musim yang baru.

“Ini adalah pertandingan pra musim bukan pertandingan resmi, kalah bukanlah hal yang bagus tetapi inilah sepakbola. Kami harus segera mempersiapkan diri untuk menuju level terbaik kami. Kami harus bersiap untuk Piala Super Spanyol yang akan datang. Jika pemain reguler lengkap kami yakin hasilnya akan berbeda,” tuturnya.

Suarez sendiri yang tidak terlalu berkontribusi pada pertandingan tersebut juga mengaku kecewa. Namun dia menyatakan sangat berterima kasih pada fans Liverpool yang menyambutnya dengan hangat walaupun dia sudah meninggalkan Liverpool selama dua tahun.

“Sungguh sebuah hari yang special, terima kasih untuk semua fans Liverpool atas kehangatannya. Liverpool akan selalu tetap di hati, You Never Walk Alone ( Slogan Liverpool ). Tetaplah bekerja keras,” ucapnya.

Sekedar mengingatkan, pertandingan bertajuk International Camphions Cup 2016 kemarin yang mempertemukan Liverpool dan Barcelona dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 4-0. Pada pertandingan tersebut Barcelona kalah telak dengan Liverpool yang tampil sangat agresif. Sadio Mane, Jordan Handerson, Divock Origi, dan Marko Grujic adalah pemain-pemain yang memaksa kiper Barcelona harus memungut bola dari gawangnya sendiri. Dengan hasil tersebut, PSG dipastikan menjadi juara ICC 2016 dikarenakan Barcelona tidak meraih kemenangan pada laga kontra Liverpool kali ini.

Keganasan dari Liverpool diharapkan oleh fansnya berlangsung hingga nanti musim liga baru di Inggris dimulai, performa terbaik yang pernah dihadirkan oleh Jurgen Kloop akhirnya mendapati jawaban positif dan kini tinggal menunggu nasib baik bagi pasukan The Reds.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 25th, 2017 by

Prediksi Juventus vs Empoli   Memasuki pekan ke-26 Liga Itali Serie A di pekan ini tanggal 26 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Juventus melawan klub Empoli yang akan digelar di markas besar Juventus yaitu…

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…