Jurgen Klinsmann ucapkan selamat untuk Columbia usai kekalahan Amerika Serikat | ACMBET.NET

Sunday, 20 May 2018   |   21:09 PM
ANNOUNCEMENT :

Jurgen Klinsmann ucapkan selamat untuk Columbia usai kekalahan Amerika Serikat

Sukses kalahkan tuan rumah Amerika Serikat Los Cafeteros mengukuhkan diri menjadi terbaik ketiga diturnamen Copa America Centenario 2016, berlaga di Stadium University of Phoenix Glendale Arizona 26 juni 2016 Carlos Bacca berhasil menjebol gawang Amerika Serikat yang dikawal oleh Tim Howard, satu-satunya goal yang terjadi dimenit ke 31 membawa Columbia pulang dengan rasa puas diri.

Kedua tim bermain agresif dan saling serang sejak menit pertandingan dimulai, kubu tuan rumah yang bermain dihadapan publik terus mencoba membangun serangan, tercatat mereka melahirkan 10 bola berbahaya dengan 3 darinya tepat sasaran sedang dikubu Columbia tercipta 11 bola berbahaya yang juga hanya 3 darinya on target.

Manfaatkan assist sundulan dari Santiago Arias Naranjo bek kanan Columbia yang dalam kesehariannya bermain untuk PSV Eindhoven Carlos Bacca lahirkan kemenangan untuk Columbia, tertinggal membuat kubu tuan rumah murka dan mencoba membalas melalui beberapa peluang yang diciptakan oleh Gyasi Zardes – Clint Dempsey bergantian namun tak mampu merubah keadaan.

Tangguhnya Tim Howard dan David Ospina kiper Columbia membuat pertandingan terus bertahan dengan score 1-0 hingga 90 menit pertandingan berlalu, dipenghujung menit mendekati bubaran dua pemain terpaksa diusir keluar lapangan oleh wasit Daniel Fedorczuk asal Uruguay akibat tak mampu kendalikan emosi.

Michael Orozco yang tak senang ketika terjadi kontak dengan Santiago Arias saat berebut bola membalas dengan dorongan tepat dihadapan hakim pemimpin laga Orozco pun sontak diapun langsung diusir dengan ganjalan kartu merah, dalam proses gaduh dilapangan Arias yang terlihat bereaksi dengan balasan menendang kekubu lawanpun mendapat ganjaran serupa dan diusir lapangan.

Score 1-0 pun menjadi akhir dari pertandingan dan tuan rumah Amerika Serikat terpaksa harus puas untuk menjadi keempat terbaik dari hasil turnamen, Columbia cukup bersenang hati ketika mereka pulang kampung dengan predikat sebagai juara ketiga dalam turnamen.

Jurgen Klinsmann pun memberi selamat kepada Los Cafeteros usai pertandingan, dia berkata kalau timnya gagal karena buruknya penyelesaian diujung namun ada rasa bangga ketika timnya bisa masuk empat besar, beberapa peluang yang didapat hanya mampu hadirkan kesempatan tanpa penyelesaian sempurna.

“Mereka pantas menang karena mereka lebih baik kala dalam menyelesaikan pekerjaan didepan gawang, banyak pelajaran berharga menjadi masukkan untuk squad kami melalui turnamen ini, saya rasa para pemain lebih mudah mengerti sekarang dengan apa yang saya maksud dan inginkan dari mereka, Selamat untuk Columbia” tutur pelatih berdarah Jerman ini.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

May 19th, 2018 by

Kompetisi Serie A menyisakan satu pertandingan dimana tanggal 20 Mei 2018 akan menggelar Giornata ke-38 yang akan mempertemukan antara klub Milan melawan klub Fiorentina yang akan digelar di San Siro markas besar Milan pukul 23:00…

May 18th, 2018 by

Kompetisi Liga Spanyol La Liga musim ini telah mencapai laga akhir dimana dipekan ini tanggal 19 Mei 2018 akan menggelar Jornada ke-38 yang akan mempertemukan antara klub Leganes melawan klub Real Betis yang akan digelar…

May 17th, 2018 by

Kabar mengejutkan datang dari klub raksasa asal Spanyol yaitu Barcelona dimana pada bursa transfer pemain musim panas ini dikabarkan pihak klub Blaugrana akan melepas striker andalan mereka yaitu Luis Suarez dan akan siap memulangkannya ke…

May 16th, 2018 by

Dini hari tadi tanggal 17 Mei 2018 kompetisi Europa League telah menggelar partai Final dimana mempertemukan klub asal Prancis Marseille melawan klub asal Spanyol Atletico Madrid yang digelar di Groupama Stadium. Partai Final Europa League…