Jose Mourinho sadar akan pekerjaan berat dari United | ACMBET.NET

Thursday, 14 December 2017   |   15:18 PM
ANNOUNCEMENT :

Jose Mourinho sadar akan pekerjaan berat dari United

Jose Mourinho yang baru menduduki kursi manajer di Old Trafford selama enam bulan, tampak sudah sadar bahwa apa yang pernah ditugasi oleh David Moyes itu “berat”, tetapi justru dia senang jika diberi kesempatan untuk ambil alih tim yang pernah sukses di bawah pimpinan Sir Alex Ferguson.

Manajer dari tim Sunderland akan melawat kembali ke Old Trafford ketika kedua tim bertemu di Boxing Day, setelah sekian lama dirinya didepak dari Old Trafford Manchester. Moyes yang waktu itu menjabat manajer di kursi United hanya menukangi jabatan itu selama sepuluh bulan, dan kemudia dia harus dipecat keluar dari Old Trafford.

Kini yang dirasakan oleh Jose Mourinho pun sama, beliau merasa tugas yang harus dihadapi oleh seorang Moyes kala itu, jauh lebih sulit ketimbang dirinya saat ini. Dia yang sekarang masih memiliki beberapa pemain hebat yang didatangkan ke Old Trafford, system yang dibawa oleh seorang Jose Mourinho pun tidak mampu merubah setan merah ke arah yang jauh lebih baik. Walaupun begitu di era nya kali ini Mourinho masih beruntung dapat bersaing keras di papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris.

“saya tidak merasa berat memiliki klub yang berekspektasi besar kepada saya, disini kita memiliki Ryan Giggs dan juga Chicharito dan juga Nemanja Vidic. Saya jelas tidak keberatan tukangi tim ini, karena memang klub seperti inilah yang memiliki tantangan besar untuk saya,” jelas Mourinho.

“dalam sejarah klub kita tahu tim ini adalah tim besar yang sudah masuk kelas dunia, kondisi untuk meraih menuju kesuksesan itu kembali tidak mudah. Kini kondisi yang kita miliki masih saya rasa mampu untuk membawa kembali ke atas permukaan dan berjaya di Liga Inggris, tetapi untuk bersaing di Liga Eropa saya masih sangat ragu akan hal itu.

“secara bertahap generasi demi generasi akan melewati beberapa proses perbaikan performa, dan saya harap sekali kita bisa menuju ke atas kembali. Liga Primer masih menjadi fokus utama bagi saya saat ini, periode dominasi sudah menjadi masa lalu di Liga Primer, dan kita sedang mengejar kembali era itu saya harap semua sektor siap untuk berjuang,” lanjut Mourinho.

Merasa lelah di Boxing Day, justru kini Jose Mourinho terlihat sebaliknya dia menikmati masa-masa kepemimpinannya di Old Trafford. Sang manajer juga tekankan dia senang dengan jadwal yang haruskan mereka bermain di kala semua orang beristirahat dari masa kerja, untuk berkumpul bersama keluarga.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

December 13th, 2017 by

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-17 tanggal 14 Desember 2017 dini hari nanti pukul 03:00 WIB akan mempertemukan antara klub Liverpool melawan klub WBA yang akan digelar dimarkas besar Liverpool yaitu Anfield…

December 13th, 2017 by

AC Milan dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup mudah pada pertandingan Serie A Italia pekan ke-17. Pada pertandingan yang akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza, AC Milan dipastikan akan menjamu salah satu tim dari zona…

December 12th, 2017 by

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-17 tanggal 13 Desember 2017 dini hari nanti pukul 03:00 WIB akan mempertemukan antara klub Huddersfield Town melawan klub Chelsea yang akan digelar dimarkas besar Huddersfield Town…

December 11th, 2017 by

Manchester City berhasil meraih kemenangan yang sangat dramatis ketika menjalani pertandingan derby Manchester di pekan ke-16 Liga Primer Inggris. Pada pertandingan yang berjalan di Old Trafford, City berhasil meraih kemenangan tipis atas tuan rumah Manchester…