JAGA KANS LOLOS, SLOVAKIA IMBANGI INGGRIS 0-0 | ACMBET.NET

Tuesday, 25 April 2017   |   09:55 AM
ANNOUNCEMENT :

JAGA KANS LOLOS, SLOVAKIA IMBANGI INGGRIS 0-0

Slovakia baru saja melakoni laga yang melelahkan untuk meredam Inggris demi menjaga kans lolos ke babak selanjutnya. Satu poin yang didapatkan setelah bekerja keras.
Pada laga yang digelar di stadion Geoffrey Guichard, Selasa (21/6/2016) dinihari WIB, gawang Slovakia menjadi sasaran tembak dari pasukan Inggris dengan catatan 28 kali percobaan. Namun cuma ada lima sepakan ke gawang yang tepat sasaran, dengan empat kali berhasil diselamatkan kiper Slovakia Matus Kozacik yang tampil prima.
Kapten Slovakia Marek Hamsik juga menuturkan mereka sudah tampil habis-habisan untuk meraih satu poin karena Inggris bermain sangat bagus.
Inggris sendiri kali ini menurunkan duet Daniel Sturridge dan Jamie Vardy sejak menit awal. Nama yang terakhir disebut bahkan punya kans pada menit kelima tetapi sayang tembakannya masih melambung. Begitu juga pada menit ke 17 ketika Vardy lolos ke kotak penalti dan tinggal berhadapan dengan kiper Rusia, tetapi upayanya masih dapat dimentahkan Kozacik.
Lagi-lagi Kozacik yang menyelamatkan gawang Rusia setelah membendung tembakan keras Adam Lallana pada menit ke 13. Inggris yang terus menekan tidak dapat mencetak gol sampai babak pertama usai.
Masuk ke babak kedua pada menit ke 53, Chris Smalling nyaris saja memberikan umpan gratis kepada lawannya untuk membobol gawang Inggris. Bermaksud melakukan back pass dengan dadanya kepada Joe Hart, tapi upayanya terlalu lemah. Hampir saja Robert Mak yang mencoba memanfaatkan situasi tersebut menyambar bola, untung jangkauannya masih tertutup badan Smalling.
Inggris sama sekali tak mengendurkan gempuran mereka, sementara Slovakia tetap disiplin menjaga lini pertahanan mereka. Inggris mencoba beberapa tembakan jarak jauh, antara lain lewat Eric Dier dan Wayne Rooney, tapi belum cukup untuk memecahkan kebuntuan.
Slovakia terus disiplin dalam bermain bertahan demi mengamankan satu poin dengan sesekali melakukan serangan balik.. Satu kali lewat ancaman Vladimir Weiss yang melepaskan tembakan mendatar namun masih bisa diantisipasi Hart.
Hingga pertandingan berakhir, upaya Inggris untuk membongkar pertahanan Slovakia tak berhasil. Mereka harus puas dengan hasil imbang tanpa gol dan finis di posisi runner up klasemen Grup B menyusul kemenangan Wales atas Rusia.
Sedangkan Slovakia berada di tempat ketiga klasemen. Slovakia masih berpeluang lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik. Namun, mereka harus menunggu hasil pertandingan di grup-grup lain.
Susunan Pemain

Slovakia: Kozacik; Pekarik, Skrtel, Durica, Hubocan; Kucka, Pecovsky (Gyomber 67′), Hamsik; Mak, Weiss (Skriniar 78′), Duda (Svento 57′)

Inggris: Hart; Clyne, Cahill, Smalling, Bertrand; Henderson, Dier, Wilshere (Rooney 56′); Lallana (Alli 60′), Sturridge (Kane 78′), Vardy (mfi/krs)

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

April 24th, 2017 by

Gencar akan rumor kepergian nya David De Gea dari markas besar Manchester United untuk bergabung bersama Squad Real madrid tentunya membuat The Reds Devil harus segera mencari alternative untuk menganti kekosongan yang akan di tinggalkan…

April 22nd, 2017 by

Kegagalan Bayern Munchen untuk bisa melangkah ke babak empat besar pada pertandingan liga champion musim ini tentunya membuat Bayern Munchen akan memfokuskan diri di ajang Bundesliga diĀ  mana pada pekan ini, Munchen yang di jadwalkan…

April 19th, 2017 by

Kekalahan Barcelona atas Juventus pada 12 April lalu yang tentunya membuat Barcelona saat ini tenggah berada dalam posisi terjepit dengan berkemungkinan gagal untuk bisa melanjutkan misi mereka untuk menebus babak empat besar nantinya apa bila…

April 17th, 2017 by

Hector Bellerin baru pulih dari cederanya hingga masuk di minggu ini performa pertama setelah usai cedera, masih belum bisa maksimal. Bek asal Spanyol itu tidak seharusnya terima kritikan atas situasi ini, performa Bellerin banyak tuai…