Inter Milan kian mulus melangkah dan siap bersaing menuju scudetto | ACMBET.NET

Sunday, 26 February 2017   |   14:39 PM
ANNOUNCEMENT :
Selamat Datang di ACMbet | Asian Cash Market betting !
Selamat Bergabung untuk Member baru yang mendaftar hari ini!

Inter Milan kian mulus melangkah dan siap bersaing menuju scudetto

Perlahan tapi pasti Inter Milan dibawah kawalan Stefano Pioli terus merangkak ditangga klasemen sementara Serie A, 9 laga terakhir sudah dilalui Nerazzurri tanpa kekalahan dengan rincian 8 kemenangan dan 1 pertandingan berakhir imbang, walau demikian mantan pelatih Lazio itu berasumsi kalau timnya masih belum bermain dipuncak performa.
Pescara baru saja menjadi korban terbaru dari Inter Milan ketika mereka dikalahkan dengan score telak 3-0 pada lanjutan jadwal laga Serie A dini hari tadi 29 january 2017, walaupun menang telak tapi Pioli katakan kalau goal yang dihasilkan masih bisa bertambah jika saja tidak banyak membuang peluang dalam laga tadi.
“Tidak buruk penampilan Pescara, mereka sempat membuat keadaan sulit pada awalnya, tapi kami kemudian dapat mengatasi dan membuat banyak peluang, jika saja banyak operan bisa lebih dioptimalkan dengan tepat saya yakin akan lebih banyak goal terjadi, sayangnya banyak bola terbuang percuma” ucap Pioli usai pertandingan.
Untuk sementara ini Inter Milan kembali menapak satu anak tangga menduduki posisi keempat dengan perolehan 42 point, Nerazzurri semakin mendekatkan diri dalam persaingan ketika mereka berselisih hanya 6 point dari Juventus dipuncak klasemen, berselisih 5 point dari As Roma dan hanya tertinggal 2 point dari Napoli.
Masa sulit sudah terlihat berlalu dan kini Inter Milan sudah siap meninggalkan rival-rivalnya jika mereka terus mempertahankan moment kemenangan, Stefano Pioli adalah pilihan tepat mengganti Frank De Boer yang dinilai gagal jalankan tugas, tercatat memimpin 14 laga pertandingan mantan pelatih Ajax Amsterdam ini hanya raih 5 kali kemenangan dengan 7 hasil kekalahan dan 2 pertandingan imbang.
Ketika datang Stefano Pioli juga lalui masa adaptasi yang tidak mulus, dia harus melalui masa penyesuaian dengan anak-anak barunya sebelum kemudian dia menemukan resep yang pas untuk squad yang diraciknya, kini pasukan yang dia ciptakan sudah dapat membuat banyak perubahan dan terlihat solid untuk meneruskan perjuangan meraih target.
“Kami mencoba untuk mengenal satu dengan lain pada awalnya, tentunya bukan pekerjaan sehari dua hari dan kami mengutamakan kepentingan bersama dalam tim diatas segalanya, itulah yang saya bangun dan tanamkan dalam membentuk squad ini, fondasi kebersamaan harus kuat, kebersamaan dalam nama Inter Milan yang ingin menang dan raih scudetto “ tegas pelatih berusia 51 tahun itu.
Inter Milan sudah cukup lama memimpikan moment kemenangan seperti saat ini, terakhir sekali mereka merasakan kemenangan tak terputus sepanjang 10 kali adalah ketika dibulan November 2012 silam,  semenjak itu tidak pernah lagi mereka bermain solid dan selalu mendapatkan hasil pertandingan naik turun tak menentu.
Menanjak dalam persaingan dipeta klasemen sementara Serie A Inter Milan juga melaju mulus diajang Coppa Italia, mereka sudah tiba dibabak perempatfinal dan akan siap hadapi Lazio dini hari 1 February 2017 mendatang, setelahnya kembali mereka dinanti satu laga akbar bertandang ke Juventus Stadium dijadwal lanjutan Serie A melawan sang juara sementara La Vecchia Signora.
 

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

February 25th, 2017 by

Prediksi Juventus vs Empoli   Memasuki pekan ke-26 Liga Itali Serie A di pekan ini tanggal 26 Februari 2017 akan mempertemukan antara klub Juventus melawan klub Empoli yang akan digelar di markas besar Juventus yaitu…

February 23rd, 2017 by

Arsene Wenger semakin santer dikabarkan akan segera meningalkan The Gunners pada belakangan ini. Kepergiannya ini merupakan keputusan dari dirinya sendiri untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, ia juga mengatakan akan membuka peluang untuk bisa melatih…

February 23rd, 2017 by

Jurgen Klopp merupakan pelatihnya Liverpool. Kasper Dolberg adalah punggawa youngstarnya Ajax Amsterdam. Jurgen Klopp beri pujian kepada Kasper Dolberg. Hal tersebut dapat mengganggu Manchester United. Umurnya Kasper Dolberg sekarang adalah 19 tahun. Jurgen Klopp menyebut…

February 23rd, 2017 by

  Memasuki pekan ke-26 Liga Inggris Premier League akan mempertemukan antara klub Everton melawan klub Sunderland yang akan di gelar di markas besar Everton yaitu Goddison Park yang akan ditayangkan pukul 22:00 WIB. Pertandingan antara…