Inter berhasil menang tipis berkat 2 gol dari Perisic. | ACMBET.NET

Tuesday, 25 April 2017   |   03:58 AM
ANNOUNCEMENT :

Inter berhasil menang tipis berkat 2 gol dari Perisic.

Inter Milan berhasil membuka laga di tahun baru dengan kemenangan pada laga tandang melawan Udinese. Dengan hasil ini Inter berhasil membuntuti AC Milan yang berada di peringkat ke-6.

Pertandingan yang berjalan di Dacia Stadium ini berjalan dengan sangat ketat dimana jual beli serangan terjadi selama 90 menit waktu berjalan. Inter juga berhasil menguasai pertandingan dengan 64% penguasaan bola. Inter sejatinya tertinggal lebih dulu lewat gol cepat pada menit ke-17 yang membuat mereka kewalahan untuk bisa bangkit dari ketinggalan.

Gol yang tercipta lewat Jakub Jankto ini berhasil membuat Udinese unggul lebih dulu atas tamu mereka Inter Milan. Gol yang dicetak oleh Jakub berasal dari umpan yang sangat bagus dari Samir dan dengan mudah Jankto langsung melesatkan tendangan mendatar yang tidak bisa diantisipasi oleh Handanovic.
Udinese yang bermain secara menekan hampir saja membuat gol kedua pada laga ini, Sepakan dari Rodrigo Paul hanya membentur tiang dan membuat bola mental keluar lapangan.

Inter yang bermain secara cepat akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit akhir babak pertama lewat Perisic yang menerima umpan manis dari sang kapten M. Icardi. Skor 1-1 pun menutup babak pertama.

Inter Milan yang sangat membutuhkan kemenangan pada laga perdana mereka di tahun 2017 bermain sangat menekan seusai jeda babak pertama.

Tak menunggu lama bagi Inter Milan untuk mendapatkan peluang demi unggul atas Udinese. Ever Banega berhasil melakukan tendangan yang sangat akurat setelah ia berhasil menerima umpan yang sangat bagus dari Antonio Candreva. Namun sepakan yang seharusnya menjadi gol tersebut tak bisa dimaksimalkan oleh Banega dan hanya menyamping dari gawang yang dijaga oleh Karnezis.

Terus tertekan, Udinese bukan tampa perlawanan menghadapi serangan cepat yang dilakukan Inter Milan. Mereka berhasil mendapatkan 2 peluang yang sangat bagus. Pada menit ke-51, Zapata hampir saja membuat Udinese kembali unggul namun sangat disayangkan sundulan dari pemain tersebut masih belum membuahkan hasil. Dan pada menit ke-57 ia juga berhasil mendapatkan peluang yang sangat bagus namun sayang masih juga belum membuahkan gol dan masih melenceng dari gawang Handanovic.

Inter yang tertekan dengan 2 peluang cepat yang diberikan Udinese juga memberikan tekanan yang bagus. Namun usaha mereka baru bisa berbuah gol pada menit ke-87. Kali ini Perisic berhasil mencetak gol kedua bagi Inter sekaligus membawa Inter menang atas Udinese.

Dengan kemenangan tipis di kandang dari Udinese, Inter Milan berhasil terus berada dalam performa bagus dan berhasil membuntuti rival sekota mereka di peringkat ke-7 dengan 33 poin. Sementara kekalahan memalukan di kandang sendiri membuat Udinese masih tertahan di papan tengah klasemen dengan berhasil mengumpulkan 25 poin.

Komentar

Social Media

acmbet
acmbet
acmbet

Affiliates

acmbet
acmbet
acmbet
Today News -

Bermain di acmbet.com Agen bola Sbobet Resmi Terpercaya

April 24th, 2017 by

Gencar akan rumor kepergian nya David De Gea dari markas besar Manchester United untuk bergabung bersama Squad Real madrid tentunya membuat The Reds Devil harus segera mencari alternative untuk menganti kekosongan yang akan di tinggalkan…

April 22nd, 2017 by

Kegagalan Bayern Munchen untuk bisa melangkah ke babak empat besar pada pertandingan liga champion musim ini tentunya membuat Bayern Munchen akan memfokuskan diri di ajang Bundesliga diĀ  mana pada pekan ini, Munchen yang di jadwalkan…

April 19th, 2017 by

Kekalahan Barcelona atas Juventus pada 12 April lalu yang tentunya membuat Barcelona saat ini tenggah berada dalam posisi terjepit dengan berkemungkinan gagal untuk bisa melanjutkan misi mereka untuk menebus babak empat besar nantinya apa bila…

April 17th, 2017 by

Hector Bellerin baru pulih dari cederanya hingga masuk di minggu ini performa pertama setelah usai cedera, masih belum bisa maksimal. Bek asal Spanyol itu tidak seharusnya terima kritikan atas situasi ini, performa Bellerin banyak tuai…